Aplikasi Membuat Sticker WhatsApp

WhatsApp atau WA memang menjadi salah satu aplikasi perpesanan atau messaging yang populer. WhatsApp memiliki fitur menarik dalam berkirim pesan. Salah satu fiturnya adalah menambahkan stiker ke pesan terkirim. Stiker tersebut dapat berupa foto atau gambar yang bergerak. Adanya fungsi ini memunculkan aplikasi pembuatan stiker WA.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara memilih aplikasi pembuat stiker WA terbaik. Kami juga merekomendasikan aplikasi pembuat stiker WA yang bagus, seperti Sticker.ly dan Wemoji. Untuk membuat stiker WA yang menarik, jangan lewatkan artikel ini. Selamat membaca!

Apa Itu Stiker WhatsApp?

Sticker merupakan salah satu fitur terbaik messaging yang tersedia ada di aplikasi WhatsApp. Stiker digunakan sebagai perwujudan ekspresi saat mengobrol. WhatsApp menyediakan stiker menarik dengan opsi terbatas. Oleh karena itu, WhatsApp memungkinkan penggunanya untuk membuat stiker khusus yang dapat dibagikan dengan orang lain. Sticker WhatsApp bisa dibuat dengan cara menggunakan aplikasi pembuat sticker WA.

Untuk membuat stiker WA, Anda tetap harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh WhatsApp. Stiker yang Anda buat itu harus mempunyai latar belakang model transparan. Juga, Anda harus memperhatikan ukuran stiker. Untuk ukuran pada stiker WhatsApp yaitu 512 piksel x 512 piksel dan size kurang dari 100 KB.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk menambahkan margin pada stiker yang dibuat agar terlihat jelas dengan latar belakang berbagai warna. Margin perekat dibuat dengan ukuran 8 piksel dengan kode warna #FFFFFF atau warna putih. Siapkan juga ikon untuk emblem paket stiker yang Anda buat. Ikon Anda buat dengan ukuran yaitu 96 piksel x 96 piksel dan file ukurannya kurang dari 50 KB.

Baca Juga :  10 Aplikasi Doa Harian Lengkap Yang Dapat Membuat Pahala Anda Berlimpah

Cara Memilih Aplikasi Pembuat Stiker WA

Anda sudah tahu bahwa stiker WA dapat dibuat menggunakan aplikasi khusus. Namun, Anda perlu tahu cara memilih aplikasi pembuat stiker WA. Untuk mengetahui cara memilih aplikasinya, Anda dapat mengunduh aplikasi pembuat stiker WA sesuai dengan kebutuhan Anda melalui link dibawah ini.

[button color=”red” size=”medium” link=”https://www.techsbright.com/3177/aplikasi-pembuat-sticker-whatsapp-terbaik.html” icon=”” target=”false”]COBA APLIKASINYA[/button]

Leave a Comment