Wanita Ini Menyandang Gelar Miliarder Bisnis Tanpa Modal, Ternyata Bisa!

Wanita Ini Menyandang Gelar Miliarder Bisnis Tanpa Modal, Ternyata Bisa!

Mochamad Ikhwana

Bisnis tanpa modal dan bisa jadi miliarder? Tentu bisa karena itulah yang terjadi pada seorang wanita bernama Fatimah Az Zahrah.

Kesuksesannya menjalankan bisnis tanpa modal yang diceritakan dalam bentuk video pendek tiba-tiba menjadi viral di jejaring sosial dan mendapat banyak komentar karena perjuangannya makan ikan bekas dari kucing kini menjadi miliarder.

Ia membagikan video klip perjalanan suksesnya melalui akun Instagram pribadinya di @fatimahazzahrabatris Azzahra dan hingga artikel ini diterbitkan, video motivasi tersebut telah ditonton lebih dari 1.091.343 kali. Cerita lengkapnya juga bisa kamu saksikan di channel YouTube pribadi Fatimah Azzahra.

Dalam postingan di IG-nya, Fatimah Azzahra menulis: “Saya harap saya dapat menginspirasi dan memotivasi siapa pun yang saat ini sedang berjuang untuk memperbaiki nasibnya.”

Fatimah Azzahra Bisnis Tanpa Modal

Bagian paling menarik dari kisah perjalanannya menjalankan bisnis tanpa modal adalah saat ia memakan ikan bekas sang kucing setelah berhari-hari kelaparan. Fatimah mengatakan bahwa ikan itu adalah jawaban atas doa yang selalu ia panjatkan kepada Allah SWT.

“Sekarang kondisi saya sedang mengontrak. Tidak bisa berobat ke dokter,tapi saya tetap bersyukur bisa makan sehari-hari,” kata Fatima dalam ingatannya.

Dari situ Fatimah terpaksa mempelajari pengobatan dengan metode herbal, yaitu dari berbagai daun, minyak dan bahan obat herbal lainnya.

Fatimah yang sering disapa dengan panggilan akrabnya “Faz”, juga bersyukur: “Alhamdulillah, ya Allah, telah menyembuhkan saya melalui pengobatan herbal menggunakan minyak kelapa murni.”

Dari ramuan jamu inilah Faz bisa sembuh dan banyak orang mulai meminta jamu yang dibuatnya dan meminta agar jamu tersebut ditemukan dan diberikan modal untuk diputar kembali.

Hari demi hari, bisnis jamu Faz terus berkembang hingga menghasilkan keuntungan sekitar Rp 10 juta dan terus berkembang setiap bulannya. Di tahun ketiga dan keempat, Faz akhirnya bisa meraup untung ratusan juta dan tepatnya di tahun kelima, Faz menjalankan racikan jamu tanpa modalnya mampu meraup untung miliaran rupiah.

Faz akhirnya ingin berbagi kisah suksesnya dalam bentuk buku juga: “Dari situ saya resmi meluncurkan buku ini dengan omzet miliaran tanpa menggunakan modal karena merupakan pelajaran bisnis yang sangat menjanjikan,” kata Fatimah.

Dalam buku yang dibuatnya, Fatimah Azzahra (Faz) banyak mengajarkan tentang bagaimana menjadi miliarder tanpa menggunakan modal (Bisnis tanpa modal), tetapi tidak dengan sistem MLM, tetapi dengan bisnis/usaha nyata menjual produk.

Dari cerita Faz, kita dapat belajar bahwa ketika kita menemukan produk unggulan dan memiliki mitra sebagai investor, kita dapat menjalankan bisnis tanpa modal dengan menginvestasikan keuntungan dari penjualan untuk melipatgandakan produk dan memperluas tujuan pemasaran.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment