Peloton Akhirnya Terhubung Ke Apple Watch Anda

Terobsesi dengan Peloton, nyalakan Apple Watch Anda. Perusahaan kebugaran mengumumkan pada hari Kamis bahwa Anda sekarang dapat menghubungkan latihan Peloton Anda dengan Apple Watch. Ini berarti Anda dapat melacak latihan dan intensitas Anda hanya dengan satu ketukan jam tangan.

Ini adalah integrasi lengkap antara perangkat populer dan perusahaan kebugaran populer, yang mungkin ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

“Hanya dengan satu klik di Apple Watch, Anda sekarang dapat melacak kinerja Anda selama latihan Peloton di sepeda, sepeda+, tapak, atau aplikasi,” tulis Peloton di blognya. “Yang diperlukan hanyalah satu klik untuk menghubungkan aplikasi Peloton pada Apple Watch ke latihan apa pun di sepeda, sepeda+, tapak, atau aplikasi. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah melacak skor Strive, memantau detak jantung, dan menutup aktifitas semuanya di waktu yang real time.”

Menurut Peloton, aplikasi di jam tangan Anda sekarang akan memberi tahu Anda saat Anda akan mulai berolahraga. Cukup klik notifikasi dan mulai lacak latihan Anda. Anda juga dapat memulai melacak secara manual dengan membuka aplikasi Peloton di Apple Watch Anda.

Melalui Apple Watch, Peloton akan menggunakan detak jantung Anda untuk melacak latihan Anda, yang kemudian akan memberi Anda skor, pada dasarnya adalah metrik yang dipersonalisasi untuk memberi tahu Anda seberapa maksimal Anda telah beraktifitas dibandingkan dengan latihan sebelumnya.

Bagaimana menghubungkan Peloton ke Apple Watch, berikut ini tahapan langkah-langkahnya:

  1. Pertama, unduh aplikasi Peloton di Apple Watch Anda
  2. Klik “Lainnya”, lalu “Apple Watch”, lalu “Konfigurasi”, lalu “Sambungkan ke aplikasi Kesehatan”
  3. Setelah Anda berada di aplikasi Kesehatan, pilih “Aktifkan semua”, sehingga Peloton dapat mengakses data Anda
  4. Buka aplikasi Peloton di Apple Watch Anda dan ketika diminta, izinkan untuk mengirim pemberitahuan.
Baca Juga :  Begini Caranya Menonaktifkan NPWP Secara Online Dengan Syarat Dan Ketentuannya

Leave a Comment