Picsart Mod

Link Download Picsart Mod Premium Unlocked

Mochamad Ikhwana

Bagi kamu yang sering update di media sosial akan foto-foto atau video milikmu, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit foto Picsart.

Picsart adalah sebuah aplikasi editing yang memiliki beragam fitur menarik yang dapat kamu coba untuk mengedit foto atau video milikmu.

Pada artikel ini, kami akan membahas mengenai aplikasi modifikasi dari Picsart, yaitu Picsart mod.

Ingin tahu apa saja perbedaan antara Picsart biasa dan Picsart mod? Atau kamu penasaran dengan kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi modifikasinya?

Baca artikel ini hingga tuntas untuk mengetahui jawabannya ya, mari kita mulai!

Picsart Aplikasi Editing Foto dan Video yang Powerfull

Picsart Mod

Aplikasi Picsart sudah sangat umum digunakan oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang hobi dalam mengedit foto dan videonya. Terbukti dengan total unduhan di Google Play Store saja yang sudah mencapai 1 Miliar lebih. 

Hal ini bukan tanpa sebab, kemudahan para pengguna dalam menggunakan aplikasi ini dan juga fitur yang sangat beragam dan bermacam-macam memang sudah terbukti menarik minat banyak orang untuk menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi yang dirilis oleh PicsArt Inc. ini telah berhasil menggaet predikat Editors Choice dari Google Play Store. Ini artinya, keunggulan dan kualitas dari aplikasi editing foto gratis ini sudah tidak diragukan lagi.

Mengusung tagline all-in-one photo editor Picsart menyediakan ragam pilihan bagi para penggunanya untuk mengedit foto, baik itu yang berupa editing ringan hingga kompleks.

Fitur dan Kemampuan Aplikasi Picsart pada Android

Kemudahan user interface dan aplikasi yang berjalan tidak begitu berat membuat Picsart disukai oleh banyak orang, berikut ini sudah kami rangkumkan beberapa fitur unggulan dan kemampuan aplikasi Picsart pada Android.

1. Remove Background

Picsart Mod

Seringkali, foto yang kita ambil memiliki background yang tidak sesuai dengan keinginan kita, dan rasanya ingin menghapusnya bukan?

Nah, dengan fitur remove background yang dimiliki oleh Picsart, kamu dapat menghilangkan background tersebut hanya dengan beberapa langkah yang sangat mudah.

Hasil akhir foto dari fitur ini pun akan terlihat sangat baik dan rapi. Jika kamu sering mengalami kendala ini pada fotomu, cobalah menggunakan fitur remove background pada Picsart.

2. Ubah Foto Menjadi Kartun

Fitur unik yang satu ini dapat kamu coba untuk mempercantik foto selfiemu atau foto lain yang kamu miliki di galeri.

Filter ini akan mengubah sebuah foto yang kamu unggah pada aplikasi Picsart menjadi tampilan kartun.

Ada berbagai pilihan jenis kartun yang dapat kamu pilih, mulai dari kartun sketsa, kartun yang mirip dengan lukisan, kartun tinta hingga tampilan kartun animasi yang sering kita lihat.

Selain menggunakan Picsart, kamu juga dapat mencoba pilihan aplikasi lain untuk mengubah fotomu menjadi kartun yang menggemaskan.

3. Membuat Kolase

Picsart Mod

Untuk yang satu ini rasanya sudah tidak asing ya, fitur kolase juga tersedia pada aplikasi Picsart ini. 

Bagi kamu yang belum mengetahui apa itu fitur kolase, kolase adalah sebuah fitur yang memungkinkanmu untuk menggabungkan berbagai macam foto menjadi satu foto.

Singkatnya, kolase adalah sebuah gambar yang terdiri dari berbagai kumpulan gambar. Kamu dapat menggabungkan foto yang kamu miliki dengan pilihan bingkai cantik dan bermacam-macam.

Selain sering digunakan untuk foto-foto selfie dan wefie, kolase juga sering digunakan untuk menampilkan foto-foto produk jualan.

4. Menambahkan Stiker

Sekarang ini, stiker menjadi sebuah fitur wajib yang harus selalu ada pada aplikasi editing foto dan video.

Banyak konten kreator yang menggunakan fitur stiker untuk membuat konten yang mereka miliki menjadi lebih indah dan lucu.

Pada aplikasi Picsart juga tak ketinggalan, kamu dapat memilih stiker untuk menghias foto atau video milikmu. Terdapat ratusan stiker beragam yang dapat kamu pilih sesuai dengan seleramu.

Keunggulan Picsart Mod APK

Picsart Mod

Jika pada bagian sebelumnya kami membahas secara ringkas mengenai aplikasi resmi Picsart yang dapat kamu unduh di Google Play Store secara gratis, kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi modifikasi dari Picsart yang juga memiliki banyak keunggulan.

1. Tak Ada Iklan

Dengan menggunakan aplikasi modifikasi Picsart mod maka kamu tidak akan menemukan iklan pada saat menggunakan aplikasi ini. Pada versi gratis yang resmi, kamu akan menemukan iklan yang harus kamu tonton untuk menikmati beberapa fitur yang ditawarkannya.

Fitur ini dapat kamu nikmati pada versi resmi aplikasi Picsart dengan berlangganan fitur member premium. Tentu saja kamu harus mengeluarkan sejumlah uang untuk berlangganan menjadi member premium.

Dengan Picsart Mod, kamu tak akan menemukan iklan lagi.

2. Premium Item Terbuka

Salah satu hal yang paling menyenangkan dengan menggunakan Picsart mod adalah, semua premium item yang terbuka tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun.

Premium item ini berisi berbagai macam konten, mulai dari picsart filter, picsart frame, picsart background, dan lain-lain.

Pada aplikasi modifikasi ini, kamu dapat menggunakan item yang berjumlah lebih dari 3000 ini dengan gratis tanpa perlu membayar uang sungguhan.

3. Eksklusif Filter dan Font

Picsart Mod

Sama dengan picsart mod versi lama, pada aplikasi picsart mod versi terbaru ini juga akan memungkinkan para pengguna untuk menggunakan filter dan font yang sebelumnya terkunci.

Jika kamu menggunakan picsart mod apk terbaru, filter cantik dan font unik yang beragam akan kamu dapatkan secara gratis. 

Pilihan yang dapat kamu gunakan juga sangat beragam, mulai dari filter Noir yang terkenal karena tampilan hitam-putihnya yang estetik, hingga filter Neon yang dapat membuat fotomu terlihat lebih modern dan berwarna.

Jika kamu menyukai mengedit foto untuk Instagram dan menggunakan berbagai macam filter yang cantik, kamu juga harus mencoba beberapa aplikasi edit foto Instagram terbaik agar hasil fotomu semakin memukau.

Link Download Aplikasi Picsart Apk Download PC

Setelah mengetahui berbagai macam kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi modifikasi Picsart mod, berikut ini kami sertakan link untuk mengunduhnya di bawah ini.

Picsart Mod APK 21.3.8 Premium Unlocked Download di sini

Setelah kamu mengunduh aplikasi tersebut, jangan lupa untuk mematikan fitur perlindungan di ponsel pintar milikmu sebelum menginstalnya. Karena, biasanya aplikasi yang tidak resmi dari Google Play Store tidak akan bisa diinstall sebelum fitur perlindungan ini dimatikan.

Ikuti langkah ini untuk mematikan fitur perlindungan pada ponsel pintar milikmu:

  1. Buka Setting
  2. Cari bagian Privacy
  3. Pada bagian aplikasi atau app atau special App Access klik Install Unknown Apps
  4. Aktifkan tombol yang berada di sampingnya
  5. Install aplikasi yang baru saja kamu unduh

Penutup

Itulah pembahasan singkat mengenai aplikasi editing foto dan video yang sangat powerfull: Picsart.

Walaupun aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store dan dapat kamu gunakan tanpa mengeluarkan uang sedikit pun, kamu memiliki alternatif untuk menggunakan aplikasi versi modifikasinya yang jauh lebih baik.

Picsart mod menawarkan berbagai fitur premium yang dapat kamu gunakan secara cuma-cuma. Jika kamu ingin menggunakan fitur eksklusif yang hanya tersedia pada versi resminya secara gratis, mungkin kamu dapat mencoba aplikasi ini.

Temukan berbagai artikel lainnya yang menarik di sini.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment