Stick War Legacy MOD APK

Link Download Stick War Legacy MOD APK

Mochamad Ikhwana

Salah satu game populer Stick War Legacy kini telah tersedia dalam versi mobile. Game ini menghadirkan grafis luar biasa yang memikat. Keseruan akan semakin bertambah jika kamu mencoba memainkan Stick War Legacy MOD APK.

Game ini akan membawa kamu kembali ke masa lalu. Kemudian menghadirkan nuansa permainan layaknya Stickman atau Flash. Di dalamnya, ada pertarungan sengit antara makhluk kecil namun bertampang menggemaskan. 

Sejak rilis pada 2009 silam, game ini hanya punya satu versi saja. Namun kini hadir dalam bentuk modifikasi dengan beberapa perubahan di sana-sana. Sehingga menawarkan keseruan yang ekstra. Temukan tautan unduhan Stick War Legacy MOD APK 2022 tersebut pada artikel di bawah ini.

Mengenal Stick War Legacy

Namun, sebelum mendapatkan link download Stick War Legacy MOD APK, kamu harus mengenal lebih jauh terlebih dahulu tentang game ini. Game ini memiliki genre perang dengan sentuhan strategi besutan pengembang Max Games Studio. 

Memang, ada puluhan game yang punya alur hampir sama. Misalnya, seri Stickman, Stick Squad: Sniper Battlegrounds dan masih banyak lagi. 

Sesuai dengan namanya, game ini menghadirkan karakter berupa manusia tongkat. Namun jangan salah. Walaupun game ini mengusung tema pertempuran, jangan harap kamu menemukan karakter yang seram. Sebab, yang ada justru karakter yang menggemaskan, bahkan mengundang tawa. 

Kemudian, karakter yang kamu mainkan itu juga memiliki skin yang bisa kamu ubah agar lebih menarik. Game ini punya jalan cerita yang unik. Kamu akan menghadapi misi pertarungan antar negara dalam dunia Inamorta. Di sini, kamu akan menjadi sosok pemimpin negara bernama Order. 

Kamu akan bertanggung sebagai pemimpin dan membangun pasukan yang kuat agar dapat melawan musuh. Kemudian memperluas wilayah yang kamu miliki. Di sini, kamu bisa menggunakan semua skin dan berhadapan dengan monster. 

Selain itu, kamu bisa memainkan beberapa model permainan seperti Survival dan Turnamen. Setelah mengunduhnya, kamu juga memiliki koleksi emas, dan dapat menggunakan koin hingga berlian tanpa adanya batasan.

Kelebihan Stick War Legacy MOD APK

 Stick War Legacy MOD APK

Game Stick War Legacy MOD APK terbaru ini tentunya memiliki versi yang jauh berbeda ketimbang versi asli. Ada beberapa kelebihan dari game ini yang tidak bisa kamu temukan dari versi aslinya. Ini yang menjadi daya tariknya. Apa saja?

1. Buka Semua Kunci

Setelah kamu mengunduh Stick War Legacy MOD APK unlimited all ini, kamu akan bisa melakukan semua hal di dalamnya. Ada tambahan fitur tidak terbatas, semuanya tidak terkunci dan bisa kamu akses dengan mudah. 

Ketika kamu memainkan game ini, maka di dalamnya kamu akan menemukan fitur unlimited army. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan semua pasukan dengan jumlah yang tidak terbatas. Pertempuran akan semakin berpihak pada kamu.

Maka, di setiap misi yang ada di dalam game ini bisa kamu tuntaskan dengan mudah, tanpa ada kesulitan lagi. Fitur ini akan membantu kamu memenangkan permainan lebih cepat.

2. Kunci Semua Skin Terbuka

Kemudian, kamu juga bisa menggunakan semua skin sesuka hati. Karena, semua terbuka. Kamu bisa menggunakan skin seperti kertas, permata, lava, monster ajaib, es dan skin keren lainnya. 

3. Senjata Baru

Kamu juga bisa mendapatkan senjata baru dan jauh lebih banyak ketimbang saat kamu memainkan game versi asli. Ada juga kostum unik yang juga bisa kamu gunakan. Menyenangkan, bukan?

4. Karakter baru

Selain itu, hal yang tidak kalah mengasyikkan adalah, kamu dapat menggunakan lebih banyak karakter. Ada lebih dari 6 karakter baru yang akan kamu temukan dalam game ini. Inilah perubahan besar yang ada pada versi game ini.

5. Mode

Jika kamu memainkan game ini, ada banyak mode menarik yang bisa kamu pilih. Bertarung di dalam dunia Inamorta memang begitu mengasyikkan. Namun, jika kamu ingin mendapatkan sensasi yang lebih, di sini tersedia mode Turnamen atau Survival.

Kamu bersama para pasukan harus mampu bertahan hidup di dalam dunia zombie saat memainkan mode Survival. Sementara, di mode Turnamen, kamu harus menghadapi orang lain dari seluruh dunia. Seru banget!

6. Emas Tanpa Batas

Pada Stick War Legacy MOD APK unlimited gems and gold, kamu akan mendapatkan emas yang tidak ada batasnya. Dengan begitu, kamu bisa membeli peralatan yang kamu mau. Kamu bisa menyelesaikan misi dengan lebih cepat.

Sedangkan pada versi asli, kamu harus bermain ekstra keras demi mendapatkan emas. Sebab, tidak mudah untuk mendapatkan emas. 

7. Permata Tak Terbatas

Di sini, kamu juga akan mendapatkan semua permata secara gratis. Dengan permata tersebut, kamu bisa meningkatkan karakter, membeli senjata, dan masih banyak lainnya. Usahamu untuk melibas musuh pun semakin mudah. 

8. Masuk Turnamen Tanpa Batas

Kamu juga bisa mengikuti turnamen yang ada pada game ini. Kemudian berkesempatan memenangkan hadiah dan merebut mahkota Inamorta. Namun, bukan berarti kamu bisa mendapatkannya dengan mudah. Sebab, kamu harus menumpas pasukan zombie terlebih dahulu.

9. Peningkatan Tak Terbatas

Lantaran adanya fitur buka kunci yang tidak terbatas, kamu pun bisa meningkatkan karakter sesuka kamu. Apalagi, ada banyak cara agar mempersonalisasikannya sekarang. Kamu bisa memiliki senjata, armor dan segala sesuatunya menjadi lebih baik. 

10. Gratis

Yang terpenting pula, kamu bisa mengunduh dan memasang game ini di ponsel secara gratis. Selain ukurannya tidak terlalu besar, juga memang cocok sesuai dengan penggunaan ponsel.

Kemudian, yang juga tidak kalah menarik adalah, tidak ada lagi iklan yang mengganggu keseruan kamu selama bermain. Karena, semua iklan sudah dihilangkan oleh pengembang game ini. Asyik kan?

Link Download

Nah, setelah mengetahui seputar game tersebut, kini saatnya kamu mengunduh game ini untuk kamu pasang di ponsel kamu. Berikut link download Stick War Legacy MOD APK

Stick War: Legacy APK + MOD (Uang tidak terbatas) v2022.1.52. Link di sini.

Cara Install 

Setelah berhasil mengunduhnya, berikut adalah hal yang harus kamu ketahui sebelum memasang game di ponsel. Sebab, proses pemasangan sedikit berbeda dengan instalasi pada game versi asli. Berikut cara install Stick War Legacy MOD APK

  • Unduh File “MOD/APK” kemudian pasang di perangkat kamu
  • Masuk ke Menu, Pengaturan, Keamanan kemudian periksa sumber yang tidak dikenal dan beri akses izin. Dengan begitu ponsel kamu dapat memasang aplikasi dari sumber selain toko aplikasi resmi
  • Unduh file obb kemudian ekstrak zip file jika tersedia, kemudian copy paste ke folder “SD/Android/obb” 
  • Sekarang kamu bisa menikmati permainannya

Kesimpulan

Selain hadir dalam versi ini, game Stick War Legacy juga kemudian muncul dalam format modifikasi. Format ini menghadirkan sensasi bermain yang berbeda. Namun, memberikan segala kemudahan agar para pemain dapat memenangkan permainan lebih mudah dan cepat.

Kamu bisa mengakses apa saja dengan mudah. Semua kunci terbuka, kamu bisa mendapatkan apa yang kamu mau, senjata, skin dan apa saja tanpa kesulitan. 

Itulah informasi dan link download Stick War Legacy MOD APK. Selamat mengunduh dan menikmati permainan, ya!

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment