Cara Mengganti Kata Sandi Spotify Terbaru 2023

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara mengganti kata sandi spotify – Spotify memberi anjuran ke pemakainya untuk up-date kata sandi untuk jaga account masih tetap aman. Pemakai disuruh mengganti kata sandi Spotify. Cara mengganti kata sandi Spotify benar-benar simpel. Artikel berikut akan memberi info tentang cara ganti kata sandi Spotify.

Untuk ikuti cara mengganti kata sandi Spotify, Anda perlu masuk ke dalam account Spotify. Cara mengganti kata sandi Spotify dapat dilaksanakan di Windows, Mac, iOS, dan Android.

Lalu, bagaimana cara mengganti kata sandi spotify dengan mudah?

Cara Mengganti Kata Sandi Spotify

Cara Mengganti Kata Sandi Spotify

Berikut cara mengganti kata sandi Spotify secara mudah.

  1. Membuka website Spotify dan tentukan Masuk di pojok atas kanan halaman teras.
  2. Masukan nama pemakai/alamat e-mail Anda dan kata sandi sekarang ini dan tentukan Masuk. Bila Anda memakai Facebook, saksikan sisi selanjutnya.
  3. Tentukan Profile Anda di pojok atas kanan dan tentukan Account dari menu drop-down.
  4. Tentukan Ganti kata sandi di menu samping kiri.
  5. Masukan kata sandi Anda sekarang ini ke kolom Kata sandi sekarang ini.
  6. Masukan kata sandi baru Anda ke sektor Kata sandi baru, lalu satu kali lagi ke sektor Ulang kata sandi baru.
  7.  Tentukan Tentukan kata sandi baru.
  8. Sesudah kata sandi diganti, Anda akan menyaksikan pesan “Kata sandi diperbaharui”.

Cara reset kata sandi Spotify 

Mengganti kata sandi atau kata sandi Spotify lebih sulit saat Anda lupa. Bila Anda tidak ketahui kata sandi Spotify sekarang ini, Anda bisa atur ulangi memakai beberapa cara. Cara ini berlaku saat Anda lupa kata sandi Facebook.

Berikut cara reset kata sandi Spotify :

  1. Membuka website Spotify dan tentukan Masuk di pojok atas kanan halaman teras.
  2. Tentukan Lupa kata sandi Anda.
  3. Masukan alamat e-mail atau nama pemakai yang berkaitan dengan account Anda.
  4. Tentukan kotak CAPTCHA Saya bukan robot.
  5. Tentukan Kirim.
  6. Masuk ke dalam account e-mail yang Anda tautkan dengan Spotify dan mencari e-mail setel kembali kata sandi.
  7. Membuka e-mail ini dan tentukan Mengatur Ulangi Kata Sandi.
  8. Masukan kata sandi baru ke sektor Kata sandi baru, lalu masukan kembali ke sektor Ulang kata sandi baru.
  9. entukan kotak CAPTCHA Saya bukan robot.
  10.  Tentukan Kirim.

Cara mengganti cover playlist Spotify di iPhone

  1. Membuka aplikasi Spotify. Ketok Perpustakaan Anda dan tentukan daftar putar yang Anda bikin.
  2. Ketok icon tiga titik di atas daftar lagu.
  3. Tap Ubah.
  4. Untuk atur ulangi lagu di daftar putar Anda, ketok dan tahan tiga bilah horizontal dari sisi lagu, lalu geret jemari Anda ke bawah atau ke atas.
  5. Angkat jemari Anda dari monitor untuk jatuhkan lagu ke arah tempat anyarnya. Sesudah Anda senang dengan order, ketok Taruh.
  6. Untuk mengupload seni custom atau photo, ketok Ganti Gambar di bawah seni sampul sekarang ini.
  7. Ketok Tentukan dari perpustakaan atau Mengambil photo.
  8. Untuk pilihan perpustakaan, ketok untuk pilih photo dari perpustakaan gambar iPhone Anda, lalu Tentukan, lalu Taruh.

Cara mengganti cover playlist Spotify di Android

Awalnya, pemakai Android cuma bisa mengupload gambar sampul khusus di website desktop Spotify, tapi saat ini tak lagi. Serupa dengan aplikasi iPhone, pemakai Android bisa atur ulangi playlist lagu untuk mengganti cover art atau mengupload photo dari piranti mereka. Beberapa langkahnya:

  1. Membuka aplikasi Spotify. Ketok Perpustakaan Anda dan tentukan daftar putar yang Anda bikin.
  2. Ketok icon tiga titik di atas daftar lagu.
  3. Ketok Ubah daftar putar.
  4. Untuk membuat ulangi lagu di daftar putar Anda, ketok dan tahan tiga bilah horizontal dari sisi lagu, lalu geret jemari Anda ke bawah atau ke atas.
  5. Angkat jemari Anda dari monitor untuk jatuhkan lagu ke arah tempat anyarnya. Sesudah Anda senang dengan order, ketok Taruh.
  6. Untuk mengupload seni custom atau photo sampul album, ketok Ganti Gambar di bawah seni sampul sekarang ini.
  7. Ketok Tentukan photo atau Mengambil photo. Bila Anda pilih photo, ketok untuk pilih gambar dari perpustakaan photo Android Anda, lalu Pakai photo, lalu Taruh.

Cara Membuat Spotify Wrapped 2023

Cara Membuat Spotify Wrapped 2023

Beberapa pencinta musik dan pemakai Spotify tentu saja kalian bisa mengkases feature terkini yang ditawari oleh Spotify yakni Membuat Spotify Wrapped 2023. Feature itu dapat kalian pakai untuk ketahui history musik kalian sepanjang satu tahun kebelakang.

Tentu saja feature ini benar-benar dinanti nantikan oleh beberapa pencinta musik, karena mereka dapat dengarkan playlist mereka satu tahun lalu. Tentu saja hal tersebut bagus sekali karena kita dapat bernostalgia dengan playlist yang kita dengar satu tahun kemarin.

Feature ini sudah ada di sejumlah basis musik, seperti Apple Music, Resso, Spotify dan beberapa aplikasi yang lain. Tetapi khusus pemakai spotify, kalian dapat membagi pengalaman kalian sepanjang dengarkan musik satu tahun kebelakang.

Kemungkinan rekan-rekan kalian telah banyak yang membuat story berkenaan feature terkini spotify ini yakni menyaksikan history muski satu tahun lalu. Dengan demikian tentu saja kita berminat untuk membuat posting sama.

Akan namun tetap banyak yang masih belum ketahui bagaimana cara memakai feature terkini dari spotify. Bila kalian belum ketahui bagaimana cara Membuat Spotify Wrapped 2023, karena itu kalian tidak harus cemas. Karena kami akan memberi tutorialnya di ulasan ini kali.

Tetapi saat sebelum masuk ke dalam tutorialnya, seharusnya kalian harus ketahui lebih dalam berkenaan apakah itu Spotify Wrapped 2023.

Ulasan Singkat Spotify Wrapped 2023

Bila kalian ialah pencinta musik tentu saja kalian tidak asing dengan history tahunan. Karena secara umum beberapa aplikasi telah sediakan feature itu untuk memberikan penghargaan ke pemakainya atas playlist yang telah ia dengar sepanjang satu tahun.

Tetapi tidak seluruhnya pemakai spotify ketahui feature ini dan cara memakainya, Dengan singkat Spotify Wrapped 2023 adalah feature terkini yang telah disiapkan oleh faksi spotify. Feature itu berisi history musik, aktris dan statistik yang sudah kalian dengar sepanjang satu tahun kebelakang.

Karena ada feature ini tentu saja kalian dapat menyaksikan musik apa yang telah kalian dengar sepanjang setahun penuh di aplikasi spotify, disamping itu kalian bisa juga menyaksikan statistik streaming musik yang telah kalian like dan dapat kalian ganti jadi poster berisi keseluruhan durasi waktu yang telah kalian habiskan pada sebuah tahun penuh.

Namun ada berita baiknya, tiap konsumen setia atau pemakai dapat memperoleh beragam poster unik yang didalamnya 5 musik yang tersering kalian putar dan 5 aktris yang kerap kalian dengar. Poster tersebut yang kerap kalian jumpai di Story IG atau WA.

Kemungkinan menurut sebagian orang hal itu berasa biasa-biasa saja, tetapi untuk beberapa pencinta musik tentu saja ini sangat berharga. Karena mereka dapat membagi playlist yang telah mereka dengar sepanjang setahun penuh.

Sesudah mengulas berkenaan Spotify Wrapped lebih dalam, saat ini waktunya kita masuk ke dalam panduan bagaimana cara membuat Spotify Wrapped 2023 dengan mudah dan cepat.

Caranya yaitu :

  • Langkah awal kalian harus buka aplikasi spotify dan masuk pada menu khusus, dan yakinkan kalian telah memakai spotify versus terkini. Bila belum karena itu kalian dapat mengupdate lebih dulu
  • Seterusnya kalian click home untuk memperoleh history musik pada tahun 2023
  • Click Berikut Kilas Balikmu dan membuka Spotify Wrapped
  • Tentukan menu yang kalian gemari dan click ikon sharing untuk membagikan di sosial media kalian.
  • Bila kalian ingin mengambilnya karena itu kalian dapat click ikon unduh yang telah ada, atau juga bisa langsung kalian bagi ke sosial media kalian

Demikian bagaimana cara mengganti kata sandi spotify dan membuat Spotify Wrapped 2023 dengan mudah. Semoga membantu dan bisa menambah wawasan kamu tentang aplikasi ini.Terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment