Cara Daftar Shopee Affiliate Agar Diterima

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara daftar shopee affiliate – Kamu sekarang ini benar-benar dapat sekali ya mendapatkan uang lewat cara online. Ada banyak cara yang kamu bisa kerjakan untuk memperoleh pendapatan di jaman yang telah serba era digital saat ini. Misalkan dengan Shopee Afiliasi.

Shopee afiliasi atau yang semakin lebih dikenali Shopee Affiliate merupakan salah satunya program yang sekarang ini lagi banyak digemari oleh mereka yang ingin mendapatkan uang lewat cara online ya. Tetapi, sebetulnya Shopee Affiliate atau afiliasi ini apa sich? Apakah kamu belum tahu juga tentang program Shopee yang satu ini?

Jika memang belum juga tahu, kami akan secara langsung memberitahukan kamu di artikel kami yang ini saja ya. Dan kami akan memberi pada kamu tata cara yang dapat kamu turuti untuk lakukan registrasi di program yang ini. Siapa tahu kamu tertarik untuk menghasilkan uang dengan program satu ini.

Shopee Affiliate Itu Apa?

Shopee Affiliate Itu Apa

Adanya kemungkinan kamu sering sekali dengar berkenaan program syah yang dikeluarkan oleh aplikasi belanja online namanya Shopee satu ini ya. Tetapi, kamu kemungkinan sampai sekarang masih belum mengetahui benar-benar mengenai program satu ini. Maka dari itu, kami akan memberikan penjelasan mengenai hal ini.

Shopee Affiliate adalah sebuah program syah Shopee yang akan memberikan keuntungan beberapa 10% untuk sebagian orang yang sudah masuk program ini. Yap, kamu tidak sedang salah baca. Jika kamu jadi sisi dari Shopee afiliasi, kamu memang berpeluang memperoleh komisi sejumlah 10% sahabat.

Tetapi, 10%-nya itu diambil darimanakah ya? Adanya kemungkinan kamu sekarang ini sedang menanyakan tentang itu. So, supaya kami jawab ya. 10% baru saja akan kamu dapatkan dari keseluruhnya marketing kamu ya teman dekat. Dan ini berlaku untuk setiap produk yang terjual ya teman.

Sangat bagus kan sahabat? Kamu pasti saat ini benar-benar ingin kenali sekali tata cara mendaftar Shopee Affiliate. Kami betul kan? Eit, tetapi tidak boleh tergesa-gesa sahabat. Masalahnya masih tetap ada persyaratan dan ketetapan yang berjalan jika kamu ingin memperoleh komisi 10% barusan. Dan kami telah mengulasnya di bawah.

Bila kamu tertarik untuk kerjakan register pada program satu ini, kamu baca saja segi syarat dan ketentuannya terlebih dahulu ya. Supaya kamu tidak salah pemahaman.

Syarat Memperoleh 10% Dari Shopee Affiliate

Seperti yang kami sudah beri, kamu memang tidak cuma mendapat komisi dari Shopee Affiliate ya. Ada persyaratan yang kamu harus penuhi dahulu. Jika kamu berasa ingin tahu dengan persyaratan-syaratnya, silakan secara langsung kamu baca saja detilnya berikut ini ya. Cek this out.

Maka jika kamu kelak telah diterima jadi sisi dari Shopee Affiliate, kamu bisa membagikan link ke bermacam sosial media yang kamu punya ya. Kamu bisa mmebagikannya ke Facebook, Instagram, Twitter, Tiktok, dan sebagainya. Dan optimis calon customer kamu ini melalui tingkatan ini.

Karena, jika konsumen kamu tidak lewat tahapan “click link” yang kamu sharing ke media sosial, itu maknanya peluang kamu dapat memperoleh komisi 10% hangus sahabat. So, sesudah kamu ikuti tata cara daftar Shopee Affiliate dan keterima, silakan sharing link toko dan produk kamu ya. Ini persyaratan yang paling dasar sahabat.

2. Calon Pembeli Merupakan Pembeli Baru Shopee

Bila kamu ingin mendapat komisi 10% ini, optimis bila customer yang membeli produk kamu sebagai customer baru di Shopee ya. Masalahnya ini merupakan program promo Shopee begitu jatuhnya sahabat, supaya Shopee semakin populer kembali.

Oleh karenanya, jika kamu telah ikuti cara daftar Shopee Affiliate kelak dan sukses diterima, yakinkan orang sebagai target kamu tidak pernah berbelanja di Shopee ya. Tapi, bila yang mengklik link kamu nantinya adalah orang yang dulu pernah menggunakan Shopee, kamu masih tetap mendapat komisi ya, yaitu beberapa 5%.

3. Syarat Dan Ketentuan Lainnya

Selain yang kami sudah sebutkan awalannya, tetap ada syarat yang kamu harus penuhi ya bila kamu ingin mendapat komisi 10% dari Shopee Affiliate. Persyaratan yang kami tujuan ini ialah, kamu harus pastikan konsumen baru yang memakai link Shopee kamu barusan menuntaskan ordernya dalam 7 hari.

Masalahnya komisi dari Shopee Affiliate ini akan dibagi tiap minggu sahabat, persisnya pada hari rabu. Jika kamu nantinya ingin menggunakan link baru pun tidak jadi permasalahan ya. Komisinya masih tetap dikasih setiap hari rabu.

Syarat dan Cara Daftar Shopee Affiliate Agar Diterima

Cara Daftar Shopee Affiliate

Saat ini, mari kita berpindah pada ulasan yang juga sangat penting . Maka, sekarang kami akan mengulas mengenai persyaratan atau cara yang kamu dapat kerjakan supaya diterima Shopee Affiliate.

Sebetulnya, ketentuannya tidak susah kok. Jika kamu tidak percaya sama yang kami berikan, silakan kamu segera yakinkan sendiri dengan membaca infonya berikut ini.

1. Hindari Kesalahan Data Pribadi

Jika kamu kelak mendaftarkan jadi Shopee Affiliate, kamu tentu saja akan diminta untuk lakukan pengisian beberapa data diri ya sahabat. Dan ini benar-benar harus sekali. Jika kamu ingin tahu cara daftar Shopee Affiliate supaya diterima, kamu dapat yakinkan semua data yang kamu masukan tidak salah dan memang sungguh data personal punya kamu ya.

Karena, jika terjadi kesalahan pada data yang kamu saran, kamu besar sekali kesempatannya tidak diterima oleh program ini. Yakin dech dengan kami. Oleh karena itu, kamu siapkan saja semua data individual yang sekiranya diperlukan untuk kerjakan register dalam program ini. Lantas, silakan kamu jauhi kekeliruan datar individu dengan cara mengisinya dengan cermat.

2. Jangan Pakai Akun Toko Atau Penjual

Jadi segi dari program satu ini keliatannya memang tidak bisa asal-asalan orang ya. Masalahnya cuma mereka yang masih belum mempunyai nama saja kelihatannya yang dapat ikuti program ini. Saat sebelum kamu turuti tata cara daftar Shopee Affiliate yang kami akan beri di bawah, yakinkan jika account kamu baik itu account Shopee atau media sosial kamu bukan account toko ya.

Permasalahannya kamu tentu langsung ketolak teman dekat bila kamu ketahuan menggunakan akun sosial media toko atau penjual. Dan pihak Shopee sendiri yang tulis berkenaan ini teman dekat. Bila kamu tidak percaya, silahkan kamu selekasnya baca saja informasi detailnya di web help.shopee.co.id teman dekat. Semua informasi detailnya ada disana kalau-kalau kamu ingin memastikannya sendiri.

3. Akun Sosial Media Jangan Di Private

Sama seperti yang kami sudah berikan pada bagian atas, lewat program Shopee Affiliate ini, Shopee punya niat untuk lakukan promo ya sahabat. Maka dari itu, semuanya orang yang bergabung dengan program ini tidak bisa lakukan privat account atau mungkin tidak terbuka untuk umum.

Karena, jika demikian tentu saja kamu tidak bisa lakukan promo pada beberapa orang baru yang awalnya tidak pernah belanja di Shopee. So, yakinkan account media sosial kamu tidak di privacy ya. Kemudian, kamu baru dapat turuti tata cara daftar Shopee Affiliate yang kami telah tulis di bawah.

4. Isi Sosial Media Harus Bersih

Tujuannya bersih di sini bukanlah kosong tanpa posting satu juga ya sahabat. Jika kamu mendefinisikan tujuan kami ini demikian, itu maknanya kamu telah salah menduga. Well, tujuan kami bersih di sini ialah, bersih dari suatu hal yang terkait dengan SARA atau Suku, Agama, dan Ras Antargolongan ya. So, kamu harus sekali menghindar beberapa konten bau hal itu.

Disamping itu, kamu harus juga pastikan jika account media sosial yang kamu gunakan untuk mendaftarkan Shopee Affiliate atau afiliasi bersih dari posting ulangi atau repost affiliates lain.

Dan yang yang juga sangat penting, kamu harus juga yakinkan jika beberapa konten yang kamu daftarkan tidak berisi rumor terkait dengan pelanggaran ketentuan ya. Jika kamu berasa account kamu bersih silakan turuti cara daftar Shopee Affiliate-nya saja.

Cara Daftar Shopee Affiliate Partner Penjual

Dan tiba kita pada bagian yang kelihatannya sangat kamu tunggu-tunggu ya. Yap, sisi panduan mendaftarnya. Kamu tentu sangat ingin tahu kan berkaitan bagaimana cara daftarnya? Kami rasa semuanya orang yang sudah tahu mengenai program satu ini akan secara langsung tertarik ya untuk gabung juga. Tetapi, tentu ada banyak yang belum mengetahui triknya.

Kamu dapat baca dan turuti saja tiap tahap yang kami akan tulis berikut ini. Cek this out.

  • Pertama kali, tentu saja kamu langsung bisa masuk ke dalam website resmi Shopee Affiliate-nya ya. Website resminya ialah “https://affiliate.shopee.co.id”. Atau kamu langsung bisa click “Di sini” saja.
  • Websitenya telah terbuka? Jika demikian, kamu langsung bisa click pilihan “Masuk Saat ini” saja ya.
  • Next, kamu langsung bisa login saja ke account Shopee yang kamu punyai.
  • Selanjutnya, kamu akan disuruh untuk lakukan registrasi sebagai affiliates. Silakan kamu turuti saja prosesnya ya.
  • Yakinkan semua info berbentuk data personal yang kamu beri di sini tidak salah ya. Lihat baik.
  • Jika kamu telah usai jalankan registrasinya, kamu saat ini harus menanti sesaat ya untuk verifikasi keterima atau tidak kamu.
  • Untuk periode waktunya sendiri paling lama ialah “tiga hari” atau “3 x 24 jam”. So, minta bersabar.
  • Jika kamu sukses diterima sebagai affiliates, kamu akan terima verifikasinya di e-mail ya. Oleh karena itu, yakinkan e-mail yang kamu masukan di saat registrasi kelak tidak salah.
  • Usai.

Bagaimana? Tidak susah benar-benar kan cara daftar Shopee Affiliate ini? Jika kamu memang temukan kesusahan, kamu dapat ikuti tata cara yang kami beri di atas satu demi satu ya. Kami percaya, dengan demikian kamu akan sukses jalankan tata cara registrasinya. Dan jika kamu diterima nanti, silakan kamu segera promokan produk shopee saja ya.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment