Menggandakan Aplikasi di HP Xiaomi

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Xiaomi, Mudah Kok!

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara menggandakan aplikasi di hp xiaomi – Selainnya populer karena harga yang murah rupanya Xiaomi sudah populer sebagai handphone yang mempunyai banyak feature favorit yang bagus sekali. Di mana ada banyak feature baru dari HP Xiaomi yang menganakemaskan pemakainnya seperti feature Games booster yang baru saja ini datang di MIUI 10.

Banyak feature hp xiaomi yang bagus sekali telah di ulas oleh kami pada artikel-artikel awalnya. Salah satunya feature HP Xiaomi yang telah ada sudah sejak lama ialah feature aplikasi double, di mana feature ini memungkinkannya sebuah samrtphone mempunyai aplikasi lebih satu pada sebuah HP.

Feature aplikasi double sendiri menjadi satu diantara feature yang berguna untuk kamu yang mempunyai mobilisasi yang lebih tinggi dalam memakai media sosial atau aplikasi yang lain. Di mana feature aplikasi double yang dipakai Xiaomi ini benar-benar menolong pemakai bila ingin cara menggandakan aplikasi di hp xiaomi tak perlu memakai aplikasi yang lain.

Untuk cara menggandakan aplikasi di hp xiaomi di hp xiaomi sendiri sanagrlah gampang di mana kamu cuma pelu masuk pada menu penataan pada hp xiaomi lalu dapat meneruskan dengan masuk untuk lakukan seting. Buat mi penggemar yang ingin tahu berikut kami telah meringkas beberapa panduan gampang untuk menggandakan aplikasi di HP Xiaomi terkini.

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Xiaomi

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Xiaomi

Untuk membikin aplikasi mi penggemar jadi doble karena itu sangat gampang di mana feature ini telah ada semenjak MIUI 7 lalu dan HP Xiaomi saat ini sudah tentu mempunyai feature bagus itu karena telah ada di pemakai interface miui terkini. Inilah panduan kami terkini memakai MIUI 11 di handphone Xiaomi Mi 10 Pro secara lengkap :

  1. Masuk ke dalam Menu Setel
  2. Teruskan dengan scroll ke bawah ke arah menu APL atau Aplikasi lalu tap
  3. Lalu akan di timbulkan beberapa feature pilih saja menu Aplikasi Double
  4. Pilih aplikasi mana yang hendak di gandakan
  5. Contoh Saja Instagram, karena itu mencari aplikasi instagram
  6. Tap Hal pemberian izin yang ada, karena itu automatis hp akan memasang aplikasi instagram clone kamu
  7. Silakan masuk ke dalam aplikasi yang telah di clone lalu login
  8. Karena itu Dengan automatis kamu dapat memakai dua insatgram sekalian

Ikon instagram Reguler dengan clone memang berlainan begitu juga pada aplikasi lain yang hendak kamu clone. Hal sama bisa mi penggemar temui pada aplikasi yang lain yang hendak di gandakan.

Ikon POP UP Pemberitahuan dari aplikasi yang di clone berlainan dengan aplikasi reguler saat nanti di timbulkan. Di mana dengan ketidaksamaan ini kamu dapat secara mudah mebedakan mana pemberitahuan dari aplikasi reguler dan manakah dari aplikasi clone.

Buat mi penggemar yang tidak menemui feature ini di hp xiaominya karena itu silakan check kembali MIUI yang dipakai. Bila kamu pemakai MIUI usang karena itu kemungkinan tidak menemui feature aplikasi double di hp Xiaomi.

Nach gampang bukan cara menggandakan aplikasi di hp xiaomi. di mana keringanan ini akan berguna buat kamu yang mempunyai beberapa account media sosial double. Sebagian dari kita tentunya memerlukan aplikasi media sosial double seperti whatsapp dan yang lain untuk keperluan usaha, keluarga, Privacy dan yang lain. Demikianlah informasi yang dapat di sampikan kami ini kali mudah-mudahan dapat berguna untuk kamu yang mencari infromasi sama.


Kelebihan Dan Kekurangan Fitur Baru MIUI 11

Kelebihan Dan Kekurangan Fitur Baru MIUI 11

Awalnya tahun 2019 penggumuman menggenai akan kehadiran firmware baru HP Xiaomi mulai berhebus. Tetapi baru di ahir tahun 2019 ahirnya beberapa HP Xiaomi telah memperoleh up-date Firmware itu. MIUI 11 bawa beberapa peralihan yang hendak membuat handphone berasa makin memikat.

Telah banyak mi penggemar di luar sana yang menanti-nanti untuk dapat mencicip feature terkini dari MIUI. Tetapi sayang pembagian up-date Frimeware itu tidak serempak. Tetapi yang di menyayangkan tidak seluruhnya type handphone Xiaomi memperoleh up-date itu.

Cuma beberapa HP Xioami yang memperoleh Upadate saja. Keseluruhannya MIUI 11 akan bawa pemakainnya rasakan beragam menu dan aktivitas di handphone dengan sederhana dan personalisasi yang beritanya mulai menyeimbangi dengan Mekanisme Android 10. Satu diantaranya dengan kehadiran feature dark model.

Kami ini kali berkesampatan memberi pembahasan menarik menggenai beberapa feature baru MIUI 11. Buat mi Penggemar wajib tahu nih apa yang baru yang dapat di cicipi di MIUI 11. Berikut Ulasan komplet menggenai Feature Baru MIUI 11 secara lengkap.

Daftar Fitur Baru MIUI 11

1. Fitur Dark Mode

Feature dark Model adalah feature terkini yang terdapat di MIUI 11 yang banyak di tunggu oleh pemakai HP Xiaomi. Karena ada feature dark model dengan cara otomatis akan membuat penampilan handphone jadi serba gelap. Selainnya lebih ramah untuk mata, kenyataannya karena ada feature ini semakin lebih mengirit battery HP.

2. Management Screenshot

Lanjut pada feature lain yaitu feature manajemen screenshot, di mana feature ini memungkinkan pemakai untuk langsung bisa mengapus screenshot sesudah sukses di bagi ke pemakai lain melalui sosial media. Karena ada feature ini sudah pasti akan membuat handphone jadi irit konsumsi memory. Selainnya automatis tidak disimpan ada pula pilihan untuk simpan screenshot itu di galeri.

3. Tampilan Icon Baru

Xiaomi memperlengkapi MIUI 11 dengan penampilan ikon baru. Ikon baru yang di datangkan kelihatan semakin fresh dengan opsi warna yang ceria. Tetapi untuk Mi Penggemar yang menyukai kostomisasi jelas lebih sukai menukar topik defaulnya dengan beberapa ribu Topik Xiaomi yang terdapat di Menu Topik HP Xiaomi.

4. Living Display

Untuk pemakai handphone Xiaomi Dengan Monitor Super Amoled tentunya akan di manjakan karena ada feature ini. Di mana ini kali Xiaomi sudah bawa banyak peralihan rekan feature always on Display di HP Xiaomi. Penampilan topik ini di jamin akan buat penampilan always on Display hp mi penggemar jadi lebih menarik. Feature ini cuma dapat di cicipi oleh pemakai hp xiaomi yang telah diperlengkapi monitor super amoled saja.

5. Bisa Hilangkan Notch

Walau feature ini telah ada di Miui 10, tetapi beritanya Xiaomi sudah lakukan beberapa pembenahan yang membuat feature ini makin optimal. Karena ada feature ini memungkinkannya MI penggemar untuk menhilangkan notch dengan tutupi pinggiran monitornya dengan wallpaper Hitam. Beragam jenis notch di HP xiaomi bisa memakai feature ini.

6. Fitur Monochrome Power Saving

Selainnya mengirit daya battery dengan mendatangkan dark model, xiaomi memperlengkapi feature baru yaitu monochrome power saving. Di mana feature ini akan membuat handphone dengan cara otomatis mematikan semua aplikasi terkecuali sms dan Telepon untuk mengirit daya handphone. Ini sangat bermanfaat untuk sahabat yang akan kehilangan daya handphone, karena itu dapat memakai feature ini.

7. Unlock by Voice Command

Feature kemanan handphone Xiaomi juga di tambahkan, bila awalnya ada feature fingerprint dan Face unlock karena itu di Miui 11 Xiaomi sudah menambah feature baru. Feature keamanan yang dinamakan unlock by voice command yang hendak membuat Mi Penggemar perlu ucapkan kalimat yang ingin kita pakai untuk meng-unlock piranti Xiaomi sahabat.

8. Font Dan Typography

Yang setelah itu feature Font dan Typography baru. Di mana feature ini akan di perbaiki Xiaomi, yang membuat penampilan font jadi lebih aktif dan juga ramping. Font yang jadi lebih ramping membuat pemakai dapat nikmati keringanan dalam dial number dan beragam performa yang lain.

Itulah daftar sah HP Xiaomi yang hendak ketahuan memperoleh up-date terkini MIUI 11. Disamping itu semua HP Xiaomi Terkini pasti memperoleh up-date ke MIUI 11 namun waktu up-date tidak bersama.

Beberapa feature MIUI 11 memang dirasakan sangat memberikan keuntungan untuk pemakai HP Xiaomi. Karena feature itu akan membuat pemakai semakin nyaman memakai HPnya. Buat Mi Penggemar tidak boleh terlewat info terkini menggenai HP kecintaan kalian ini di kami sehari-harinya.


Sekian tentang cara menggandakan aplikasi di hp xiaomi dan beberapa ditur terbaru dari MIUI 11 yang sangat menguntungkan dan juga bisa merugikan. Semoga bisa menambah wawasan kamu mengenai teknologi terkini melalui kami. Terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment