hungry shark mod apk

Berburu Hiu dalam Hungry Shark Mod APK

Mochamad Ikhwana

Kenikmatan bermain game terletak pada kebebasan untuk terus bermain sampai akhir. Penawaran untuk menginstal hungry shark mod apk tentunya menggoda untuk diacuhkan. Tambahan game baru dengan fitur yang lengkap tentunya akan menjadi teman terbaik di waktu luang. 

Siapapun tentu paham betapa menyebalkannya kehabisan gold saat memainkan game ini. Mau naik level tidak bisa, mau meningkatkan kekuatan hiu pun tak bisa juga. Sementara tentunya nanggung untuk berhenti bermain sebelum menyelesaikan semua tantangan. 

Saat-saat seperti ini bisa jadi muncul penyesalan kenapa tidak menginstal versi mod dari Hungry Shark. Kemudahan dan kebebasan dalam bermain tentunya sangat menyenangkan. Tak akan ada lagi gangguan dari kehabisan gold atau gagal mengalahkan hiu lain. 

Mengenal Game Hungry Shark 

hungry shark mod apk

Pendapat bahwa game haruslah mengajarkan hal yang bermanfaat itu tak selalu tepat. Ada kalanya kita cuma ingin memainkan game yang tanpa beban. Jika sudah penat dengan beban hidup, tentunya tak perlu menambah beban lagi dengan belajar hal baru. 

Dengan memainkan Hungry Shark, tak perlu lagi pusing memikirkan strategi atau trik permainan. Game ini adalah tipe game yang dimainkan untuk bersenang-senang saja. Tak perlu memikirkan hal yang terlalu serius untuk mulai bermain Hungry Shark. 

Sesuai namanya, pemain game ini akan mengendalikan seekor ikan hiu yang lapar. Target utama pada permainan ini adalah untuk memakan ikan-ikan lain, bahkan manusia. Dengan memangsa ikan-ikan lain, maka akan semakin besar pula ukuran ikan hiunya.  

Pemain haruslah gesit dalam mengendalikan ikan hiunya. Meskipun ada beragam ikan yang muncul pada game ini, tetapi tidak semua ikan bisa dimangsa. Ada beberapa jenis ikan beracun yang bisa mematikan hiu. Atau juga ada ranjau yang tersembunyi. Jika ikan hiu menggigit ranjau ini, bisa meledak seketika. 

Besar kemungkinan juga pemain akan bertemu ikan lain yang lebih besar atau ikan yang memiliki gigi lebih tajam. Atau mungkin pemain lain yang lebih gesit dalam mengendalikan ikannya. Jika tidak berhati-hati, ikan lawan bisa mematikan ikan hiu. 

Jadi pemain haruslah selalu waspada saat mencari mangsa. Dengan hiu yang memerlukan makan terus-menerus, pemain harus mencarikan mangsa. Sebab jika hiu terlambat makan, ia bisa mati karena kelaparan. 

Tantangan dalam Hungry Shark  

Semakin tinggi level permainan, maka akan semakin tinggi pula tingkat kesulitan game Hungry Shark ini. Akan bertambah kesulitan untuk bertahan hidup dengan semakin banyaknya hiu-hiu yang lebih besar bermunculan. Tidak hanya muncul, tetapi tentu saja memburu hiu yang dimainkan. 

Selain bahaya dari hiu-hiu besar lain, muncul juga manusia yang memburu hiu. Pemburu hiu ini akan menembakan harpun dari persembunyiannya. Sehingga bisa tiba-tiba saja ada serangan harpun. Semakin lama akan muncul pula serangan dari kapal selam yang menembakkan rudal. 

Namun jika bisa bertahan dari semua tantangan itu, akan ada gold yang menunggu. Gold yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan skill tambahan, seperti gigitan, kecepatan, dan booster. Semakin banyak gold yang terkumpul, bisa juga untuk membeli hiu yang lebih besar. 

Jangan khawatir, developer game ini juga memberikan teman untuk menghadapi semua musuh di laut. Selain untuk meningkatkan skill, gold bisa juga untuk membeli peliharaan dan aksesori. Jadi, akan ada teman untuk menjelajah dan menghadapi musuh-musuh yang muncul. 

Mudahnya Memainkan Hungry Shark 

hungry shark mod apk

Untuk memainkan semua level dengan cepat, tentunya membutuhkan modal untuk membeli gold. Tapi, tak perlu bingung dengan cara tercepat melewati level baru dan mendapatkan gold. Mudah saja untuk memainkan game ini dengan hungry shark mod apk.  

Versi modifikasi memudahkan dan memberikan kebebasan penuh pada pemain. Apa saja kemudahan yang ada pada versi modifikasi? Berikut daftarnya: 

1. Gold yang Tak Terbatas 

Jika pada game biasanya perlu mengalahkan hiu dan tantangan lain untuk mendapatkan gold, maka kini tak perlu lagi. Kemudahan hungry shark mod apk uang tak terbatas menjadi hal yang sulit untuk ditolak. Tanpa batasan, berarti kebebasan untuk bermain. Tak perlu lagi berhenti saat kalah dari hiu lain. 

Ini juga berarti terbukanya kemungkinan untuk melaju ke level-level selanjutnya.  

2. Terbukanya Akses ke Semua Jenis Hiu 

Seperti pada umumnya game, upgrade pemain baru tersedia saat berhasil melewati satu level. Tapi jika menggunakan versi modifikasi, maka semua ini akan tersedia langsung. 

Semua spesies hiu akan langsung tersedia. Pemain bisa bebas mengganti hiu dengan yang ukurannya lebih besar, tak perlu menunggu satu level terlampaui lagi. 

3. Bebas dari Iklan 

Semua pemain tentu setuju bahwa iklan yang muncul di tengah-tengah game itu sangat mengganggu. Terbayangkan kenikmatan memainkan game yang terputus gara-gara ada iklan. Untuk melanjutkan game pun harus menunggu hingga iklan selesai. 

4. Akses Health yang Tak Terbatas 

Jika kalah atau kena rudal, tak perlu lagi menunggu untuk memulihkan hiu. Ada akses health yang tak terbatas. Kapan pun hiu kena serangan, tinggal gunakan saja akses bebas health

5. Visual Game dengan Kualitas HD 

Peningkatan kualitas tampilan game tentu akan lebih nyaman di mata. Tampilan menjadi salah satu poin penting yang membuat pemain betah bermain. Jika visual game masih berkualitas rendah, tak akan ada pemain yang mau memilih game tersebut. 

6. Akses ke Semua Equipment dan Booster 

Dengan menggunakan versi modifikasi akan membuka semua equipment dan booster. Untuk mengalahkan hiu dan pemburu hiu bisa langsung memilih booster. Tak perlu lagi menunggu lama untuk mendapatkan equipment dan booster baru.   

Unduh Hungry Shark Versi Mod 

Dengan semua kelebihan di atas, tentunya akan menambah kenyamanan saat memainkan game Hungry Shark. Apakah mudah untuk memperoleh hungry shark mod apk? Tentu saja.  

Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini: 

  1. Buka website yang ada di sini 
  2. Cukup klik tombol download dan tunggu hingga selesai mengunduh apk 
  3. Instal apk pada perangkatmu 
  4. Game Hungry Shark versi modifikasi sudah siap 

Meskipun cukup mudah untuk mengunduh game ini, tetapi melakukan langkah pengamanan menjamin keamanan penuh dalam memainkannya.  

Saat menginstal game versi modifikasi, tak boleh lupa untuk mengubah pengaturan keamanan pada ponsel. Berikut ini langkah mudahnya: 

  1. Sesudah mengunduh game apk, buka Setting pada ponsel 
  2. Pilih opsi Keamanan dan Privasi 
  3. Cari opsi Sumber Tak Dikenal kemudian jangan lupa untuk mencentangnya 
  4. Kemudian pindah ke File Manager 
  5. Cari file apk yang sudah diunduh 
  6. Klik instal dan tunggu hingga prosesnya selesai 

Sedikit langkah tambahan dalam menginstal hungry shark mod apk terbaru akan menjamin kenyamanan dalam memainkan game ini.  

Selain itu, perlu juga untuk memastikan selalu mengupdate versi terbaru dari game Hungry Shark. Terutama untuk versi modifikasi, akan selalu ada risiko jika menggunakan versi ini. Cara terbaik untuk menghindari kemungkinan terburuk adalah dengan menggunakan versi terbaru dari hungry shark mod apk ini. 

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment