codashop stumble guys

4 Cara Praktis Topup Codashop Stumble Guys

Mochamad Ikhwana

Main game online bersama teman atau sahabat memang nggak ada yang bisa ngalahin serunya. Nah, Codashop Stumble Guys (CSG) merupakan salah satu permainan hits saat ini yang bisa kamu mainkan bersama-sama, bahkan sampai 32 pemain sekaligus. 

Tapi saat bermain di sini, kamu butuh beberapa item yang mengharuskanmu topup. Kalau kamu bingung bagaimana caranya, kamu harus banget baca sampai akhir artikel ini. Check this out!

Tentang Game Stumble Guys yang Perlu Kamu Tahu

codashop stumble guys

Buat kamu yang baru tahu tentang game online ini dan ingin mencoba keseruannya, ini dia hal-hal yang sebaiknya kamu tahu sebelum men-download-nya. 

Game Stumble Guys memiliki jutaan penggemar karena memang selain mengasyikkan bisa dimainkan ramai-ramai, permainan ini punya berbagai game di dalamnya. Ini yang menambah keseruannya sekaligus menjadi kelebihannya.

Sejak rilis pada 7 Oktober 2021, game online yang tergolong masih baru ini sudah banyak menyita perhatian banyak orang. Mengusung genre multiplayer adalah salah satu daya tarik game ini. Belum sempat mencobanya? Kamu bisa download di sini.

Lalu kok bisa ya, game Stumble Guys ini viral di media-media sosial? Ini karena permainan ini menawarkan kemudahan yang menyenangkan. Game ini sangat pas buat kamu yang seharian sudah padat jadwal dan kegiatan, lalu menginginkan bersantai di rumah sambil nge-game. 

Tersedia banyak maps yang membuat permainan ini jadi tidak membosankan. Kamu bisa memilih permainan yang sesuai suasana hatimu hari itu. Tapi, supaya kamu bisa lebih nyaman bermain, kamu harus melakukan sejumlah pembelian. 

Itulah sebabnya kamu perlu tahu cara-cara topup yang mudah agar keasyikan permainanmu tidak terganggu. 

4 Cara Topup Codashop Game Stumble Guys dengan Praktis

codashop stumble guys

Game yang mainnya seru dan topup-nya mudah, pastinya akan membuat permainanmu semakin menyenangkan. Jika semua items, gems ,dan semua payment atau pembayaran bisa kamu lakukan dengan gampang, tentunya itu menambah kesenangan. Nah, untuk topup Codashop Stumble Guys dengan praktis, ada 4 metode yang bisa kamu lakukan, yaitu lewat website resminya, menggunakan pulsa, beli via UniPin, atau lewat Shopee. 

Topup Codashop Game Stumble Guys via Website

Untuk bisa topup via website, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi situs codashop.com
  2. Kemudian pilihlah Stumble Guys.
  3. Lalu isi dengan benar user id juga zone id-mu yang kamu pakai untuk game Stumble Guys.
  4. Selanjutnya pilih saja item yang kamu butuhkan atau inginkan.
  5. Setelahnya, pilih metode pembayaran yang paling nyaman buatmu.
  6. Terakhir, masukkan alamat email kamu dan klik beli sekarang.

Ternyata semudah itu, ya! Tapi bagaimana kalau kamu mau topup dengan menggunakan pulsa? Nah , kamu musti simak cara berikut ini.

Topup Stumble Guys Menggunakan Pulsa

Langkah-langkah topup Stumble Guys menggunakan pulsa adalah sebagai berikut:

  1. Masuk dulu ke dalam game.
  2. Di sebelah pojok kiri atas, tersedia menu toko yang bisa kamu pilih.
  3. Dari ketiga menu, yaitu Gems, Offer dan Skin, klik yang kamu inginkan.
  4. Klik menu diamond pilihanmu.
  5. Tentukan metode pembayaran.
  6. Terakhir, bayarlah dengan provider pulsa yang kamu pakai.

Pastikan kamu membelinya sesuai bujet yang ada ya. Jangan sampai saking serunya mau main Stumble Guys, kamu mengorbankan uang yang seharusnya untuk kepentingan yang lebih perlu. 

Cara Topup Stumble Guys via UniPin

Ini dia cara lain yang bisa kamu lakukan supaya gampang topup Stumble Guys:

  1. Masuk dulu ke situs unipin.com
  2. Kamu perlu login. Jadi, kalau belum punya akun di UniPin, kamu harus register dulu.
  3. Setelah berhasil masuk, carilah game Stumble Guys di kolom “Search”.
  4. Isi dengan benar user id dan id zone-mu, kemudian tentukan nominal pembayaran dan metode transaksi yang paling nyaman buatmu.
  5. Setelah pembayaran berhasil, kamu tinggal menunggu items yang kamu beli di akunmu.

Mudah ya. Tidak perlu ribet karena hanya dengan beberapa kali klik saja, kamu berhasil topup dan melanjutkan permainan lebih seru. 

Cara Topup Stumble Guys Lewat Shopee

Kalau kamu punya akun di marketplace, Shopee misalnya, nah ini dia cara mudah yang bisa kamu lakukan. 

Jadi marketplace bukan hanya untuk jual-beli kebutuhan dan berbelanja barang-barang dan pernak-pernik yang kamu inginkan, tetapi juga bisa buat topup game seru seperti Stumble Guys. bagaimana cara topup-nya? Ini dia!

  1. Buka game Stumble Guys.
  2. Selanjutnya buka menu toko dan pilih item yang kamu inginkan. Misalnya, skin, karakter, gems atau token.
  3. Setelah memilih, kamu akan diarahkan ke metode transaksi. Di sini kamu tentukan metode pembayaran apa yang kamu inginkan.
  4. Karena kamu mau menggunakan Shopee, maka pilihlah Shopee.
  5. Lalu klik “OK” dan secara otomatis aplikasi akan mengarahkanmu ke Shopee Pay.
  6. Jika payment atau pembayaran berhasil, maka saldo Shopee Pay milikmu akan berkurang secara otomatis.
  7. Kamu tinggal menunggu item masuk ke akun Stumble Guys milikmu sesudahnya

Nah, kamu yang biasa menggunakan Shopee, tentu cara ini adalah yang paling mudah. Sudah menentukan cara mana yang menurutmu paling praktis?

Daftar Harga Gems di Game Stumble Guys

Biar mudah menyesuaikan bujet yang tersedia, kamu bisa mengecek harga-harga gems yang ada di game ini. 

  • Harga 250 gems: Rp12 ribu
  • Harga 800 gems: Rp31 ribu
  • Harga 1600 gems: Rp55 ribu
  • Harga 5000 gems: Rp125 ribu
  • Harga 120 token: Rp37 ribu
  • Harga 1300 token: Rp315 ribu

Murah kan? Nah, kamu bisa menyisihkan uang untuk merasakan permainan yang lebih asyik, menyenangkan dan bikin nyaman di Stumble Guys. 

Nah sekarang, ini ada info menarik buat kamu yang hobi banget update berita terkini dan informasi terbaru di bidang teknologi. 

Website Terbaik yang Menyuguhkan Berita dan Informasi Ter-update

codashop stumble guys

Setelah tahu cara topup, ini dia informasi yang tidak boleh kamu lewatkan. Terutama, kalau kamu adalah salah satu orang yang tidak mau banget ketinggalan berita dan informasi di bidang teknologi. 

Ada website berkualitas yang bisa kamu kunjungi untuk menambah wawasan dan pengetahuanmu, yaitu techsbright.com. Di dalamnya tersedia banyak kategori yang bisa kamu pilih sesuai minat kamu.

Apa saja kategori yang tersedia di situs Techs Bright? Ada Games, Apps, Gadget, Pendidikan, Tips & Trik dan Teknologi. Lengkap kan? Di menu atau kategori Games, kamu bisa update pengetahuanmu, seperti cara terpraktis topup game Stumble Guys di atas. 

Di menu Apps, kamu bisa tahu aplikasi terkini apa saja yang sedang tren dan menyita banyak perhatian publik. Siapa tahu kamu juga membutuhkannya untuk bekerja, mengerjakan tugas atau bahkan bersenang-senang untuk mengisi waktu luang.

Di menu teknologi, sudah pasti berita terkini dan informasi terbarulah yang tersaji di dalamnya. Kamu tingga memilih mana yang mau kamu baca dan kamu akan jadi yang ter-update. 

Nah, lengkap sudah informasi yang kamu dapat tentang cara topup Codashop Stumble Guys. Pilih cara yang mana. nih? Boleh lho, berbagi di kolom komentar, biar yang lain terinspirasi. 

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment