traffic Rider Mod Apk

Keseruan Bermain Game Traffic Rider Mod APK dengan Uang tak Terbatas

Mochamad Ikhwana

Salah satu permainan balapan dengan nilai tertinggi di Play Store adalah Traffic Rider. Traffic Rider adalah game balapan sepeda motor dengan banyak kustomisasi dan mode permainan.

Sayangnya, permainan penuh hanya tersedia pada versi berbayar. Untuk bisa menikmati permainan ini tanpa membayar bisa dengan mengunduh Traffic Rider Mod Apk.

Apa itu Permainan Traffic Rider?

traffic Rider Mod Apk

Traffic Rider adalah permainan ponsel yang membawa genre balapan motor. Ada beberapa level dan juga mode permainan yang bisa kamu coba. Beberapa mode ada mode bebas dan mode karir.

Dalam mode karir terdapat 70 misi menarik dan juga kostumisasi sepeda motor hingga 29 jenis kendaraan.

Yang menarik dari permainan ini adalah mode permainan menggunakan mode orang pertama seperti kamera. Dengan begitu kamu bisa merasakan permainan dengan lebih intens.

Apa itu Traffic Rider Mod Apk?

Versi permainan yang biasa terdapat di Play Store dan versi gratisnya hanya mendukung beberapa item. Dengan menggunakan Traffic Rider Mod Apk, kamu bisa mendapatkan item dan juga membuka level premium.

Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store dan sudah di modifikasi oleh developer di luar developer asli sehingga kamu hanya bisa mendapatkannya dari file mentah apk.

Kamu bisa download secara cuma-cuma di sini. Setelah itu, lanjutkan baca informasi tentang kelebihan game ini, cara bermain, apakah game ini aman atu tidak pada ulasan di bawah ini!

Kelebihan Traffic Rider Mod Apk

Dengan menginstal versi mod dari permainan Traffic Rider, kamu bisa menikmati fitur premium secara gratis seperti berikut.

1. Bermain Bebas Tanpa Iklan

Kamu bisa fokus bermain tanpa perlu terganggu dengan iklan yang berseliweran di layar hp mu. Pada versi permainan biasa, iklan muncul sebagai bagian dari dukungan ke developer untuk menikmati permainan secara gratis.

Dengan download Traffic Rider mod apk terbaru, kamu tidak perlu harus mendapatkan interupsi dari iklan-iklan di sela permainan.

2. Mendapatkan Banyak Kustomisasi Sepeda Motor

Beberapa kostumisasi sepeda motor tersedia hanya pada versi berbayar. Dengan menggunakan versi modifikasi, kamu bisa menikmati kostumisasi tambahan untuk membuat sepeda motor pilihanmu makin bagus.

Tidak hanya itu, beberapa item kostumisasi pada game Traffic Rider yang akan mendukung performa sepeda motor kamu juga bisa tersedia tanpa perlu membayar.

3. Mendapatkan Uang Tak Terbatas

Dalam permainan ini ada uang virtual yang digunakan untuk membeli item dan juga booster agar levelmu semakin naik.

Pada permainan versi Play Store, uang kamu terbatas dan hanya bisa didapatkan dengan membeli.

Beda halnya dengan Traffic Rider mod apk uang tak terbatas, uang pada akunmu tidak terbatas dan bisa bebas untuk membeli item manapun.

Cara Menginstal Traffic Rider Apk Mod

traffic Rider Mod Apk

Traffic Rider Mod Apk tidak tersedia di Play Store, oleh karena itu kamu perlu menggunakan cara lain agar bisa instal versi gratis dari aplikasi permainan ini.

Untuk menginstal permainan, bisa dengan cara berikut:

  1. Cari file apk mentah permainan dengan mencari di Google. Beberapa situs menyediakan versi mod secara gratis.
  2. Instal aplikasi yang sudah di unduh dengan mengklik file apk lalu memilih opsi Instal.
  3. Tunggu hingga proses instalasi selesai
  4. Pastikan setting perizinan sudah berubah sebelum menginstal aplikasi.
  5. Pergi ke Pengaturan – Perizinan – Izinkan Instal Aplikasi dari Luar
  6. Jika semuanya sudah benar, maka aplikasi permainan bisa di instal dengan lancar.

Apakah Traffic Rider Apk Mod bisa untuk Update Permainan?

traffic Rider Mod Apk

Kamu tidak bisa menginstal versi mod jika masih ada versi sebelumnya. Versi asli dengan versi mod tidak memiliki lisensi yang sama dikarenakan versi mod bukan merupakan versi resmi.

Untuk mengatasinya, kamu harus menyimpan semua progress yang ada di akun pada versi aplikasi biasa. Setelah itu, uninstall aplikasi permainan.

Setelah di uninstall, kamu baru bisa memasang versi mod dari Traffic Rider.

Simak juga 5 Rekomendasi Game Android Terbaru Dan Terbaik 2022

Cara Bermain Traffic Rider Mod APK

Permainan ini mengandalkan kesigapan dan juga kecepatan dalam menjalankan sepeda motor saat balapan.

Permainan menggunakan mode orang pertama jadi view permainan terlihat lebih intens seperti lawan main dan juga jalan di depannya.

Ada beberapa mode yang bisa kamu coba setelah instal Traffic Rider apk mod

Mode Bebas

Mode bebas tidak memiliki level tertentu dan bisa digunakan untuk berlatih. Jika kamu berhasil kamu bisa mendapatkan uang atau item tertentu.

Dengan mode ini juga kamu bisa mengasah kemampuan kamu dalam balapan. Tidak ada level namun kamu tetap bisa kehilangan poin/nyawa jika kamu gagal menyelesaikan misi.

Mode Karir

Mode selanjutnya adalah mode karir. Sesuai dengan namanya, di mode ini kamu akan bermain sesuai level dengan tingkat kesulitan yang juga berbeda.

Selain berbeda level, kamu juga akan bermain di setting tempat yang berbeda. Untuk bisa naik ke level berikutnya, kamu perlu upgrade sepeda motor kamu dengan item-item yang ada.

Visual Tiga Dimensi

Permainan Traffic Rider terasa lebih intens dan mendebarkan karena efek visual tiga dimensi yang sangat menarik dan juga realistis.

Dengan efek visual yang disuguhkan begitu ciamik dan juga saturasi warna yang hidup, kamu bisa merasakan seperti naik sepeda motor yang sesungguhnya.

Untuk permainan lainnya kamu bisa cek di sini.

Efek yang Realistis

Salah satu fitur yang menjadi banyak bahan pujian oleh para pecinta game adalah efeknya yang terasa realistis.

Sebagai contoh, saat kamu menaiki sepeda motor trail, maka kamu akan merasakan lonjakan naik dan turun serta getaran yang mirip saat mengendarai motor yang asli.

Lebih lanjut lagi, saat kamu mengerem, membelokkan stang atau menambah kecepatan, kamu akan merasakan getaran dan juga efek mempercepat kecepatan seperti nyata.

Naik level juga semakin mudah dengan fitur dari Google Play Player untuk berlatih bermain game.

Apakah Permainan Traffic Rider Mod Apk Aman?

Aman. Meskipun berasal dari sumber di luar Play Store, Traffic Rider Mod Apk relatif aman dan tidak membahayakan ponsel.

Penentu aman atau tidak ada pada situs yang kamu pilih untuk mengunduh permainan versi modifikasi. Untuk tahu tentang trik dan tips teknologi ponsel lainnya bisa dengan klik disini.

Spesifikasi yang Dibutuhkan untuk Memainkan Traffic Rider

Meskipun membawa konsep visual 3D (tiga dimensi) dan efek yang realistis, aplikasi ini tidak terlalu berat dan mudah saat download Traffic Rider mod apk android.

Ukurannya hanya sekitar 126 – 131 MB dan cukup ringan untuk ponsel Android kelas menengah ke bawah. Untuk minimal RAM yang diperlukan adalah 2 GB saja.

Bagaimana Mengupdate Traffic Rider Mod APK?

Versi mod dari setiap permainan atau aplikasi manapun tidak bisa menerima pembaharuan (update) secara otomatis. Agar kamu bisa mendapatkan versi dan juga pembaruan di versi terbaru, kamu harus instal ulang.

Cara instal ulang adalah dengan menghapus dan uninstall  permainan dan mengunduh ulang versi terbaru.

Agar kamu tidak kehilangan progress game, simpan ke akun kamu terlebih dahulu sebelum pindah ke versi terbaru.

Sekarang kamu bisa langsung menggunakan Traffic Rider Mod Apk dan bisa mendapatkan banyak benefit premium tanpa perlu membayar.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment