VSCO Mod Apk

Aplikasi VSCO Mod Apk: Fitur, Kelebihan, dan Cara Pemasangan di HP Android

Mochamad Ikhwana

Di era modern, berbagi foto di sosial media sudah menjadi kebiasaan yang lumrah. Terlebih kini banyak ponsel yang memiliki kamera dengan spesifikasi tinggi agar kamu bisa mengambil gambar langsung dari hp.

Sayangnya, mengambil gambar di hp selain memerlukan kamera yang bagus juga membutuhkan skill fotografi yang bagus.

Karena tidak semua orang bisa mengedit gambar atau memiliki skill memotret yang mumpuni, maka kamu wajib mencoba aplikasi VSCO mod apk yang mudah untuk mengedit gambar dan tentu saja gratis.

Apa itu VCSO Apk?

Aplikasi VSCO merupakan aplikasi untuk mengedit gambar dan video yang tersedia di Play Store. Dengan aplikasi ini kamu bisa menggunakan preset, panel editing, dan juga menyimpan hasil edit untuk dibagikan ke komunitas.

Beberapa fitur hanya tersedia pada versi premium dan pengguna harus berlangganan terlebih dahulu. Lihat aplikasi edit video terbaik 2022 disini.

Apa itu VSCO Apk Mod?

Aplikasi versi mod VSCO adalah aplikasi tidak resmi yang sudah mengalami modifikasi sehingga fitur-fitur premium.

Dengan menggunakan aplikasi modifikasi, kamu bisa mengedit menggunakan preset, mengaktifkan fungsi pengeditan, dan juga tidak perlu mengaktifkan layanan berlangganan pada aplikasi.

Karena aplikasi VSCO mod apk  ini sudah di modifikasi, maka biasanya kamu harus mengunduh file apk nya terlebih dahulu diluar Play Store.

Fitur Pada VSCO Editor

Ada beberapa fitur pada aplikasi yang bisa membuat foto dan video mau menjadi lebih menarik saat kamu unggah ke sosial media.

1. Preset Filter

VSCO Mod Apk

Fitur preset ini sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin mengedit foto dan video secara manual. Terlebih lagi, ada banyak preset yang bisa menggambarkan suasana hati atau mood kamu.

Beberapa jenis preset seperti black and white untuk foto hitam putih, preset vibrant untuk meningkatkan ketajaman warna pada gambar.

Kelebihan memakai preset adalah pemakaiannya yang praktis dan mudah. Namun karena preset ini sudah diatur oleh sistem, beberapa hasil mungkin tidak sesuai ekspektasi karena menyesuaikan dengan kualitas gambar asli.

Dengan menggunakan aplikasi VSCO mod apk kamu bisa mengakses dan menggunakan preset premium yang hanya tersedia dengan metode berbayar.

2. Panel Editing

VSCO Mod Apk

Fitur kedua yang bisa kamu nikmati dari aplikasi VSCO adalah panel editing. Fitur pada aplikasi VSCO mod memungkinkan kamu menggunakan semua panel editing tanpa perlu membayar biaya langganan.

Apa saja yang ada pada panel editing?

a. Contrast

Panel kontras pada VSCO mod apk 2023 membantumu untuk mengatur kontras secara manual. Hal ini berlaku juga untuk gambar yang tidak memiliki kontras tinggi karena efek cahaya atau backlight.

b. Picture Perspective

Fitur selanjutnya adalah fitur untuk mengatur perspektif gambar. Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa memperbaiki perspektif gambar baik secara vertikal maupun horizontal. Terlebih lagi jika gambar ada kemiringan sudut atau kurang simetris.

c. Exposure

Foto yang kurang mendapatkan cahaya bisa terlihat gelap dan kualitasnya kurang bagus untuk di upload, kamu bisa menggunakan fitur exposure.

Fitur VSCO mod apk exposure akan membantu kamu untuk menambahkan pencahayaan pada foto yang kamu edit. Kamu bisa mengatur intensitasnya secara manual.

d. Saturation

Beberapa gambar bisa jadi memiliki penyebaran warna yang kurang tajam. Penyebaran warna ini bisa karena tipe kamera atau pengaruh latar belakang.

Dengan fitur saturasi, kamu bisa meningkatkan tingkat warna menjadi lebih pekat dan cerah sehingga foto yang kamu edit akan menjadi lebih tajam dan terlihat lebih hidup.

e. Highlight

Fitur selanjutnya adalah fitur Highlight. Kamu bisa mengatur VSCO mod apk gratis tingkat pembagian cahaya dan menentukan fokus objek dan warna pada gambar.

Highlight bisa membantu kamu memperbaiki persebaran cahaya dan juga fokus objek. Selain itu, pada panel editing bisa kamu atur highlight nya secara manual.

f. Montage

VSCO Mod Apk

Khusus untuk pengeditan video, kamu bisa menggunakan fitur Montage. Fitur ini sangat cocok untuk pencipta konten yang ingin mengunggah video ke aplikasi video viral seperti TikTok, YouTube, atau Instagram.

Dengan fitur Montage, kamu bisa menggabungkan beberapa video dengan sistem layer dan juga menambahkan gambar pada video.

Sebagai tambahan, pada aplikasi biasa fitur ini hanya tersedia untuk pelanggan berbayar, namun di aplikasi VSCO mod apk bisa diakses secara gratis.

Apa Kelebihan Aplikasi VSCO Mod?

Ada beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika kamu memilih untuk instal aplikasi mod VSCO.

1. Fitur Premium Tidak Terkunci

 Fitur premium yang jadi tidak terkunci saat kamu menggunakan aplikasi mod. Jadi kamu tidak perlu berlangganan dan membayar senilai 20 dollar per tahun untuk bisa menikmati fitur ini.

Terlebih saat ini aplikasi VSCO asli memiliki banyak sekali fitur yang hanya tersedia bagi para pelanggan bulanan. Tentu saja akan sangat menguntungkan dan hemat biaya jika ingin menggunakan aplikasi mod.

2. Bebas dengan Iklan

Keuntungan lainnya menggunakan aplikasi mod adalah tidak adanya iklan. Fitur premium yang satu ini pada aplikasi biasa hanya bisa dibuka kuncinya saat sudah berlangganan.

Jika masih menggunakan aplikasi gratis, keberadaan iklan bisa cukup mengganggu. Namun dengan download VSCO mod sudah dalam bentuk mod, kamu bisa menikmati penggunaan aplikasi tanpa perlu membayar.

Bagaimana Cara Memasang Aplikasi VSCO Mod?

Aplikasi VSCO versi mod tidak tersedia di Play Store. Alasannya adalah karena aplikasi asli perlu mendapatkan modifikasi hingga fitur premiumnya terbuka tanpa membayar. Jika kamu belum tahu bagaimana caranya, bisa ikuti cara berikut.

  • Unduh file apk mentahan di Google. File VSCO mod apk apkpure modifikasi bisa dengan mudah ditemukan di Google.
  • Instal file aplikasi dengan mengklik file apk yang sudah di unduh. Kemudian kamu pilih pilihan instal dan tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  • Apabila tidak berhasil menginstal aplikasi, kamu perlu cek perizinan di bagian Pengaturan – Perizinan – Izinkan Instal Aplikasi dari Sumber Luar.
  • Buka aplikasi untuk mengecek dan juga mengetes fitur premium yang tersedia.

Ada beberapa fitur yang mungkin masih tetap terkunci tergantung dari kualitas aplikasi mod yang di unduh.

Apakah Aman Menginstal Aplikasi VSCO Mod?

Penginstalan dan penggunaan aplikasi VSCO versi mod relatif aman. Setiap aplikasi masih memiliki tampilan dan fitur umum pada aplikasi non modifikasi.

Pastikan kamu hanya menginstal di situs terpercaya sehingga tidak membawa virus. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi pemindai virus sebelum proses penginstalan.

Mengedit foto dan video agar semakin bagus untuk di unggah ke sosial media kini semakin mudah dengan menginstal aplikasi VSCO mod apk secara gratis tanpa perlu berlangganan.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa lebih hemat tanpa perlu membayar biaya berlangganan tahunan. Pastikan kamu hanya mengunduh aplikasi yang aman dan sudah terbukti berhasil membuka kunci premium.

Untuk informasi lainnya mengenai aplikasi dan tips & trik lainnya silahkan bisa klik disini.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment