Cara Menghapus Bot Telegram dengan Mudah

Cara menghapus bot Telegram tidaklah sulit karena beberapa alasan, sebagian orang mencari cara untuk menghilangkan fitur bot di aplikasi Telegram. Pengguna aplikasi Telegram umumnya akan menghapus fitur ini demi kenyamanan.

Telegram adalah aplikasi yang sangat diperhatikan dan digunakan oleh pengguna rumahan, semakin berorientasi pada lingkungan profesional. Fitur ini diprogram untuk bekerja, melarang, dan bahkan mengirim pesan dalam obrolan tertentu selama disertakan.

Ada banyak hal menjadikan Telegram sebagai aplikasi yang harus dipertimbangkan meskipun kamu tidak akan banyak menggunakannya saat mengobrol dengan orang lain, misalnya memiliki fitur edit foto, video, dan lainnya.

cara menghapus bot Telegram
cara menghapus bot Telegram

 

Mengenal Apa Itu Bot Telegram?

Cara menghapus bot Telegram perlu kamu ketahui jika merasa mengganggu kenyamanan. Namun, kamu juga dapat menggunakan fitur tersebut sesukamu misalnya untuk pencarian, kenangan, sebagai kendaraan, sebagai pelatih dan lain sebagainya.

Pengguna juga dapat menggunakan fitur Telegram ini tanpa nomor telepon dan tanpa instalasi. karena bot tersebut berjalan di semua platform yang mendukung Telegram.

Fitur tersebut juga berjalan tanpa terlihat dan tidak akan mengganggu aktivitas. Apa yang bisa dilakukan bot? Telegram juga telah memberi pengguna semacam kemandirian dan semacam transparansi kepada semacam pihak ketiga.

Fitur Telegram ini juga diapresiasi karena menawarkan semacam kemudahan dalam mengotomatiskan aktivitas para penggunanya, dan juga bisa pengguna gunakan sebagai media cocok untuk para programmer yang ingin melatih kreativitasnya.

Pengembang aplikasi tersebut juga banyak mengembangkan seperti fitur baru. Cara menghapus bot Telegram bisa dilakukan dengan mudah yang selalu disambut dengan end bot untuk menawarkan semacam kemudahan kepada pelanggannya.

Baca Juga :  Cara Update Play Store Versi Baru 2022

Bot ini juga dapat melakukan tindakan seperti mengirim pesan otomatis. Kapan saja kamu benar-benar menginginkan konten segar, serta bisa mendapatkannya dengan mudah.

Hanya dengan fitur ini kamu bisa selalu koheren dengan berbagai layanan eksternal. Selain itu, juga memungkinkan pengguna untuk masuk ke dalam kontrak layanan serupa dan menawarkan berbagai jenis layanan.

Jika kamu adalah penggemar game, maka dapat menggunakan fitur ini sebagai alat pembuatan game. Fitur tersebut bisa membantu menjelajahi peluang dengan orang lain untuk berkembang sesuai dengan preferensi sendiri.

Pelajari Cara Menghapus Bot Telegram

Kamu dapat memanfaatkan tips penghapusan bot dengan mempertimbangkan dua opsi. Apakah ingin menghapus sendiri fitur dari sistem atau dengan menghapus akun yang tidak diinginkan dari daftar kontak.

  1. Jadi, kamu dapat mengikuti langkah-langkah penghapusan fitur dengan sangat mudah, yaitu masuk ke Telegram di perangkat kamu.
  2. Setelah itu pilih kontak yang ingin kamu hapus.
  3. Untuk sistem operasi seluler, pilih tiga titik vertikal lalu klik di atasnya pilih item ‘Hapus dan hentikan’. Sorot akun yang ingin dihapus, tahan hingga muncul menu.
  4. Kemudian pilih tindakan yang diinginkan. Kamu juga dapat memblokir robot dengan membuka halaman terlebih dahulu dan membuka menu tindakan.
  5. Saat menginstal aplikasi di komputermu, maka dapat menghapus akun yang tidak perlu dengan mengklik kanan. Setelah itu, kamu bisa memilih “Stop and block bots” dari menu pop-up.

Mematikan Notifikasi Serta Chat Bot Telegram

Untuk mematikan pemberitahuan atau notifikasi maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menemukan fitur tersebut yang tidak ingin dikirimi pemberitahuan satu sama lain, yang pasti akan mengganggu kamu.

Cara menghapus bot Telegram selanjutnya dari panel itu, pilih “Pemberitahuan” dan tombol akan mengubah posisinya, tepat di sebelah kiri, sehingga tidak mengirimkan kepadamu.

Baca Juga :  Cara Instal Xposed Framework di Android

Jika berada di sisi kanan, notifikasi akan terus dikirimkan kepada pengguna seperti sebelumnya Jadi pengguna dapat menghapus semua notifikasi dari satu atau semua fitur yang kamu program.

Jika kamu memiliki lebih dari satu kali, coba temukan bot telah tersedia, kemudian hapus semua notifikasi. Selebihnya wajar ada yang datang kalau belum dicabut, cukup menganggu datangnya berupa pesan.

Selain cara untuk menonaktifkan, ada juga cara mudah hapus dari percakapan adalah dengan menekan lama hingga nama botak muncul di bagian bawah layar

Klik “Hapus dan Hentikan”, tombol konfirmasi akan muncul, klik “Oke”. Klik “Terima” dan fitur ini tidak akan mengganggu kamu sejauh pesan masuk, jadi ini adalah opsi jika ingin bot tersebut berhenti mengirimi kamu pesan.

Namun jika ingin menggunakan bot tersebut jangan pernah memberikan identitas asli. Hal tersebut bertujuan guna menjaga privasi serta sata pribadi.

Meskipun fitur ini memungkinkan seseorang untuk mengobrol dan membangun hubungan dengan orang baru, dalam obrolan anonim, tidak boleh begitu saja memercayai mereka.

Alasannya adalah karena banyak scammer yang memanfaatkan fitur ini untuk mengelabui korbannya. Maka dari bisa memanfaatkan cara menghapus bot Telegram jika merata tidak nyaman.

Leave a Comment