Goyang Ponsel Anda Agar Mendapatkan Uang, Hanya Aplikasi Ini Yang Bisa Mengubah Langkah Anda Menjadi Uang!

Mochamad Ikhwana

Jika aplikasi penghasil uang biasanya harus melakukan tugas menonton video atau bermain game, maka yang satu ini berbeda. Pengguna bisa mendapatkan uang hanya dengan bertukar langkah, bagaimana caranya?

Aplikasi pertukaran step-to-money (tukar langkah jadi uang) yang termasuk dalam kategori kesehatan ini memiliki ide cemerlang, mereka siap menawarkan berbagai hadiah bagi pengguna yang ingin mencatat jumlah langkah, durasi latihan olahraga, dan jumlah kalori yang terbakar.

Siapa yang tidak mau diberi uang hanya untuk bergerak, bisa sehat dan dapat uang juga. Nah, semua orang yang suka olahraga dan ingin mendapatkan uang tambahan dari aplikasi penghasil uang terbaru ini, Anda harus memilikinya!

Step GO: Langkah Untuk Ditukarkan Dengan Hadiah

Aplikasi Step Go

Aplikasi step-to-money (tukar langkah jadi uang) yang sedang kita bicarakan adalah Step Go: Your Step Recording Assistant. Anda dapat menjalankan aplikasi ini setiap hari untuk menghitung jumlah total langkah dan juga menghitung durasi latihan olahraga anda untuk total kalori yang terbakar selama latihan.

Untuk mendapatkan hadiah dari aplikasi penghasil uang terbaru ini, Anda perlu melakukan tugas Anda. Apa saja? Anda harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah uang tunai berupa Dana, OVO atau saldo Gopay.

Cara Mengunduh Aplikasi Penghasil Uang Step GO

 

Step Go

[button color=”green” size=”medium” link=”https://www.techsbright.com/3113/unduh-aplikasi-step-go-hitung-langkah-untuk-bertukar-hadiah.html” icon=”” target=”false”]Coba Aplikasinya[/button]

Karena ini adalah aplikasi resmi yang terdaftar di Google Playstore, Anda dapat mengunduh dan menginstalnya dari tautan diatas.

Step Go adalah nama pengembang aplikasi ini. Sebagai aplikasi kesehatan yang baru diluncurkan, tentu saja mendapatkan rating bintang 4 dan lebih dari 100 ribu unduhan merupakan pencapaian yang sangat baik.

Dari review yang masuk juga banyak respon positif dari para penggunanya, bahkan ada yang bisa mencapai 40.000 setiap harinya.

Nantinya, setelah Anda berhasil menginstal aplikasi Step Go, Anda bisa langsung mendaftarkan akun terlebih dahulu. Metodenya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Step Go dan masuk atau daftar langsung.
  • Anda dapat memilih metode login menggunakan akun Gmail atau Facebook.
  • Setelah berhasil login, Anda bisa langsung mendapatkan hadiah sebesar 15.000 poin.

Nah, untuk bisa menukarkan poin spesial tersebut dan tips mendapatkan banyak koin dengan cepat, kamu bisa simak artikel Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Step Go. Ini juga menjelaskan cara mendapatkan lebih banyak poin sehingga Anda mendapatkan lebih banyak uang.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment