cara menjual foto di dreamstime

Cara Menjual Foto di Dreamstime, Jaminan Cepat Laku!

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara menjual foto di dreamstime – Keputusan yang pas untuk cari cara menjual foto di Dreamstime, perusahaan yang telah berdiri semenjak tahun 2000 dan datang sebagai kompetitor dari Shutterstock dan iStock. Pemrakarsa dari Dreamstime ialah Serban Enache.

Berdiri semenjak tahun 2000, perusahaan swasta Dreamstime ini dibangun di Brentwood, Tennessee, Amerika Serikat. Dalam websitenya, Dreamstime memberi pemakainya keringanan untuk terhubung foto, baik pemakai yang mengambil foto atau menguploadnya.

Tetapi, sebaiknya di jaman yang serba memercayakan tehnologi ini, Dreamstime dijadikan fasilitas untuk memperoleh keuntungan. Cara menjual foto di Dreamstime lumayan gampang walau pencairan dananya akan memerlukan waktu yang lumayan lama untuk pemula.

Bila Anda tertarik dengan dunia photografi, lihat cara menjual foto di Dreamstime berikut supaya Anda bisa juga memperoleh keuntungan.

Cara Menjual Foto di Dreamstime

Cara Menjual Foto di Dreamstime

  • Pertama, datangi situs Dreamstime selanjutnya click “Unggah File” dengan icon kotak warna hijau
  • Selanjutnya click pilihan “Sign Up”
  • Masukan e-mail aktif dan sandi untuk account Dreamstime Anda. Nanti Anda akan ditujukan untuk lengkapi profile account Dreamstime.
  • Sesudah lengkapi profile, Anda dapat segera berpindah ke pilihan “Dasbor”
  • Sesudah sukses masuk ke dalam situs Dasbor, bakal ada icon “Unggah dan sell photos” dengan icon panah ke atas yang berada di sudut kanan bawah. Pencet icon itu untuk mengupload foto yang hendak dipasarkan
  • Untuk menjual foto di Dreamstime, karena itu Anda akan ditujukan untuk mengupload foto dan memberikan detil deskripsi dan keyword yang pas untuk foto yang diartikan.
  • Pakailah bahasa internasional dalam deskripsi foto Anda, hal itu nanti akan mempermudah munculnya foto dalam mesin pencari.

Sesudah sukses mengupload foto yang hendak dipasarkan, berikut waktunya perusahaan mengevaluasi apa foto yang disubmit mempunyai kelaikan untuk dicicipi pasar. Lebih spesial kembali, Dreamstime memberi koreksi atau anjuran supaya diperbarui dan dikirimkan ulangi.

Bila foto telah seutuhnya diterima, karena itu foto itu telah datang dalam web dan dapat dijangkau oleh pemakai yang lain. Tiap unduhan akan hasilkan cuan yang memberikan keuntungan.

Perhatikan ini ketika akan Menjual Foto di Dreamstime

Tentu saja menjual foto di Dreamstime bukanlah hal yang instant khususnya dalam pencairan. Memerlukan inspeksi lebih dulu berkenaan kelaikan foto dan harga foto.

Bahkan juga, sesudah foto sukses diupload, jadi tidak langsung ada yang mengambil. Oleh karena itu, perlu keuletan dan kesabaran yang lebih tinggi untuk menjual hasil bidikan Anda di website Dreamstime.

Selainnya cara menjual foto di Dreamstime, ada juga banyak hal yang perlu jadi perhatian saat membuat account Dreamstime. Masalahnya tidak seluruhnya alamat yang ditempatkan ke profile harus benar dengan keperluan perusahaan Dreamstime.

Bila alamat yang Anda submit untuk profil Dreamstime rupanya tidak dapat dipakai, karena itu Anda perlu cari alternative lain untuk menjual foto.

Beberapa aplikasi dan situs jual-beli foto sekarang benar-benar gampang dijumpai dan permasalahan itu tidak harus jadi hal yang lebih besar.

Komisi serta Sistem Pencairan Dana

Kreasi yang sukses dipasarkan di Dreamstime akan memperoleh komisi rerata USD 0,2 sampai USD 5, semua pasti kembali ke kualitas foto yang diupload di dalam website Dreamstime. Jumlah itu menjadi jumlah yang lebih besar jika dikonversikan ke mata uang rupiah.

Pencairan dana di dalam website Dreamstime sendiri terbatasi mulai USD 100. Nominal itu dapat dikirim ke account PayPal, Payooner, dan Skrill, bergantung pada opsi kontribusi.

Selainnya menjual foto di Dreamstime, Anda pun ikut menyumbang untuk Ukraina dalam hadapi peperangan. Mekanisme yang diaplikasikan Dreamstime ialah memberi bantuan dari dana yang dibuat oleh kontribusi lewat unduhan pemakai lain.


8 Tips Fotografi menggunakan HP

Tips Fotografi menggunakan HP

Bicara masalah memfoto di HP, masalah yang kerap dirasakan oleh banyak orang ialah mengenai kualitas cameranya. Ini muncul karena hasil foto tidak sejernih camera DSLR atau mirrorless.

Sebetulnya bisa jadi kamu beli handphone dengan fitur camera yang mempunyai megapixel tinggi, namun pilihan itu dirasakan kurang cocok untuk kamu yang mengirit bujet. Ingin untung justru menjadi buntung.

Eit, saat ini kamu tidak perlu risau kembali, karena kami akan membagi panduan photografi di HP khusus untuk kamu. Dengan diawali langkah-langkah sederhana, kamu bisa membuat foto seperti profesional. Ingin ketahui? Silahkan kita langsung masuk ke tutorial yang pertama. Let’s go!

1. Pilih objek yang menarik

Pernahkah kamu terasa sudah tuang semua kekuatan fotografimu tetapi hasil fotonya malah zonk? Adanya kemungkinan satu diantaranya pemicunya adalah karena objek yang ditetapkan kurang pas. Karena ingin sehebat apapun itu kemampuan yang kamu punyai akan sama juga jika object yang diputuskan tidak menarik.

Jadi seorang fotografer andal bisa dimulai dari latih kepekaan kamu pada bagus atau tidak sebuah objek. Selain dari segi visual, kamu juga harus tahu apa objek itu akan munculkan makna dan cerita saat dipotret atau tidak.

2. Sesuaikan pencahayaan dan fokus

Satu diantaranya fitur yang umumnya ada di semua smartphone adalah mengatur fokus dan exposure gambar. Kamu dapat melakukan secara manual atau otomatis. Tinggal tap pada monitor smartphonemu, karenanya lensa langsung tangkap titik fokus gambar.

Pastikan objek tidak blur saat dipotret. Ini sebagai cara dasar yang bisa kamu lakukan untuk mendapat hasil foto yang jernih. Trik kamera HP ini sebenarnya betul-betul sederhana, tapi kerap terlewati. Karena beberapa orang lebih konsentrasi diolah mengganti dibanding proses memotret itu.

3. Pemakaian flash

Tutorial fotografi di HP yang seterusnya dengan tetapkan perlu atau mungkin tidak menggunakan flash saat memotret. Tidak berarti di semua lokasi yang redup kamu harus menggunakan flash, karena ada yang namanya low light photografi. Sampai penggunaan flash dirasa kurang diperlukan.

Tetapi, ada juga beberapa jenis fotografi yang sengaja menggunakan flash untuk menghasilkan foto yang memesona. Misalkan adalah hasil foto polaroid yang serupa dengan objek yang diserang sorot flash. Ini memperlihatkan bila foto yang memiliki dark situasi hati dapat makin menggungah dibandingkan foto yang banjir cahaya terang.

4. Pengambilan angle

Penentuan angle atau pojok ambil gambar jadi panduan photografi HP yang selanjutnya. Kamu harus inovatif ketika menentukan angle, karena tiap angle yang kamu pilih untuk memfoto akan memberi narasi yang lain juga di hasil foto.

Satu diantaranya teknik pertimbangan mengambil gambar yang menjadi tren sampai sekarang adalah perspective photografi. Teknik ini memungkinkan kamu untuk menghasilkan gambar yang unik dan out of the box. Contoh implementasi teknik ini yang paling populer adalah wisatawan yang bertopang pada Menara Pisa di Italia. Sesuatu hal yang tidak mungkin menjadi adanya kemungkinan dengan fantasi sudut mengambil gambar ini. Keren sekali!

5. Hidupkan grid untuk rule of thirds

Satu diantaranya sebagai trik kamera HP yang paling dasar dengan dalami yang namanya teknik rule of thirds. Untuk menggunakan teknik ini, kamu harus aktifkan grid di monitor smartphone supaya ada garis tolong untuk mempermudah kamu membagi setiap posisi objek.

Pada dasarnya, posisi bagus objek harus berada di titik persilangan dari garis tolong. Sampai kamu tidak harus kuatir kembali bila ada segi posisi objek yang miring saat dipotret. Misalkan smartphonemu tidak memiliki fitur grid, kamu bisa menggunakan aplikasi Instagram. Trick-nya dengan memotret objek terlebih dahulu, seterusnya klik ‘next’ > ‘edit’ > ‘adjust’.

6. Gunakan tripod

Tutorial fotografi di HP yang seterusnya adalah menggunakan tripod saat memotret. Tujuannya agar gambar tidak shaky dan lebih mudah saat menggunakan rule of thirds. Tapi ini hanya opsi alternatif buat kamu yang sering alami kesulitan untuk membuat gambar statis. Tripod bisa kamu beli di harga murah di toko online. Tetapi kamu perlu ingat bila harga tidak bisa menipu kualitas.

7. Unduh aplikasi foto

Kenapa ambil aplikasi foto? Sebenarnya aplikasi itu mampu mempermudah pekerjaan kamu saat memotret. Apa lagi di sana sudah ada banyak filter yang bisa kamu gunakan secara gratis loh. Ingin membuat keadaan playful, romantis, atau mendung bisa kamu lakukan di sana. Jika kamu ingin membuat foto polaroid, kamu bisa membaca cara secara lengkap di artikel yang dulu pernah kami tulis awalannya. Dasarnya apa pun itu pasti ada jalan kok.

8. Pengeditan foto

Mengubah foto itu wajib loh, sebab bisa membuat fotomu menjadi lebih lezat dilihat mata. Ini bisa juga dilaksanakan bila hasil bidikanmu kurang memberikan kepuasan.


Sekian pembahasan tentang cara menjual foto di dreamstime dan juga beberpaa tips fotografi menggunakan hp supaya hasilnya bagus. Semoga bermanfaat dan teirma kasih.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment