Huawei Mate 50 Memiliki Mode Darurat. Apa Itu?

Huawei Mate 50 Memiliki Mode Darurat. Apa Itu?

Huawei dikabarkan akan meluncurkan ponsel seri Mate 50 bulan depan. Seri ponsel ini terdiri dari Mate 50 biasa, Mate 40 Pro, dan Mate 40 RS Porsche Design.

Seri Mate 50 Huawei diperkirakan akan diluncurkan bulan depan. Ponsel ini kabarnya terdiri dari berbagai varian standar, Pro, dan RS Porsche Design. Ponsel ini akan menjadi penerus seri Mate 40. Huawei merilis HarmonyOS 3.0 dengan sejumlah fitur baru bulan lalu.

Menurut seorang blogger Cina, seri Huawei Mate 50 akan dikirimkan dengan HarmonyOS 3.0 serta fitur mode darurat. Seperti namanya, mode darurat akan memungkinkan pengguna untuk melakukan tugas-tugas tertentu dalam keadaan darurat. Ini memiliki skenario penggunaan tertentu. Saat baterai habis, mode darurat mendukung fungsi panggilan, SMS, dan pemindaian.

Misalnya, saat ponsel dalam keadaan mati, pengguna dapat memindai kode lokasi dan masuk ke pusat perbelanjaan untuk menyewa power bank. Belum jelas bagaimana fungsi tersebut akan diimplementasikan. Sistem telepon kemungkinan besar akan menghemat daya di akhir penggunaan darurat.

Dalam laporan Gizmochina (16/8), blogger itu mengatakan bahwa edisi standar Mate 50 akan menampilkan prosesor Snapdragon 8 Gen 1, bukan Snapdragon 888 4G yang dilaporkan sebelumnya. Varian Porsche Design Pro dan RS diharapkan akan ditenagai oleh chipset Kirin 9000S.

Sedangkan untuk HarmonyOS 3.0, sistem operasi ini menyertakan sejumlah fitur baru termasuk widget kartu universal, HyperTerminal, peningkatan kinerja, peningkatan privasi dan keamanan.

Baca Juga :  5 Smartphone Teratas Direkomendasikan Tahun 2022 Untuk Penggunaan Jangka Panjang

Leave a Reply

Your email address will not be published.