Cara Repost Reels di Story Instagram, Simak ini!

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara repost Reels Di Story Instagram cukup mudah dan biasa dikerjakan beberapa pengguna IG saat dapatkan video yang lucu atau yang sama sesuai apa yang terjadi. Misalnya video video bucin dengan kalimat mutiara, jika sama sesuai keadaan biasanya mengundang untuk dipisah ke story. Tapi rupanya, tetap ada yang masih belum ketahui trick-nya. Baca ulasan lengkap ini.

Beberapa waktu lalu IG baru saja kedatangan fitur baru yakni reels yang sama dengan tiktok. Disana kita bisa dapatkan berbagai video pendek hasil kreasi dari beberapa pengguna IG di semua dunia. Diawali dari video video komedi, musik, video bucin, travelling dan sebagainya.

Tidak ragu fitur ini membuat beberapa instagramer semakin betah semakin lama dengan gadgetnya. Lumayan banyak yang membuka reels untuk sekedar mencari penyeling.

Cara Membuat Reels Di Instagram

Cara Membuat Reels Di Instagram

Sama dengan tiktok, di reels instagram ada halaman pengeditan untuk kerjakan trim, menambah teks, musik, filter dan sebagainya. Adapun langkah-langkah saat membuat adalah sebagai berikut

  • Buka instagram, lalu ketuk ikon kamera di kiri atas. lalu tetapkan reels
  • Kamu bisa mengatur dulu waktu durasi videonya ingin 15 detik, 30 detik atau 60 detik melalui menu dengan simbol jam disebelah kiri monitor.
  • Mulai merekam klip dengan menekan knop lingkaran besar. Atau bisa juga mengambil video dari galeri smartphone.
  • Selanjutnya kamu bisa menambahkan musik, filter, lirik, teks dan sebagainya. Gunakan kreativitas kalian
  • Sebelum di post, silahkan preview dulu untuk melihat hasil videonya.
  • Selanjutnya berada di posting deh.

Cara Repost Reels Di Story Instagram

Cara Repost Reels Di Story Instagram

Dengan membagikan reels ke story karenanya video yang kamu peroleh bisa di tonton oleh beberapa followersmu. Cara ini legal dan tanpa aplikasi tambahan, karena instagram telah siapkan fitur untuk repost langsung. Tapi sebelum dipisah seharusnya untuk izin dulu ke sang pemilih entahlah melalui kolom komentar atau DM dahulu. Adapun cara repost reels instagram ke story adalah sebagai berikut:

  • Silahkan peroleh video reels yang ingin kalian untuk
  • Jika sudah, cuma klik ikon memiliki motif segitiga di kanan monitor.
  • Selanjutnya kamu bisa memilih untuk dipisah ke rekanan atau ke story. Tetapkan add reel to your story.
  • Selanjutnya kamu bisa lebih teks, stiker atau bahkan filter
  • Seterusnya tetapkan send to, tetapkan story
  • Selesai

Cara Download Reels Video Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Download Reels Video Instagram Tanpa Aplikasi

Banyak cara ambil reels video instagram yang bisa dikerjakan baik pengguna android atau iOS atau iphone. Diawali dari menggunakan aplikasi video unduher, telegram sampai beberapa web online. Nah pada kesempata kali ini kami ingin sharing cara taruh reels IG tanpa aplikasi. Seperti apa trick-nya? baca sampai selesai ya ulasan ini.

Instagram kerap kali sukses menyajikan fitur fitur baru yang makin menambah pengguna betah semakin lama denganya. Yang terbaru adalah fitur Reels yang datangkan video mempunyai durasi waktu pendek dan instagram music yang memungkinkannya pengguna menambahkan musik dari lagu lagu musisi terkenal dunia. Kehadiran dua fitur ini sudah tentu membuat beberapa warganet makin semangat untuk membuat konten content inovatif.

Khususnya reels, yang mana waktu ini kembali ngetrend dengan video pendek. Bahkan kehadiran disebut sebut untuk menyusul kepopuleran tiktok sebagai pangkalan short video terpopuler 2021 ini.

Instagram Reels Downloader

Jika kita bandingkan antara tiktok dan reels, kedua nya bahkan hampir sama dari segi performa. Kita bisa memberikan jalinan seperti like, komentar atau share. Selanjutnya jika kita ingin menyaksikan video yang lain, tinggal geser atas seperti tiktok. Reels memiliki halaman revisi dengan beberapa tools. Menariknya filter yang biasa kamu gunakan di story juga bisa kamu gunakan di sini.

Satu hal yang membuat berbeda adalah terdapatnya tombol ambil. Seperti yang kita ketahui di tikok kita bisa taruh video ke galeri handphone langsung melalui tombol ambil disamping atas monitor. Berbeda dengan instagram yang mana kamu tidak dapatkan tombol ambil video reels IG.

Lalu bagaimana cara ambil video reels IG ke Galeri HP? Tenang saja, dengan kontributor pihak ketiga kamu bisa kerjakan hal tersebut. Awalannya sudah kami share cara ambil reels dengan musik. Tapi pada tutorial itu menggunakan aplikasi yang penting di instal terlebih dahulu. Sementara itu jika kamu malas memasangkan aplikasi, silahkan baca tutorial berikut:

Cara Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Ada banyak web online yang siapkan servis ambil video, terhitung reels. Oke langsung, silahkan patuhi tutorial berikut:

  • Buka aplikasi instagram
  • Tap menu reels, lalu peroleh video yang ingin ditempatkan
  • Klik titik tiga disebelah kanan, lalu tetapkan catat link/ copy link.
  • Selanjutnya, bukalah satu diantaranya dari situs berikut ini :
    instasave.web/reels-video-downloader
    igram.io/id
    savefrom.net/unduh-from-instagram
    www.w3toys.com/reels
  • Paste link yang sudah dicopy baru saja ke kolom yang dipersiapkan. Misalkan adalah pada gambar di bawah
  • Apabila sudah klik tombol ambil.
  • Jika sudah sukses di ambil, silahkan cek di galeri.

Cara Membuat Pertanyaan Di Instagram Story

Cara Membuat Pertanyaan Di Instagram Story

Seolah tidak mau tersaingi dengan pangkalan lain, instagram terus memberikan fitur baru yang memanjakan beberapa penggunanya. Di tahun 2021 ini saja misalnya ada banyak fitur yang cukup menggantikan perhatian beberapa warganet. Diawali dari reels, music, sampai add yours yang berwujud pertanyaan dengan jawaban foto.

Akhir-akhir ini di story instagram ramai kembali dengan challenge share foto. Foto yang kita share itu untuk menjawab beberapa pertanyaan yang teredia. Bahkan juga telah ada beberapa template pertanyaan instagram dengan berbagai topik.

Satu diantaranya share fotomu saat berada di gunung, foto real time yang ada didepan kita, sampai pertanyaan nama alias kita. Pertanyaanya beragam jenis, karena dibuat sendiri oleh beberapa pengguna instagram.

Karena ini adalah fitur baru, ada beberapa yang masih belum ketahui bagaimana cara buat pertanyaan di story instagram itu. Untuk pieternooten akan berikan panduan membuat story ig kekinian dna terbaru 2021 itu selengkapnya di bawah

Fitur Baru Instagram Yang Viral

Tiap ada fitur baru di IG lalu jadi viral dan jadi trend baru dilapisan warganet. Jika kita tonton story ig teman-teman kita, paling akhir sedang ramai menggunakan fitur “add yours” itu.

Fitur ini sudah tentu hanya sekedar untuk luar biasa ajakan saja. Tapi sayang ada banyak pertanyaan yang ke arah data individual. Karena terikut hype, rupanya sebagian orang yang kurang berhati hati dan justru malah mengutarakan informasi yang seharusnya itu dalam ranah private.

Sebagai misalnya, satu diantaranya kasus dari challenge ini adalah pertanyaan nama alias. Siapa anggap data itu justru digunakan untuk penipuan. Karena tahu nama alias, sang penipu seolah-olah adalah teman dekat dari korban dan meminta untuk dipinjam uang.

Maka dari itu sebelum menjawab atau membuat pertanyaan di stroy IG yang hits ini juga harus dipisahkan yang mana aman untuk dikonsumsi publik dan yang mana seharusnya tidak dibagi.

Cara Membuat Pertanyaan Di Instagram Story Yang Sedang Populer

Jadi challenge ini menggunakan fitur baru instagram namanya “balasan anda”. Berikut tutorial cara membuat:

  • Buka instagram lalu geser ke kanan untuk membuka insta story.
  • Selanjunya klik icon Aa
  • Selanjutnya tap icon muka di bagian atas tengah
  • Tetapkan add yours atau balasan anda
  • Selanjutnya tinggal tulis pertanyaanmu
  • Share foto dan untuk ke cerita/ story
  • selesai

Sekian pembahasan singkat tentang cara repost reels, download reels, dan membuat pertanyaan di Instagram story. Semoga bermanfaat untuk yang membaca sampais elesai. terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment