GIIAS 2022: Mitsubishi FUSO Menghadirkan Produk Tangguh dan Ramah Lingkungan, Memiliki 4 Unit Hero Line Up

GIIAS 2022: Mitsubishi FUSO Menghadirkan Produk Tangguh dan Ramah Lingkungan, Memiliki 4 Unit Hero Line Up

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), dealer resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), pamerkan produk tangguh dan ramah lingkungan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE Hall 7D, BSD, Tangerang.

Booth atau stan pameran FUSO hadir dengan konsep “Power for The New Era”. Pesan ini ialah mewakili produk dari Mitsubishi FUSO yang akan menjadi kekuatan bagi pelanggan di era baru.

Mitsubishi FUSO menampilkan pada produk yang tangguh dan ramah lingkungan yang terdiri dari: 3 unit FUSO EURO4 Line Up dan e-Canter, kendaraan niaga bertenaga listrik.

Pada acara GIIAS, FUSO mengajak masyarakat untuk menyaksikan langsung dan merasakan langsung teknologi FUSO e-Canter melalui test event.

Di GIIAS 2022, FUSO Memperkenalkan 4 Roster Hero

Pertama-tama, untuk menjawab kebutuhan konsumen, KTB memperkenalkan Fighter X FN 62FHDR dengan tambahan peralatan pertambangan berupa PTO, pelindung radiator, lampu putar, dan dua tambahan fitur baru yaitu hour meter, engine, dan AC.

Engine hour meter adalah alat untuk mengukur berapa lama mesin yang mana telah berjalan dan dapat mampu untuk digunakan sebagai pengingat untuk melakukan perawatan rutin seperti penggantian oli.

Air Conditioning (AC) akan memberikan kenyamanan dan keamanan lebih untuk pengemudi di area pertambangan. Kami yakin untuk unit ini dapat mampu mendukung ke perusahaan-perusahaan di sektor pertambangan yang berada di seluruh Indonesia.

Kedua, Canter FE 84GBC dikenal sangat nyaman, juga bertenaga dan mudah untuk perawatannya, serta sangat cocok untuk menunjang sektor bisnis transportasi. Mitsubishi FUSO menghadirkan unit bus varian Canter FE 84GBC, bekerjasama dengan pelanggan setia kami PT. Bagong Dekaka Makmur.

Ketiga adalah Canter FE 71 Long, dengan ROH yang mana diperpanjang dari 1,3m menjadi 2m, sehingga panjang keseluruhan totalnya menjadi 6,4m. Varian populer yang satu ini akan dapat mampu menampung lebih banyak muatannya dan konsumsi bahan bakarnya juga lebih irit untuk mendukung bisnis konsumen khususnya di sektor logistik di perkotaan.

Baca Juga :  Mengerikan, Lexus RX Generasi Baru Mengaspal, Menawarkan 6 Varian Mesin

Di GIIAS 2022, kami akan memasang display LED pada unit Canter FE 71 Long dan menampilkan video operasional dari pelanggan setia kami.

Keempat, eCanter yang merupakan pionir dalam pencapaian misi “carbon neutral”. eCanter adalah kendaraan komersial listrik pertama yang sudah diproduksi secara massal di Jepang. Mitsubishi FUSO menghadirkan yaitu eCanter ke Indonesia dengan tujuan untuk membuktikan bahwa eCanter secara teknis sudah siap.

Ini bukan lagi prototipe, tetapi sudah bisa untuk digunakan dalam operasi sehari-hari, terutama pada bidang sektor logistik. Mitsubishi FUSO baru saja memulai dan sedang melakukan tahap unit test dengan mitra yang berada di Bali.

Untuk merasakan kecanggihan teknologi eCanter, datanglah ke area pengujian di Hall 10 GIIAS 2022. Pengunjung bisa merasakan kelancaran berkendara dengan teknologi canggihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.