Download Fouad MOD WhatsApp Terbaru, Anti Banned

Untuk kamu penggemar WhatsApp yang sudah dimodifikasi, mungkin akan familiar dengan Fouad MOD. Inilah aplikasi yang menyerupai media untuk bertukar pesan instan tersebut. Fungsinya, adalah untuk menjalankan lebih dari satu alat tukar pesan. 

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang berniat untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi pesan dalam satu smartphone. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store maupun App Store, sehingga kamu tetap harus mengetahui juga dengan berbagai kekurangan dan risiko yang mungkin saja kamu hadapi nantinya.

Nah, untuk kamu yang belum mencoba aplikasi ini dan berminat menggunakannya, simak tautan download WA Fouad MOD versi terbaru yang ada pada artikel berikut.

Mengenal Fouad WhatsApp MOD

Sebelum melanjutkan ke informasi tautan unduhan, kamu perlu tahu apa aplikasi Fouad MOD APK ini terlebih dahulu. Aplikasi ini merupakan WhatsApp MOD, yang dikembangkan oleh Modder. Nah, aplikasi ini punya fitur yang lebih lengkap ketimbangkan WhatsApp versi asli. 

Padahal, WhatsApp sendiri sudah punya banyak fitur bermanfaat yang tersemat di dalamnya. Antara lain tukar pesan, story, kemudian berbagi dokumen hingga video call. Namun, rupanya masih banyak pengguna yang ingin hal lebih. 

Alhasil, pengembang melihat hal ini dan menciptakan sebuah modifikasi untuk aplikasi tersebut. Modifikasi tersebut meliputi peningkatan kualitas fitur. Ada begitu banyak aplikasi modifikasi. Salah satunya, Fouad MOD WhatsApp itu sendiri. 

Fitur Fouad MOD

Berikut adalah beberapa fitur menarik yang ada pada aplikasi modifikasi ini. Ada beberapa keunggulan ketimbang aplikasi versi asli. Penggunaannya pun cukup praktis dan mudah. Berikut ulasannya. 

1. Privasi Terjaga

Jika kamu butuh adanya privasi yang lebih saat menggunakan aplikasi tukar pesan, maka versi modifikasi ini patut kamu coba. Sebab, aplikasi ini punya fitur privasi tambahan. Antara lain, hapus centang ganda, status timeline, rekam audio dan lainnya.

2. Keamanan Terjamin

Kemudian, ada fitur keamanan obrolan yang membuat orang tidak bisa membuka obrolan kamu. Fitur tersebut terdiri dari pemblokiran obrolan dengan kata sandi, PIN hingga pola.

3. Personalisasi Layar

Pada aplikasi versi asli, kamu tidak bisa mengganti tampilannya. Namun, dalam versi modifikasi, kamu bisa mengganti setiap elemen desain sesuai selera. Dengan begitu, kamu akan lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi.

4. Tema Lengkap

Kamu juga mengganti tema aplikasi ini. Jika sebelumnya hanya tersedia tema asli dan gelap, maka ada lebih dari 1000 tema yang tersedia pada versi aplikasi ini.

5. Sharing File Tidak Terbatas

Yang tidak kalah menariknya, kamu bisa mengirimkan data atau dokumen dengan ukuran lebih besar. Sebelumnya, pada versi asli, kamu hanya bisa mengirim hingga 20 MB saja. Sekarang, kamu bisa mengirim lebih dari itu.

6. Anti Banned

Kemudian, ada fitur anti blokir yang membuat kamu tidak harus khawatir jika akun kamu akan dihentikan WhatsApp. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan aplikasi ini jauh lebih lama. 

Link Download Fouad MOD

Fouad MOD

Aplikasi ini hadir dalam beberapa versi yang dikembangkan oleh pihak pengembang. Aplikasi yang cukup populer adalah Mokdad. 

Namun, perlu kamu ketahui, kerugian setelah mengunduh dan memasang aplikasi ini pada perangkat sepenuhnya menjadi tanggung jawab kamu. Sebaiknya, kamu mengunduh aplikasi resmi yang terjamin keamanannya.

Aplikasi ini tidak mendukung untuk beberapa tipe ponsel seperti Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 4 dan tipe ponsel Samsung lainnya. Berikut adalah tautan Fouad MOD WhatsApp download.

Baca Juga :  Cara Melihat Tayangan Profil TikTok, Sepopuler Apa Kamu!

1. Download Versi Mokdad

Perlu diperhatikan, agar dapat menggunakan Fouad MOD WhatsApp terbaru ini, kamu harus menghapus aplikasi WhatsApp utama kamu terlebih dahulu. 

Link Download Versi Mokdad Di Sini

2. Download Versi Sam Mods

Kemudian, ada versi hasil pengembangan oleh Sam Mods. Mengenai fitur di dalamnya, tidak perbedaan yang mencolok dengan versi lainnya. Namun, kamu juga harus menghapus aplikasi utama terlebih dahulu sebelum memasang versi ini di ponsel kamu.

Link Download Versi Sam Mods Di Sini

Cara Install Fouad MOD

Jika kamu sudah mengunduh aplikasi melalui tautan di atas, maka langkah berikutnya adalah melakukan pemasangan. Untuk melakukannya, tidak ada perbedaan yang mencolok dengan aplikasi MOD lainnya.

Tapi, jika kamu belum begitu paham, kamu bisa mengetahui cara install WhatsApp Fouad MOD lewat panduan berikut ini. 

  • Pertama, ukup buka menu pengaturan pada ponsel kamu
  • Lalu, cari menu keamanan dan klik pada bagian atasnya
  • Kemudian, cari kata-kata unknown source, jika kamu menemukannya maka nyalakan untuk mengaktifkan fungsi tersebut
  • Lalu, kamu tinggal mencari file yang sebelumnya sudah kamu unduh tadi lalu pada folder lokasi penyimpanan unduhan
  • Selanjutnya, klik untuk dapat menjalankan proses instalasi
  • Tunggu proses instalasinya hingga selesai dan berhasil

Cara Menggunakan Fouad MOD

Setelah mengetahui cara untuk memasangnya, kamu juga harus tahu cara menggunakan Fouad MOD APK terbaru ini. Meski memang, cara untuk menggunakannya tidak jauh berbeda dengan WhatsApp versi asli. 

Setelah aplikasi kamu pasang, segera saja buka aplikasi tersebut. Kemudian, kamu bisa mendaftar atau login. Langkah ini sama persis ketika kamu membuka aplikasi versi asli.

Kemudian, jika kamu ingin memakai nomor baru yang belum teregistrasi, maka kamu bisa memilih opsi registrasi. Tapi jika kamu sudah punya nomor yang terdaftar, maka pilih opsi pendaftaran. Keduanya akan sama-sama mendapatkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor kamu.

Jika kamu sudah mendapatkan pesan berupa kode verifikasi, langsung saja masukkan kode tersebut dalam tersedia. Saat nomor terdaftar, kamu akan langsung masuk ke layar beranda. Tapi, jika nomor kamu belum terdaftar, maka kamu harus memasukkan nama dan foto profil kamu terlebih dahulu.

Secara umum, langkah-langkah tersebut tidak jauh berbeda dengan aplikasi versi asli. Hanya saja, yang membedakan adalah fitur dan menu pengaturannya di dalamnya. Hal ini yang tidak dapat kamu temukan pada aplikasi versi asli. 

Kesimpulan

Seperti diketahui, WhatsApp adalah aplikasi untuk berkirim pesan secara instan. Fitur di dalamnya memudahkan siapa saja untuk mengirim pesan, teks, suara, video, dan dokumen. Bahkan juga melakukan panggilan hingga video call.

Namun, tidak semua pengguna merasa puas dengan keberadaan fitur-fitur di dalamnya. Sehingga membuat mereka mencari alternatif aplikasi lainnya. Hal ini kemudian dipandang oleh para pengembang untuk memberikan sesuatu yang berbeda. Maka, lahirlah aplikasi dalam versi modifikasi. 

Dengan menggunakan Fouad MOD ini, maka pengalaman melakukan aktivitas bertukar pesan menjadi lebih menyenangkan. Apalagi, ada fitur-fitur yang tidak ada pada aplikasi versi asli. 

Tapi perlu kamu tahu, aplikasi ini berasal dari pengembang yang bukan dari perusahaan asli WhatsApp. Melainkan berasal dari pihak ketiga. Meski sudah ada fitur anti banned, namun kamu tetap harus waspada. Sebab, pengembang aplikasi asli tersebut juga selalu memantau keberadaan aplikasi MOD. 

Itulah informasi seputar aplikasi modifikasi untuk WhatsApp. Alangkah baiknya kamu tetap menggunakan aplikasi resmi untuk aktivitas berkirim pesan secara aman. Semoga bermanfaat untuk kamu, ya!

Leave a Comment