Unduh Aplikasi Step Go Hitung Langkah Untuk Bertukar Hadiah

Unduh Aplikasi Step Go: Hitung Langkah Untuk Bertukar Hadiah

Mochamad Ikhwana

Aplikasi Step Go adalah aplikasi kebugaran atau olahraga yang dapat digunakan siapa saja untuk mulai menghitung langkah, durasi olahraga, dan menghitung jumlah kalori yang terbakar.

Hal yang menarik dari aplikasi penghasil uang ini adalah Anda bisa mendapatkan reward berupa poin untuk setiap langkah yang bisa diakumulasikan. Selama Anda menjalankan aplikasi dan membawanya di tas atau menahannya, Anda dapat mengumpulkan poin.

Aplikasi Step Go ini dilengkapi dengan fungsi laporan multifungsi khusus, untuk menampilkan data dalam grafik, yang dapat membantu Anda memahami situasi latihan sehari-hari secara lebih rinci. Dalam laporan, Anda dapat melihat berbagai data tentang setiap aktivitas selama 24 jam terakhir, mingguan dan bulanan.

Aplikasi Step GO bekerja menggunakan sensor bawaan untuk menghitung setiap langkah Anda. Tidak ada pelacakan di dalam GPS, sehingga hampir dikatakan tidak menguras pada baterai ponsel Anda.

Step GO berkomitmen untuk membiarkan lebih banyak orang bergabung dan berolahraga dan telah menambahkan fitur pembagian atau berbagi hadiah. Jumlah langkah atau step yang Anda ambil setiap hari bisa ditukarkan dengan hadiah di aplikasi ini. Anda juga dapat masuk ke aplikasi untuk login atau masuk dan bermain game dan melakukan pencarian di waktu luang Anda untuk mendapatkan lebih banyak hadiah. Sangat mudah dioperasikan dan gameplaynya banyak dan bervariasi.

Tautan Unduhan Aplikasi Step Go

Tautan Unduhan Aplikasi Step Go

Berikut link download aplikasi Step Go – langkah resmi tukar menukar hadiah. Anda juga dapat mengunduhnya langsung dari Google Playstore atau dari tautan ini yang akan mengarahkan Anda ke Playstore juga.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment