Aplikasi Undangan Pernikahan Digital Gratis

Aplikasi Undangan Pernikahan Digital Gratis

Aplikasi Undangan Pernikahan Digital Gratis. Jika ingin membuat sebuah acara, baik formal maupun informal, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan, seperti tempat, makanan, dan pakaian. Dan undangan tersebut tidak boleh dilewatkan.

Undangan ini sangat berguna untuk mengundang teman, saudara dan mitra bisnis untuk menjadi tamu yang datang ke acara tersebut. Dengan banyak persiapan untuk acara tersebut, tentu saja persiapannya akan panjang dan dari segi finansial juga bertambah.

Hal ini dikarenakan segala sesuatu yang berhubungan dengan event tersebut tentunya tidak murah. Alasannya pasti bikin undangan keren, tempat nyaman, makanan enak dalam jumlah banyak dan baju bagus.

Nah bagi yang ingin menekan biaya acara, Anda bisa mendesain sendiri undangannya. Di sini Anda dapat memanfaatkan beberapa aplikasi untuk membuat undangan pernikahan digital yang langsung diunduh dari smartphone.

Aplikasi Undangan Pernikahan Digital Gratis

1. Canva

Pertama, yang paling mudah digunakan adalah Canva. Canva menawarkan berbagai template untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pilihan template desainnya macam-macam mulai dari pernikahan, ulang tahun, pertunangan, wisuda dan acara lainnya. Untuk membuat desain, Anda hanya perlu membuka Canva yang telah diunduh sebelumnya. Anda kemudian dapat memilih opsi di aplikasi.

Anda dapat memilih template undangan di kotak pencarian. Anda kemudian dapat mengeditnya secara langsung. Anda dapat mengedit tanggal dan lokasi acara sesuai dengan font dan ukuran yang diinginkan. Apabila anda minat, silahkan coba download aplikasi tersebut lewat link ini.

Baca Juga :  Bahaya! Ini 10 Aplikasi Android Mengandung Malware Yang Bisa Mencuri Uang

2. Invitation Maker by Greetings Island

Dalam aplikasi ini Invitation Maker by Greetings Island, Anda dapat membuat desain undangan pilihan Anda. Anda bisa mulai dengan memilih desain. Anda kemudian dapat menambahkan teks ke desain. Kekurangan dari aplikasi ini adalah Anda tidak dapat menambahkan foto Anda sendiri. Apabila anda minat, silahkan coba download aplikasi tersebut lewat link ini.

3. Undangan Card Maker

Aplikasi Undangan Card Maker dapat membuat undangan digital dalam waktu yang sangat singkat. Karena sudah banyak contoh yang bisa langsung diedit. Jadi kita tidak perlu mencoba mendesain dari awal.

Caranya sangat sederhana, pertama buka aplikasinya lalu pilih template yang diinginkan. Kedua, Anda bisa mengeditnya. Terakhir, jika proses pengeditan sudah selesai, Anda bisa langsung menyimpannya.

Oiya, sebagai informasi tambahan, dalam menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memilih rasio template sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan desain undangan dapat dibagikan langsung di akun media sosial.

Apabila anda minat, silahkan coba download aplikasi tersebut lewat link ini.

4. Wedding Invitation Card Maker (RSVP)

Aplikasi lain yang bisa digunakan untuk membuat undangan adalah Wedding Invitation Card Maker (RSVP).

Ada berbagai jenis template yang bisa dipilih dalam aplikasi ini. Setelah Anda memilih template yang paling sesuai, Anda dapat langsung mengeditnya.

Anda dapat menambahkan teks yang terkait dengan upacara pernikahan, seperti nama pengantin, waktu dan tempat pernikahan.

Apabila anda minat, silahkan coba download aplikasi tersebut lewat link ini.

5. Video Invitation Maker

Berbeda dengan empat aplikasi sebelumnya, Video Invitation Maker adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat apa saja dalam bentuk video. Dan setelah Anda membuatnya, Anda dapat mempostingnya langsung ke akun media sosial tanpa harus mencetak dan membagikannya secara manual.

Baca Juga :  Aplikasi Shopee Error, Para Pengguna Tidak Bisa Login Sampai Check Out

Dalam proses pembuatan undangan, Anda dapat menambahkan efek, musik, tekstur artistik. Kemudian Anda dapat memilih latar belakang pilihan Anda. Dan kabar baiknya adalah, Anda dapat menggunakan atau menambahkan foto Anda sendiri.

Apabila anda minat, silahkan coba download aplikasi tersebut lewat link ini.

6. Invitation Card Maker (RSVP)

Selain kelima hal di atas, Anda juga bisa menggunakan Invitation Card Maker (Stylish App World). Aplikasi ini untuk membuat berbagai jenis undangan sesuai dengan acara.

Selain berbagai jenis undangan, temukan berbagai jenis desain undangan. Kemudian tambahkan teks dengan pilihan font yang berbeda untuk proses pengeditan.

Kemudian tambahkan efek serta stiker. Terakhir, simpan dan segera bagikan dalam bentuk digital, seperti media sosial.

Apabila anda minat, silahkan coba download aplikasi tersebut lewat link ini.

7. Invitation Card Maker (Silent Media App)

Meskipun apk ini memiliki nama yang sama dengan aplikasi Invitation Card Maker (RSVP), namun tentunya terdapat perbedaan. Dasar penggunaan alikasi ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya. Dan itu dapat memilih desain yang berbeda dan kemudian menambahkan teks dengan font dan warna. Namun ada perbedaan dalam penggunaannya dimana Anda bisa menambahkan gambar atau foto di aplikasi ini. Apabila anda minat, silahkan coba download aplikasi tersebut lewat link ini.

Dari rekomendasi diatas mengenai aplikasi untuk membuat undangan digital atau undangan pernikahan dan lain-lain, mana yang paling nyaman Anda gunakan? Gunakanlah sekarang dan berkreasilah untuk menciptakan desainer-desainer hebat di Indonesia. Semoga bermanfaat buat Anda.