6 Situs Cloud Mining Tepercaya Untuk Penambangan Bitcoin

6 Situs Cloud Mining Tepercaya Untuk Penambangan Bitcoin

Mochamad Ikhwana

Cloud mining terbaik dan terpercaya untuk penambangan Bitcoin, Bitcoin saat ini semakin banyak peminatnya secara global atau di wilayah Indonesia, harga yang terus naik inilah yang membuat banyak orang mulai menginvestasikan uangnya di Cryptocurrency.

Pada awal November 2020, harga 1 Bitcoin sudah mencapai 168,5 juta rupiah, sedangkan pada 3 Oktober 2021 meningkat drastis hingga mencapai harga 685,3 juta rupiah untuk 1 Bitcoin. Bahkan pada 7 April 2021, harganya telah menyentuh Rp 815,1 juta per Bitcoin.

Dari data ini, kita dapat melihat bahwa cryptocurrency dapat menjadi peluang investasi yang menjanjikan, meskipun risiko tetap ada. Jadi, bijaklah dalam berinvestasi, lakukan riset dan analisa yang baik untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Ketika datang untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, trading cryptocurrency adalah pilihan kebanyakan orang. Akan tetapi Anda harus mau belajar banyak hal dan menganalisis dengan baik dan benar. Ada cara lain untuk melakukannya adalah dengan menambang bitcoin. Dibawah ini adalah 6 situs cloud mining terbaik dan terpercaya untuk menambang Bitcoin dengan mudah.

Apa Itu Cloud Mining?

Sebelum masuk ke rekomendasi situs cloud mining bitcoin, ada baiknya untuk mengetahui pengertian cloud mining dan cara kerjanya.

Cloud Mining adalah proses menambang Bitcoin dan cryptocurrency lainnya tanpa harus membeli perangkat keras, jadi di sini Anda akan menggunakan penyedia layanan data jarak jauh. Dengan kata lain, Anda sebenarnya sedang melakukan menambang bitcoin.

Menggunakan layanan cloud mining untuk menambang bitcoin secara tidak langsung berarti Anda tidak perlu menghabiskan banyak listrik untuk menjalankan perangkat bertenaga CPU. Cukup hanya dengan menyewa layanan dari situs untuk penyedia cloud mining.

Keuntungan Menggunakan Cloud Mining:

  • Tidak perlu tahu detail tentang hardware penambangan
  • Tidak perlu membeli CPU dan perangkat komputer yang mahal
  • Tidak perlu mengeluarkan biaya listrik yang besar
  • Tidak perlu mendengarkan suara bising dan panas dalam proses mining.

Jika sudah paham dan memutuskan untuk berinvestasi menambang bitcoin, maka langkah selanjutnya adalah mempelajari karakter masing-masing situs cloud mining berikut ini. Setidaknya ada 6 situs penambangan Bitcoin terbaik dan terpercaya yang kami kumpulkan dari platform investasi Ajaib dan berbagai sumber lainnya. Nah untuk lebih jelasnya bisa anda lihat berikut ini:

6 Situs Cloud Mining yang Andal

1. IQ Mining

IQ Mining adalah salah satu penyedia cloud mining paling terpercaya, yang telah dibuktikan oleh banyak pengguna yang berkomentar positif tentang layanan terbaik yang diberikan kepada klien mereka.

Pilihan yang tepat untuk memilih situs penambangan IQ untuk pemula yang ingin berinvestasi dalam penambangan Bitcoin di cloud, karena tidak perlu menjadi ahli di dunia crypto. Hanya dengan cukup verifikasi akun Anda dan ikuti sesuai prosedur yang telah dibuat, maka Anda dapat mulai menambang Bitcoin.

Keuntungan lain dari layanan IQ Mining adalah kliennya dilindungi oleh kontrak pintar di mana fitur-fiturnya dapat memperoleh informasi prediksi harga.

2. Bitcoin Pool

Situs cloud mining Bitcoin Pool ini disediakan langsung oleh Bitcoin.com, yang tujuannya untuk menghadirkan layanan cloud mining terlengkap dan terpercaya.

Dari beberapa iklan yang mereka sebarkan, Bitcoin Pool ini memberikan pay per share (PPS) terbesar secara global dan juga ada block reward 98 persen.

Cara menggunakan layanan cloud mining Bitcoin Pool juga cukup mudah, hanya membutuhkan sedikit waktu untuk memulai aktivitas penambangan bitcoin pada layanan ini.

Situs Bitcoin Pool ini menawarkan 2 pilihan untuk menambang yaitu Bitcoin Cash (BCH) atau Bitcoin Core (BTC). Selain itu, Anda juga dapat melihat aktivitas penambangan melalui aplikasi, baik di perangkat Android atau iOS.

3. Hashnet

Hashnet adalah penyedia layanan cloud mining yang sudah ada sejak tahun 2013, didirikan oleh Bitmain dan menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyediakan layanan mining dengan metode cloud mining dan dapat digunakan untuk tranksaksi Bitcoin, Litecoin, Dash dan Zcash.

Hashnet pasti akan menjadi situs cloud mining terbaik dan paling andal dari jenisnya dan memiliki keunggulan dalam menampung berbagai merek penambang, seperti M21S, M20S, Antiminer S17, Whatsminer, S15, Z11 dan banyak lainnya.

4. Bitcoin Train

Lalu ada Bitcointrain, yang dihadirkan sebagai situs cloud mining dengan berbagai pilihan layanan terkait cryptocurrency. Keunggulan situs ini adalah Anda tidak perlu mengeluarkan dana besar di awal dan durasi kontrak yang ditawarkan bisa dimulai dari 1 tahun.

Bitcoin Train ini akan memberikan pengembalian yang dihasilkan hingga 0,5 persen.

5. Shamining

Situs Shamining yang menawarkan berbagai bonus tambahan investasi sampai 37 persen. Penyedia layanan cloud mining Inggris ini berbagi kekuatan pemrosesan hashnya dengan lebih dari 17.000 pelanggan dari berbagai negara.

Data center situs shamining ini berada di 3 lokasi yaitu UK, South Africa dan Southern California. Ada 4 fitur hebat dari Shamining yaitu:

  • Setoran minimal $250
  • Pengganda kemenangan rata-rata 1,43X
  • Pembayaran instan (Anda dapat melakukan penarikan kapan saja)
  • Lebih dari 17.000 investor cryptocurrency sejak 2018

Membuat akun Shamining juga cukup mudah, buat akun dan verifikasi identitas Anda, deposit dan mulai menambang, lalu dapatkan penghasilan besar.

6. Gminers

Terakhir, ada situs Gminers yang mungkin bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari layanan cloud mining. Tidak seperti yang lain, di Gminers Anda dapat mulai menambang bitcoin tanpa membeli perangkat keras.

Gminers juga memastikan bahwa klien mereka mendapatkan profitabilitas tinggi dari cloud mining yang mereka sediakan. Hanya dengan setoran $250, Anda dapat mulai menambang bitcoin.

Itulah 6 situs penambangan bitcoin terbaik dan terpercaya yang bisa kami gunakan sebagai alternatif investasi selain trading cryptocurrency yang mengharuskan Anda menjadi ahli analisis. Tapi tetap saja dalam dunia investasi ada risiko, Anda bisa mengurangi risiko terkecil dengan memilih tempat investasi yang tepat.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment