MusicallyDown, Cara Mudah Download Video Tiktok No Ribet

Saat ini, bisa dipastikan, tidak ada orang  yang tidak mengenal Tiktok. Sejauh ini, Tiktok telah digunakan oleh hampir 700 juta orang dari berbagai belahan dunia. Saat menjelajahi Tiktok, kamu pasti sering melihat video-video menarik bukan? Mungkin kamu ingin mengunduh video-video tersebut.

Nah, kini kamu bisa memanfaatkan MusicallyDown untuk mengunduh video yang kamu inginkan dari TikTok. Situs ini wajib dimiliki oleh para Tiktoker, sebab punya banyak fitur unggulan. Lalu apa dan bagaimana cara menggunakan MusicallyDown? Temukan jawabannya di sini. 

Mengenal MusicallyDown

MusicallyDown

Ketika melihat banyak video yang menarik di TikTok, tentu kamu ingin download video tersebut. Nah, kamu bisa pakai Musically Down ini buat mengunduh video dari TikTok tersebut dengan bebas watermark atau tanda air. 

Kamu bisa simpan video TikTok yang telah kamu unduh lewat Musically Down tadi dengan kualitas tertinggi. File ini bisa kamu simpan dalam format MP4 dengan resolusi HD. Situs ini merupakan situs pengunduh video Tiktok terpopuler saat ini. 

Selain video, ketika mendengar musik atau sound yang bagus di TikTok, kamu pasti juga ingin mengunduhnya, bukan? Tujuannya agar bisa kamu dengarkan secara offline setiap saat. 

Sayangnya, kamu tidak bisa mengunduhnya langsung dari TikTok. Namun, jangan cemas, karena Musically Down tidak hanya untuk download video saja. Tetapi, kamu juga bisa download berbagai lagu yang sedang populer di TikTok dengan alat ini. 

Baca Juga :  3 Aplikasi Pengingat Adzan Terbaik Dan Waktu Sholat Otomatis

Fitur MusicallyDown 

 

Berikut ini beberapa fitur yang bisa kamu jumpai di aplikasi ini. 

1. Free Download

Kamu bisa download berbagai video sepuasnya, bebas dan tanpa batas, juga bebas tanda air atau watermark

2. Video dan MP3 

Dengan Musically Down, hasil unduhan kamu bisa dalam format MP3 maupun MP4. 

3. Video High Definition

Hasil download video dengan Musically Down ini berkualitas high definition atau beresolusi tinggi. 

  1. Untuk semua Alat

Kamu bisa mengoperasikan situs ini dari laptop, komputer, iOS, dan Android. 

  1. Mudah digunakan

Alat ini sangat mudah digunakan oleh pengguna dan juga merupakan alat pengunduh video TikTok tercepat saat ini. 

Cara Download Video Bebas Watermark dengan MusicallyDown 

MusicallyDown

Berikut ini beberapa langkah untuk download video bebas watermark dengan Musically Down:

  1. Buka aplikasi TikTok, kemudian pilih lagu atau video yang kamu inginkan. Jangan lupa gunakan versi terbaru ya. 
  2. Jika video atau lagu yang kamu inginkan sudah ketemu, kamu bisa cari titik tiga pada sudut kanan video. Di sudut kanan bawah ada tombol tanda panah, klik saja. 
  3. Selanjutnya ada beberapa pilihan, untuk mendapatkan link video yang mau kamu unduh, kamu bisa klik salin tautan atau copy link.
  4. Langkah berikutnya adalah, buka browser favorit kamu, bisa Mozilla, Bing, Chrome atau yang lainnya, bebas sesuai yang kamu suka. Kemudian kamu bisa mengakses Musically Down melalui browser tersebut. 
  5. Kemudian, di web Musically Down akan muncul kolom pencarian. Nah, kamu tempel link yang sudah kamu salin tadi di kolom tersebut. Pastikan link sudah benar ya. 
  6. Lalu, kamu bisa klik ikon download. Tunggu hingga selesai. Selesai download, kamu bisa cek hasilnya di File Manager atau di galeri ponsel kamu. 

Cara Download TikTok MP3

Caranya kurang lebih sama dengan cara download video TikTok tanpa watermark

  1. Buka aplikasi TikTok, pilih video yang musiknya ingin kamu simpan. 
  2. Salin tautan tadi dengan mengeklik pilihan bagikan dari Aplikasi Tiktok. 
  3. Langkah terakhir, buka website Musically Down, kemudian copy paste link yang sudah kamu simpan tadi. Lalu klik download, dan selesai. 
Baca Juga :  Cara Daftar Shopee Affiliate Agar Diterima

Kelebihan Musically Down 

Berikut ini beberapa kelebihan dari Musically Down yang bisa kamu pertimbangkan:

  1. Kamu bisa mengunduh video sebanyak mungkin dengan gratis. 
  2. Kamu bisa mengunduh dalam format Mp3 maupun MP4 melalui situs ini. 
  3. Video yang kamu download dengan tool Musically Down berkualitas atau beresolusi tinggi, sesuai dengan video aslinya. 
  4. Bisa kamu gunakan di berbagai browser dan berbagai sistem operasi, mulai dari Android hingga iOS, bahkan komputer. 
  5. Jika koneksi kamu baik, kamu bisa mengunduh video kamu dengan cepat.
  6. Aman, kamu tidak perlu cemas mengenai keamanan website ini. Karena Musically Down tidak menyimpan informasi kamu. Mereka hanya menyimpan riwayat unduhan kamu, jadi kamu sepenuhnya anonim dan aman. 
  7. Tidak perlu registrasi, kamu tinggal buka website saja, jadi sangat simpel dan tanpa ribet. 
  8. Video yang kamu unduh dengan Musically Down tidak ada watermark-nya. Namun, kamu tidak boleh sembarangan dalam menggunakannya. Gunakan video dan lagu dengan bijak, hanya untuk kepentingan pribadi saja, bukan komersial, karena bisa saja kamu melanggar hak cipta.
  9. Website MusicallyDown memiliki tampilan yang sederhana dan mudah dimengerti, selain itu, ada halaman untuk pengguna berbahasa Indonesia. 

Kekurangan MusicallyDown

MusicallyDown

Meski MusicallyDown ini cukup baik performanya, bagaimanapun juga, ada beberapa kekurangan yang dimilikinya. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Iklan

Seperti kebanyakan aplikasi, ada banyak iklan yang tampil ketika kamu mengakses website. Hal ini wajar karena iklan merupakan sumber pendapatan developer.

2. Butuh Koneksi Internet yang Cepat

Agar kamu bisa mengunduh dengan cepat terutama untuk file berukuran besar, kamu harus memiliki internet yang stabil dan cepat.

3. Tidak Bisa Mengunduh Banyak File Sekaligus

Tentu ini akan menghabiskan waktu, apalagi jika file berukuran besar, karena kamu harus melakukannya secara manual satu demi satu.

Baca Juga :  Cara Menyimpan Lagu Dari Resso ke Musik dan Keunggulannya

4. Tidak Ada Aplikasinya

Untuk saat ini MusicallyDown belum tersedia dalam versi aplikasi. Jadi aplikasi ini tidak akan kamu temukan di Google Play Store. 

FAQ

Apakah MusicallyDown aman

Ya, sangat aman. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mereka tidak menyimpan data login kamu. Mereka juga tidak mengharuskan kamu untuk mendaftar atau registrasi, jadi kamu bisa menggunakan situs ini secara anonim. 

Di mana saya bisa dapatkan  link download MusicallyDown

Saat ini, MusicallyDown belum merilis aplikasi resmi. Namun, jika kamu ingin menggunakan versi aplikasi. Kamu bisa pakai versi Mod apk. Tapi kami sangat tidak menyarankan, karena jika kamu menggunakan apk dari pihak ketiga, mungkin kamu akan terkena malware atau virus. 

Tetapi kamu masih bisa mendapatkan link download aplikasi di situs-situs yang terpercaya. 

Di mana hasil unduhan tersimpan? 

Semua hasil unduhan, baik video dan lagu MP3 tersimpan di folder unduhan di Windows, Mac atau Seluler. Untuk melihat riwayat unduhan, kamu bisa tekan CTRL+J.

Kesimpulan 

MusicallyDown ini sangat recommended untuk digunakan, karena tampilannya yang ramah pengguna dan ada berbagai fitur yang tersedia. Tidak perlu repot, cukup klik, salin, tempel, dan download. Tunggu hingga proses mengunduhnya selesai. 

Perlu kamu ketahui, kamu bisa menggunakan MusicallyDown sebagai alat bantu downloader untuk platform lain. Jadi bukan hanya untuk Tiktok saja. Demikianlah informasi mengenai MusicallyDown. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment