Indodax Mengadakan Kompetisi Komersial 2022

Indodax Mengadakan Kompetisi Komersial 2022

Mochamad Ikhwana

Setelah melihat keseruan dan respon positif tahun lalu, Indodax kembali menggelar Indodax Trading Competition berhadiah miliaran rupiah.

Acara yang kini bertajuk “Indodax Trading Fest 2022: Trading Beyond The Limits” ini merupakan ajang kompetisi trade keempat Indodax yang digelar dengan jumlah hadiah yang jauh lebih tinggi setelah sebelumnya diadakan selama tiga tahun berturut-turut, pada 2019, 2020 dan 2021.

Indodax

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan kompetisi perdagangan ini telah ditata ulang sebagai komitmen utama Indodax sejak awal untuk terus meningkatkan minat dan literasi masyarakat Indonesia terhadap adopsi investasi cryptocurrency.

Berdasarkan data yang dirilis Bappebti pada Februari 2022, menunjukkan ada 12,4 juta investor cryptocurrency di Indonesia. Bahkan di kancah internasional, Indonesia bersama Brazil menjadi negara dengan tingkat kepemilikan cryptocurrency tertinggi di dunia dengan share sebesar 41%.

Oscar juga menambahkan, potensi besar tersebut harus diimbangi dengan tingkat literasi yang memadai. Untuk itu, tujuan utama dari kompetisi komersial ini adalah untuk meningkatkan minat dan literasi masyarakat agar lebih sadar akan keberadaan cryptocurrency sebagai alternatif investasi.

Kompetisi Komersial 2022

Oscar juga meyakini Indodax Trading Fest 2022 akan menjadi event yang berdampak positif terutama bagi masyarakat Indonesia yang masih awam dengan cryptocurrency atau yang masih minim pengetahuan. Berkaca pada edisi terbaru, kompetisi komersial kali ini diselenggarakan sedemikian rupa untuk menarik minat masyarakat yang lebih besar.

“Selain penghargaan yang jauh lebih besar dari edisi sebelumnya, Indodax Trading Fest 2022 juga didukung dengan trading engine baru, di mana fitur yang tersedia akan lebih canggih,” katanya dalam siaran pers baru-baru ini.

Mesin perdagangan baru Indodax menawarkan skalabilitas yang lebih besar untuk memfasilitasi transaksi Aset Kripto yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Seperti fungsi Fill or Kill (FOK) yang dapat memudahkan pengguna bertransaksi dengan harga tertentu dalam metode Market Order. Ada juga fungsi perlindungan slippage yang dapat melindungi dari likuiditas rendah di pasar.

Dalam ajang ini yaitu Indodax Trading Fest 2022, dibagi pada tiga kategori yang bisa diikuti oleh peserta yaitu kategori individu, kategori tim dan kategori prioritas khusus Indodax. Saat ini Indodax merupakan perusahaan pertukaran mata uang kripto yang memiliki jumlah anggota terbesar di Indonesia yaitu 5,4 juta anggota dan memiliki banyak aset kripto yang dapat menjadi pilihan masyarakat untuk berdagang. Di Trading Fest 2022, peserta bebas memilih aset kripto apa pun untuk diperdagangkan, kecuali aset kripto tipe stablecoin.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment