Rekomendasi APK Sadap WA untuk Android dan iOS, Pasti Aman!

Apk sadap WA belakangan sangat gencar dipakai oleh orang-orang yang sedang menjalin kasih. Alasannya sendiri cukup beragam, mulai dari ketidakpercayaan hingga sekadar penasaran saja. Selain itu, ada juga orang tua yang menggunakan aplikasi ini untuk memantau pergaulan anaknya. 

Tapi terlepas dari siapa penggunanya maupun tujuannya, ada banyak sekali jenis aplikasi sadap WhatsApp yang bisa kamu manfaatkan. Setiap aplikasi yang ada juga cukup efektif. Namun jika kamu mencari yang paling baik dan juga aman maka bisa menyimak rekomendasinya berikut ini!

Rekomendasi Apk  Sadap WA Terbaik yang Aman

Penggunaan aplikasi WhatsApp memang sudah cukup umum dalam kegiatan berkomunikasi, berbagi pesan, bahkan untuk pekerjaan maupun hal lainnya. Tak jarang aplikasi ini juga dipakai untuk menjalin hubungan rahasia. 

Oleh karena itu wajar rasanya jika beberapa orang merasa was-was dan memilih memakai aplikasi sadap untuk mematai-matai kegiatan atau pesan WhatsApp pasangannya atau orang lain. Berikut ini adalah beberapa aplikasi efektif dan aman yang bisa kamu manfaatkan:

1. mSpy

Apk Sadap WA

Di urutan pertama, ada aplikasi mSpy. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menyadap pasangan atau target dengan mudah, karena dari keunggulan dari segi segi fitur dan kemudahannya.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah memonitor seluruh kegiatan target mu di WhatsApp, bahkan di ponselnya. Mulai dari pesan yang dikirim, diterima sampai pesan yang dihapus semuanya bisa kamu monitor.

Hebatnya lagi kamu juga bisa memonitor panggilan telepon dan menangkap langsung dengan memakai fitur GPS. Tak hanya bisa untuk WhatsApp, aplikasi ini juga bisa kamu pakai pada Facebook, Snapchat, hingga aplikasi kencan yang dipakai oleh pasangan seperti Tinder, atau lain sebagainya. 

Sayangnya fitur yang ada pada aplikasi ini tidak bisa kamu pakai secara gratis. Untuk bisa memakainya kamu perlu membayar biaya berlangganan. Kamu bisa download aplikasi ini di sini.

2. uMobix

Aplikasi sadap WA selanjutnya yang bisa kamu pakai ada uMobix. Aplikasi yang tersedia untuk Android maupun iOS ini menyediakan satu platform yang bisa kamu pakai untuk menyadap berbagai aplikasi, termasuk WhatsApp. 

Dengan uMobix, kamu bisa dengan mudah melihat semua pesan yang masuk, waktu terakhir target mengirim pesan, hingga panggilan keluarnya. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa dengan mudah mengakses galeri yang ada pada ponsel sasaran target. 

Sama dengan mSpy, kamu juga perlu membayar biaya berlangganan jika ingin memakai fitur yang ada pada aplikasi ini. Namun untuk awal, coba lebih dulu live demo pada situs resmi uMobix yang bisa kamu nikmati secara gratis dengan klik link ini.

3. Mobile Client for WhatsApp

Apk Sadap WA

Aplikasi Mobile Client for Whatsapp ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena pemakaiannya yang paling mudah. Aplikasi ini sendiri dikenal mempunyai sistem kerja yang sederhana layaknya memakai aplikasi WhatsApp Web. 

Untuk bisa menggunakannya, kamu hanya perlu download aplikasi ini. Jika sudah kamu akan melihat barcode seperti saat membuka WhatsApp Web. Kemudian tinggal memindai saja barcode dengan ponsel pasangan atau target, dan isinya bisa langsung kamu lihat. Download aplikasinya di sini.

4. Clone WhatsWeb

Apk Sadap WA

Clone WhatsWeb adalah salah satu aplikasi Android yang bisa kamu pakai guna menyadap berbagai pesan singkat orang lain pada aplikasi WhatsApp. Cara kerja aplikasi ini sama dengan WhatsApp web yang mana bisa kamu akses melalui PC atau browser dengan tampilan desktop. 

Aplikasi ini juga bisa kamu download secara gratis. Penggunaan nya tentu sangat mudah karena hanya perlu memindai QR Code pada akun WhatsApp target saja. Selanjutnya, pesan otomatis akan muncul pada ponsel kamu sehingga bisa melihat isinya. Untuk download kamu bisa klik link ini

Baca Juga :  5 Cara Scan Foto Ukuran 200kb dengan Cepat

5. Airdroid

Pada dasarnya fungsi utama dari aplikasi Airdroid bukanlah untuk menyadap. Aplikasi yang bisa digunakan di Android maupun iOS ini memiliki fungsi mengendalikan smartphone dari jarak jauh. 

Meski begitu, kamu bisa memakai fitur yang ada pada aplikasi ini untuk menyadap handphone pasangan. Namun untuk caranya sendiri cukup sulit dan ribet. 

Kamu harus download aplikasi ini pada ponsel target lalu menyembunyikannya memakai aplikasi Hider. Selanjutnya kamu baru bisa memantau kegiatan ponsel target melalui desktop atau smartphone. Jika tertarik download langsung aplikasinya di sini.

6. iKeyMonitor

Rekomendasi aplikasi lainnya yang bisa kamu pakai ada iKeyMonitor. Dengan aplikasi ini kamu bisa menyadap WhatsApp pasangan atau target, hingga merekam layar. Melalui aplikasi ini kamu bisa dengan mudah mengetahui seluruh kegiatan keluar masuk masuk media sosial target. 

Jadi, kamu tak hanya bisa menyadap WhatsApp saja, namun semua kegiatan pada smartphone target. Sayangnya untuk bisa menikmati seluruh fitur yang ada pada aplikasi ini kamu harus berlangganan lebih dulu. 

Namun jika ingin yang gratis kamu juga bisa memakai layanan free trial selama beberapa hari. iKeyMonitor tersedia untuk semua perangkat, baik mobile maupun desktop yang bisa kamu download lewat link ini.

7. Spy PHone

Apk Sadap WA

Aplikasi Spy Phone juga bisa menjadi opsi lain yang tak kalah aman untuk menyadap WhatsApp pasangan atau target yang kamu inginkan. Mulai dari chat hingga telepon WhatsApp target, bisa dengan mudah kamu lihat. 

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengakses info GPS hingga lima telepon berbeda dengan aplikasi ini. Hebatnya lagi kamu juga bisa melacak lokasi ponsel dengan aplikasi ini. 

Untuk bisa menggunakan aplikasi untuk iOS ini, kamu tak perlu berlangganan, namun hanya perlu melakukan satu kali pembayaran saja pada awal pemakaian. Untuk menggunakan nya kamu bisa mendownloadnya di sini 

8. XnSpy

Apk Sadap WA

Kamu ingin aplikasi yang menyediakan opsi fitur lebih variatif? XnSpy jawabannya. Dengan aplikasi ini kamu tak hanya bisa menyadap WhatsApp saja namun juga bisa mengakses GPS target tanpa perlu rooting ponsel lebih dulu. 

Aplikasi untuk Android dan iOS ini mempunyai tampilan yang simple dengan tombol yang jelas. Oleh karena itu pemakaiannya sangat mudah dan tak akan membingungkan. Kamu bisa download aplikasinya di sini.

9. The Truth Spy

Apk Sadap WA

Beberapa aplikasi ada yang mengharuskan kamu untuk menginstal aplikasi pada kedua ponsel. Jadi tak hanya pada ponselmu saja, namun ponsel target juga harus menginstal aplikasinya di mana pastinya akan cukup menyulitkan. Nah, The Truth Spy hadir sebagai solusi yang tepat untuk kamu yang tak ingin ribet.

Melalui aplikasi khusus Android ini, kamu tak perlu melakukannya. Jadi selain lebih praktis kegiatan sadap menyadap memakai aplikasi ini juga sangat aman dan tak akan bisa terdeteksi oleh target. 

Jika memakai aplikasi penyadap ini, nantinya kamu hanya perlu memantau kegiatan penggunaan ponsel target melalui ponsel kamu. Dengan aplikasi The Truth Spy kamu bisa melihat kegiatan harian pemakaian WhatsApp target, termasuk chat dan telepon. Download langsung aplikasi ini di sini

10. Spyier

Rekomendasi aplikasi untuk menyadap terakhir ada Spyier. Aplikasi ini juga efektif untuk kamu pakai menyadap WhatsApp pasangan atau target dengan aman tanpa ketahuan. Apalagi aplikasi untuk iOS dan Android ini juga memiliki kemampuan mode siluman. 

Adapun saat mode itu aktif, kamu sebagai penyadap bisa menyembunyikan keberadaan aplikasi tanpa disadari. Hebatnya lagi, kamu juga bisa dengan mudah mengetahui semua pesan yang telah dihapus. 

Namun apk sadap WA yang satu ini sepenuhnya berbayar. Jadi bisa ingin memakai aplikasi ini paling tidak kamu perlu membayar sekitar Rp600 ribu. Untuk beberapa orang mungkin nominal itu cukup mahal, namun mengingat fitur yang ditawarkan tentunya akan sesuai. Untuk download klik di sini.

Baca Juga :  Aplikasi MRT Taiwan, Penting Agar Tidak Tersesat

Semua Apk sadap WA yang sudah disebutkan bisa kamu pakai untuk keperluan menyadap pasangan dengan mudah dan aman. Meski begitu pastikan untuk memakainya dengan bijak sesuai kebutuhan dan jangan sampai merugikan orang lain. 

Leave a Comment