Remini mod apk

Kenali Lebih Dalam Tentang Remini Mod Apk

Mochamad Ikhwana

Remini mod apk merupakan aplikasi editing untuk mempercantik foto kamu memakai tombol fitur yang tersedia. Mod dalam aplikasi ini merupakan singkatan untuk versi modifikasi. 

Dengan mengunduh Remini mod versi terbaru memberikan kesempatan kamu menggunakan fitur premium yang sebelumnya terkunci. Meskipun memiliki banyak keunggulan namun versi modifikasi juga beresiko terkena virus dan merusak perangkat.

Perbedaan antara Remini versi original dan mod adalah semua fitur premium pada Remini mod dapat kamu akses secara gratis dan bebas iklan. Remini versi original selalu memiliki watermark sedangkan versi mod tidak memilikinya. Berikut fitur unggulan, cara unduh dan instal aplikasinya bisa kamu cek di bawah ini!

Apa Itu Remini Mod Apk?

Aplikasi foto ini memiliki fungsi untuk memperjelas atau menjernihkan foto yang sebelumnya mempunyai noise. Proses penjernihan foto tersebut bisa kamu lakukan hingga 5 kali. 

Fitur Remini bahkan mampu mengubah foto hitam putih menjadi berwarna sehingga terlihat lebih hidup. Remini original dirilis pertama kali pada 2019 dan telah di-download lebih dari 263.000 kali di Google Play Store dan 5.000 kali di Apple App Store kala itu.

Versi mod muncul beberapa bulan  setelah Remini original dirilis. Remini mod juga mengalami update aplikasi untuk meningkatkan fitur dan mencegah banned. Kamu juga harus mengupdate versi mod terbaru agar aplikasi tetap bisa digunakan.

Kelebihan Remini Mod Apk

Remini mod apk

Ada banyak kelebihan Remini mod daripada versi originalnya yang bisa kamu dapatkan sebagai berikut:

1. Tanpa Watermark

Semua hasil editing foto dari Remini mod selalu tanpa watermark. Berbeda dengan versi original yang selalu menempatkan watermark di pojok atas foto. Hal ini tentu akan mengurangi kecantikan foto yang telah kamu edit.

JIka ingin menghapus watermark, kamu harus mengeluarkan dana atau tenaga tambahan melalui aplikasi ketiga. Sedangkan versi mod kamu tidak perlu melakukan itu semua. 

2. Ringan Tanpa Iklan

Remini apk hadir tanpa iklan sehingga mengedit foto tidak terganggu. Berbeda dengan versi asli yang selalu muncul iklan dalam hitungan beberapa detik. Adanya iklan ini biasanya digunakan oleh pengguna dengan member non premium.

Artinya kamu baru bisa memakai fitur Remini asli jika telah menonton iklan. Bila ingin memakai versi asli tanpa iklan pun harus mengeluarkan dana menjadi member premium. Berbeda dengan Remini mod apk unlimited pro card tanpa iklan dan tanpa biaya premium.

3. Lebih Banyak Fitur Editing

Remini versi lama minim sekali fitur sehingga perlu melakukan update aplikasi mod. Remini asli memiliki batas maksimal untuk mengedit foto namun versi mod tanpa batas.

Kamu bisa mengedit foto puluhan hingga ratusan setiap hari secara gratis. Fitur editing yang dimilikinya sama persis dengan Remini versi asli yang berbayar. Hal ini dapat terjadi karena teknologi AI yang disematkan pada mod sama dengan versi aslinya.

4. Resolusi Foto Tinggi

Remini web mampu memperbaiki kualitas foto jadul menjadi lebih cerah. Selain itu resolusi foto ikut meningkat. Semula foto memiliki resolusi rendah dan cenderung buram bisa kamu tingkatkan hanya dalam satu ketukan saja.

Kamu juga tak perlu berlatih menggunakan aplikasi layaknya Photoshop yang perlu skill editing khusus. Fitur editing cenderung user friendly dan gambar jernih, cerah serta mampu dicetak secara fisik dalam dimensi besar.

5. Premium Unlocked

Versi mod merupakan Remini account free artinya semua fiturnya bebas kamu gunakan. Tidak ada satupun fiturnya yang terkunci sehingga sangat berbeda dengan versi asli.

Sekali menginstal kamu sudah langsung menjadi pengguna premium. Inilah mengapa fitur aplikasinya tidak ada yang terkunci.

Fitur Remini Mod Apk

Remini mod apk

Fitur yang tersedia pada versi mod juga lebih banyak termasuk standar fitur versi aslinya. Adapun fitur yang tersedia adalah sebagai berikut:

1. Pilihan Efek

Pilihan efek yang tersedia pada aplikasi mod jauh lebih banyak dan lengkap. Efek ini akan membuat video dan foto terlihat lebih menarik. Efek yang ada bisa mengoptimalkan kualitas gambar dan video. Semua efek tersebut juga dapat kamu akses tanpa harus membayar dan no watermark.

2. Peningkatan Kualitas Video

Tidak hanya tersedia fitur editing foto saja namun juga ada fitur untuk mengedit video. Video yang kurang jelas bisa kamu perjelas semaksimal mungkin sehingga enak ditonton.

Bila pada foto bisa kamu tingkatkan hingga ke level HD. Begitu pula dengan video dapat kamu tambahkan emoticon, text dan efek pendukung lainnya. 

3. Edit Foto Hitam Ke Berwarna

Fitur utama dari aplikasi ini adalah mampu mengubah foto hitam putih menjadi berbagai warna yang kamu butuhkan. Dengan adanya perubahan warna ini bisa membuat image terasa lebih hidup. 

Kualitas kejernihan gambar bahkan bisa kamu tingkatkan hingga 5 kali. Selain itu tingkat kontras dan filter bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

4. Ukuran File Ringan

Ukuran aplikasi versi mod cenderung lebih ringan daripada versi aslinya. Dengan begitu tidak akan membebani RAM perangkat. Ponsel dengan RAM kecil juga bisa menjalankan aplikasi ini.

Cara Download Remini Mod Apk

Remini mod apk

Remini mod telah mengalami pembaharuan dari waktu ke waktu. Adapun informasi seputar pembaharuan aplikasi mod terbaru ialah sebagai berikut:

  1. Pastikan terlebih dulu ponsel memiliki OS Android 4.4 ke atas dan ruang penyimpanan internal cukup menampung aplikasi. Untuk versi terbaru membutuhkan ruang penyimpanan minimal 500mb karena ukuran aplikasi sekitar 406.8 MB
  2. Kunjungi situs Mediafire ini untuk mengunduh aplikasi. Klik menu download kemudian tunggu hingga notifikasi permintaan izin unduhan muncul
  3. Pilih opsi izinkan agar unduhan bisa otomatis terunduh di ponsel. Jika unduhan selesai maka akan muncul notifikasi di ponsel kamu bahwa download aplikasi selesai

Cara Instal Remini Mod Apk

Untuk menginstalnya juga sederhana cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama-tama buka pengaturan HP terlebih dulu dan masuk ke menu keamanan
  2. Aktifkan izin instal dari sumber tidak dikenal lalu buka file yang telah kamu unduh
  3. Klik file tersebut kemudian instal di HP. Ikuti instruksi yang diberikan kemudian tunggu hingga proses setting selesai. Jika aplikasi selesai terinstal akan muncul icon aplikasi ini pada layar ponsel
  4. Untuk menggunakan aplikasi cukup buka Remini mod dengan klik icon pada layar ponsel
  5. Lakukan registrasi melalui gmail atau Facebook lalu tap osi Enhance Photo guna memulai proses edit foto
  6. Tap opsi free lalu pilih foto yang kamu edit kemudian crop foto agar lebih rapi
  7. Jika foto selesai diedit maka tekan tombol download yang ada di sisi kanan atas agar otomatis tersimpan di perangkat

Remini mod apk memberikan banyak keunggulan daripada versi aslinya. Aplikasi edit foto ini mampu memperjelas gambar buram hingga tingkat HD. selain itu juga mampu mengubah gambar hitam putih menjadi berwarna sehingga terasa lebih hidup dan menarik.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment