Cara Menyembunyikan Pengikut di Instagram

Cara Menyembunyikan Pengikut di Instagram Tanpa Block

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara menyembunyikan pengikut di instagram – Memakai sosial media di zaman digital sekarang ini ialah harus hukumnya. Sosial media telah sukses membius semua orang di dunia dan jadi candu tertentu. Memang, tidak bisa disangkal bila mainkan sosial media benar-benar hebat dan menggembirakan karena akan ada banyak info yang anda peroleh saat anda menjelajahi internet.

Asal-usul kehadiran sosial media kemungkinan diikuti euforia Facebook 10 tahun lalu yang langsung membuat semua orang di dunia pada waktu itu bersama-sama membuat account Facebook individu mereka. Tren Facebook sukses geser stigma warga yang saat itu menyaksikan internet cuma untuk fasilitas untuk mengirimi e-mail dan cari info lewat mesin perayap Google. Kedatangan basis yang unik dengan icon biru itu membuat semua orang di Indonesia secara mudah berbicara tanpa batasan jarak dan waktu.

Seakan tidak ingin kalah, basis media masalah lain juga mengikuti keberhasilan Facebook. Ini dapat disaksikan dari timbulnya Twitter di tengah ramainya beberapa orang yang mencoba Facebook. Sama dengan Facebook, Twitter memberi keringanan dalam berbicara sama orang di penjuru dunia tanpa batas jarak dan waktu. Sampai sekarang ini juga aksi Twitter masih berkilau. Begitu halnya Facebook yang saat ini seringkali dipakai oleh beberapa orangtua.

Sesudah munculnya dua basis yang berhasil sukses membius orang di penjuru dunia dan jadi sosial media yang revolusioner, kedatangan Instagram yang saat itu cuma dapat dipakai di piranti iOS punya Apple seperti Apple iPhone 5 pasti benar-benar ditunggu-tunggu. Instagram tawarkan keringanan dalam share video dan foto ke penjuru dunia. Beberapa public figur juga ikut peran dalam mempopulerkan basis itu.

Sekarang sekian tahun berlalu semenjak diluncurkannya Instagram, basis sosial media dengan jutaaan jumlah pemakai ini sukses menjadi satu diantara aplikasi sosial media terbaik. Siapakah yang tidak mengenal Instagram? Kami percaya banyak dari anda yang telah mempunyai account Instagram dan sering berseluncur didalamnya.

Tidaklah aneh bila Instagram jadi basis sosial media yang memikat karena dia punyai bermacam feature yang tetap diperbaharui dari hari ke hari. Salah satunya feature Instagram yang paling iconic dan sukses jadi omongan karena sanggup geser kompetitor beratnya yakni Snapchat ialah feature Insta Stories di mana anda bisa mengupload video dan foto secara live untuk selanjutnya disiarkan dalam waktu 24 jam sesudah photo atau video di-publish. Langsung saja, beberapa orang yang memercayakan feature ini untuk mendokumentasikan beberapa momen utama di hidup mereka.

Bicara mengenai Instagram pasti jumlah follower dan following benar-benar punya pengaruh untuk beberapa orang yang menyukai basis ini. Beberapa orang yang berhasil sukses jadi influencer dalam jumlah follower yang melonjak hingga mereka sanggup mengantongi beberapa pundi rupiah cukup dengan bermain Instagram. Tetapi, ada pula pemakai Instagram yang tidak ingin jumlah follower dan following mereka tertampil di halaman profile mereka. Anda satu diantaranya?

Bila iya, kemungkinan anda sekarang ini sedang mencari cara menyembunyikan pengikut di instagram dan following di Instagram hingga info tentang jumlah follower dan following di halam profile anda tidak tercantum. Memang, untuk menyembunyikan jumlah follower dan following dibutuhkun trick khusus yang triknya tidak begitu sulit. Sesudah mengulas mengenai feature terselinap di Instagram, berikut kami suguhkan cara menyembunyikan pengikut di instagram dan following di Instagram yang dapat anda coba untuk hilangkan info follower dan following di halaman profile anda.

Cara Menyembunyikan Pengikut di Instagram (follower dan following) Tanpa Block

Cara Menyembunyikan Pengikut di Instagram

Sebetulnya, cara menyembunyikan pengikut di instagram dan following Instagram dengan paling gampang di halaman profile account anda bisa dilaksanakan mem-block account yang anda tidak harapkan untuk dia kenali jumlah follower dan following anda. Tetapi, cara ini termasuk bisa memacu keraguan account yang berkaitan karena mungkin orang dengan account yang berkaitan tahu bila anda telah mem-blocknya. Bila anda tidak mau cara semacam itu, karena itu silahkan turuti cara berikut ini yang dapat diaplikasikan di beberapa type ponsel seperti Xiaomi Redmi 6 dan Huawei Santai 9.

  • Pastikanlah anda telah mempunyai aplikasi Instagram di ponsel android anda.
  • Apabila sudah mengambil aplikasi Instagram, silahkan membuka aplikasi itu selanjutnya ke halaman Seting atau Penataan
  • Saat halaman Seting atau Penataan telah terbuka, silahkan scroll ke bawah sampai anda temukan pilihan tertulis Account Individu atau Privat Account.
  • Ganti toggle Account Pribdi atau Privat Account dengan menggesernya ke kanan sampai warna toggle beralih menjadi hijau yang mengisyaratkan account anda sekarang jadi privat alias terkunci.
  • Sampai tahapan ini, account yang ikuti anda harus memperoleh kesepakatan lebih dulu dari anda bila mereka ingin menyaksikan daftar follower dan following anda karena daftar follower dan following di halaman profile Instagram anda cuma bisa disaksikan oleh akun-akun yang telah anda sepakati jadi follower anda.

Cara ini termasuk aman dan tanpa risiko karena anda tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Disamping itu, cara di atas dapat diaplikasikan di semua ponsel android atau iPhone seperti Apple iPhone 7 Plus.

Cara Menyembunyikan Pengikut di Instagram (follower dan following) dengan Block

Bila cara menyembunyikan follower dan following tanpa blok di atas saat ini masih tersisa jumlah follower dan following yang dapat disaksikan tetapi tidak dapat dibuka oleh account yang masih belum sepakati, karena itu cara berikut ini bisa dibuktikan sanggup berbasmi keseluruhan jumlah follower dan following account Instagram anda karena anda akan mem-block account yang tidak anda harapkan buat mereka kenali jumlah follower dan following anda. Berikut beberapa langkahnya.

  • Tanpa ke halaman Seting atau Penataan Instagram anda, silahkan ke halaman profile account yang anda tidak harapkan buat mereka kenali jumlah follower dan following anda.
  • Bila halaman profile account berkaitan telah terbuka, silahkan click icon titik tiga yang tempatnya di sudut atas kanan.
  • Anda akan diberi beberapa pilihan sesudah icon itu anda click. Silahkan click Blok lalu pilih Yes.
  • Account itu sekarang tidak bisa temukan profile anda yang berisi jumlah follower dan following anda.

Tips Mudah Tambah Followers Instagram

Tambah Followers Instagram

Mempunyai account Instagram untuk sekarang ini dapat dilaksanakan oleh siapa saja. Baik itu untuk orang yang cuma mempunyai kebutuhan sekedar beragam event video atau foto atau untuk beberapa pebisnis.

Sama seperti yang diterangkan awalnya bila sosial media Instagram mempunyai mekanisme follower atau pengikut dari account yang kalian punyai. Walau demikian memperoleh follower dengan jumlah banyak tidak segampang mengubah telapak tangan.

Masalahnya memperoleh follower dalam jumlah sampai beberapa ratus ribu memerlukan beberapa strategi tertentu. Nach, bila kalian ingin ketahui selanjutnya berkaitan dengan beberapa panduan gampang lebih follower Instagram, karena itu keterangan berikut ini dapat menolong.

Berikut tips-tipsnya :

  • Tentukan Tema Menarik pada Profil Instagram
  • Unggah Foto Kece yang Dimiliki
  • Gunakan Caption yang Menarik
  • Gunakan Hashtag yang Menarik
  • Hindari Menggunakan Hashtag dengan Jumlah Banyak
  • Jangan Sungkan Berinteraksi dengan Followers
  • Lakukan yang Memang Kalian Sukai
  • Edit Foto Sebelum Diunggah
  • Cobalah untuk Mengikuti Komunitas
  • Hindari Foto Selfie Secara Berlebihan
  • Follow Akun Baru dari Para Publik Figur
  • Hindari Private Akun

Sekian pembahasan tentang cara menyembunyikan pengikut di instagram tanpa block dan dengan block. Semoga bisa membantu ya. Teirma kasih

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment