Menghasilkan Uang di CapCut

Cara Menghasilkan Uang di CapCut, Simak Artikel ini!

Mochamad Ikhwana

techsbright.comcara menghasilkan uang di CapCut – CapCut adalah aplikasi pengoreksian video yang terkenal di penjuru dunia. Pemakai aplikasi ini bisa membuat video pendek dengan beragam feature pengoreksian yang disiapkan, terhitung musik, dampak suara, filter, dan text. Tetapi, selainnya sebagai fasilitas selingan, CapCut bisa digunakan untuk sumber pendapatan. Berikut ialah tutorial komplet cara menghasilkan uang di CapCut.

Cara Menghasilkan Uang di Capcut

Cara Menghasilkan Uang di Capcut

1. Membuat Konten yang Menarik

Pertama kali, pastikanlah jika content yang kamu bikin di CapCut menarik dan berguna untuk pemakai lain. Content yang memikat akan memperoleh semakin banyak view dan penganut, yang pada gilirannya akan tingkatkan kesempatan kamu untuk cara menghasilkan uang di CapCut.

2. Memperbanyak Jumlah Pengikut

Cara menghasilkan uang di CapCut, kamu perlu mempunyai jumlah penganut yang banyak. Makin bertambah penganut yang kamu punyai, makin bertambah besar juga kesempatanmu untuk memperoleh uang dari CapCut. Maka dari itu, pastikanlah kamu aktif perbanyak jumlah penganut dengan mengunggah content yang memikat dengan teratur dan berhubungan dengan pengikutmu.

3. Menjadi Mitra Kreatif CapCut

CapCut mempunyai program partner inovatif yang memungkinkannya pemakai untuk memperoleh uang dari content yang mereka bikin. Menjadi partner inovatif, kamu perlu ajukan permintaan lewat aplikasi CapCut dan penuhi persyaratan yang ditetapkan. Bila permintaanmu diterima, kamu akan mendapat akses ke sejumlah fitur inovatif dan bisa menghasilkan uang dari siaran iklan di video yang kamu bikin.

4. Memanfaatkan Fitur Donasi

CapCut mempunyai feature bantuan yang memungkinkannya pemakai untuk memperoleh uang dari penganut yang ingin memberi support. Feature ini memungkinkannya penganut untuk memberi bantuan dengan memakai uang virtual, yang selanjutnya bisa dicairkan oleh pemilik account CapCut. Pastikanlah kamu aktifkan feature bantuan dan mempromokannya dengan aktif di tiap video yang kamu bikin.

5. Menggunakan Influencer Marketing

Influencer pemasaran bisa jadi cara yang efisien untuk cara menghasilkan uang di CapCut. Kamu bisa cari perusahaan atau merk yang ingin mempromokan produk mereka dan tawarkan kerja sama sebagai influencer. Dalam masalah ini, kamu akan dibayarkan untuk membikin content yang mempromokan produk atau service dari perusahaan itu.

6. Mengikuti Kontes CapCut

CapCut kerap melangsungkan kontes yang bisa dituruti oleh pemakainya. Kontes itu umumnya menghadiahkan uang tunai atau beberapa barang bernilai ke juaranya. Bila kamu mempunyai talenta dalam pengoreksian video, karena itu kamu bisa ikuti kontes itu dan memenangi hadiah yang diberi oleh CapCut.


Cara Edit Video di CapCut

Cara Edit Video di CapCut

Ingin ikut-ikutan buat video serupa beberapa video trending yang terdapat di TikTok? Dapat sekali lho, dengan memerhatikan cara ubah video di Capcut yang hendak kami ulas ini. Sebagai salah satunya aplikasi ubah video TikTok Android terbaik, CapCut banyak memiliki feature dan sanggup penuhi tren-tren video yang digemari warganet.

Bukan itu saja, aplikasi ini pun tidak tampilkan watermark di hasil video hingga kamu tidak akan pusing-pusing menghilangkan. Sebelumnya pernah menonton video jedag jedug dan peralihan photo yang menyukai bolak-balik di beragam account sosmed dan ingin tahu bagaimana cara membuat? Tidak boleh cemas, geng!

Sesudah memerhatikan dan mengaplikasikan cara mengubah video di CapCut yang sedang trending di bawah ini, kami jamin kamu akan langsung jago buat video yang kece, dech!

1. Cara Mengedit Video di CapCut untuk Pemula

Cara yang hendak kami terangkan ini kali tidak kalah kece dengan cara mengubah video di TikTok yang dulu pernah kami ulas di artikel awalnya. Sudah pasti karena CapCut sebagai editor video yang tidak harus disangsikan kembali kwalitasnya, bahkan juga sekarang telah ada CapCut MOD APK yang sediakan feature premium gratis. Asyik, kan?

Buat kamu yang baru belajar mengubah video, mengawali dengan CapCut sebagai keputusan tepat. Aplikasi ini benar-benar komplet dan professional, tapi juga gampang dipakai untuk beberapa pemakai pemula.

Bila kamu baru pertama kalinya memakai aplikasi CapCut, kamu tidak harus berkecil hati. Seharusnya, kamu segera ikuti cara mengubah video di CapCut yang baik untuk yang baru memulai berikut!

  1. Membuka aplikasi Capcut.
  2. Click icon + di menu New proyek.
  3. Pilih video atau foto yang ingin di-edit click satu-persatu filenya, apabila sudah pencet Add. Nantikan sampai proses usai.
  4. Kamu akan masuk halaman editor dengan beragam feature. Bila masih tetap ada video yang diharapkan, click icon +.
  5. Tambah audio dengan click pada icon Audio.
  6. Click Sounds untuk pilih beragam lagu yang ada, atau pakai lagu yang terdapat di HP mu dengan menu Your sounds.
  7. Mengatur timeline lagu yang sudah diputuskan mengeklik musik itu.
  8. Janganlah lupa mute audio asli dari video supaya suaranya tidak bentrokan. Kamu bisa juga pilih lebih satu lagu, lho.
  9. Telah usai menambah lagu? Saat ini coba menambah text, stiker, dampak, dan menu yang lain memakai opsi yang ada, dech.
  10. Jika kamu tidak sukai ending standar yang tampilkan simbol CapCut, click di bagian itu dan pilih Delete.
  11. Apabila sudah selesai mengubah, click icon Ekspor di atas kanan monitor.
  12. Tetapkan resolusi video dan frame rate, lalu click Ekspor. Nantikan sampai proses usai.
  13. Jika kamu ingin membagikan ke TikTok atau basis yang lain, silakan click knop yang ada. Bila tidak, click Done.

2. Cara Membuat Video Jedag Jedug di CapCut

Bukan aplikasi ubah video Android terbaik namanya jika tidak dapat ikuti beberapa jenis video yang sedang beramai-ramainya dibikin oleh warganet, satu diantaranya dampak jedag jedug. Video jedag jedug memang kece dan tak pernah menjemukan untuk dilihat, karena itu kamu janganlah sampai ketinggal membuat, ya. Baca triknya berikut ini:

  1. Membuka aplikasi CapCut, pilih New proyek.
  2. Pilih video yang ingin dipertambah dampak jedag jedug.
  3. Membuka menu Audio > Sounds > Your sound dan tambah musik yang sesuai kemauanmu.
  4. Lalu, click pilihan Match cut.
  5. Dengar lagu yang sudah dipertambah, click + Add beat di hentakan lagu yang kamu harapkan.
  6. Bila salah, click pada beat itu dan click Delete beat. Click icon ceklis jika sudah usai.
  7. Pencet salah satunya video lalu click Split untuk menggunting video. Samakan potongan itu dengan beat yang telah kamu tandai, ya.
  8. Tambah peralihan video dengan pilih Animation, lalu click In.
  9. Pilih peralihan yang Shake 3. Terapkan peralihan yang serupa untuk semuanya video yang sudah di split.
  10. Periksa kembali video yang telah di-edit untuk pastikan telah cocok atau memang belum.
  11. Click knop Ekspor bila kamu percaya videonya telah bagus dan tepat.
  12. Nantikan sampai proses usai.

Setelah video jedag jedug selesai diedit, kamu bisa langsung membagikannya ke TikTok dan berbagai media sosial lainnya, atau cukup menyimpannya ke galerimu saja.

3. Cara Membuat Transisi di CapCut

Selanjutnya cara mengubah video di aplikasi CapCut yang perlu sekali kamu baca, yakni video peralihan. Video tipe ini dibikin memakai banyak photo yang dipadukan jadi satu file video yang disertai musik dan peralihan sesuai hentakan musik. Berikut cara membuat!

  1. Membuka aplikasi CapCut dan pilih New proyek.
  2. Pilih beberapa foto yang hendak jadi video peralihan. Supaya hasilnya tambah lebih tambah oke, kami anjurkan untuk memakai sekitaran 20 photo.
  3. Hapus scene paling akhir yang tampilkan simbol CapCut.
  4. Tambah suara. Kamu dapat memakai lagu apa, tapi bila ingin makin cocok dengan tren yang terdapat di TikTok, kami anjurkan untuk memakai lagu Tokyo Drift.
  5. Click audio lalu pilih Match cut.
  6. Dengar file audio sekalian mengidentifikasi sisi lagu yang hendak dikasih beat dengan click +Add beat seperti cara membuat video jedag jedug di atas.
  7. Samakan photo dengan beat-beat yang sudah dipertambah.
  8. Tambah peralihan pada photo pertama dengan click Animation > Combo lalu pilih peralihan Yo-yo 2.
  9. Berikan peralihan Slip and slide 1 untuk photo ke-2 , ke-4, ke enam, dan ke-8.
  10. Pilih peralihan Slip and slide 2 untuk photo ke-3 , ke-5, ke-7 , dan ke-9.
  11. Pakai peralihan Funhouse mirror 1 untuk beberapa foto selanjutnya.
  12. Tambah dampak pada photo pertama dengan click menu Efek > Dreamy lalu pilih dampak Chromatic.
  13. Taruh dan ekspor video dengan cara yang serupa seperti beberapa cara awalnya.

Sekian pembahasan mengenai cara menghasilkan uang di CapCut dan juga cara edit viudeo di aplikasi tersebut secara lengkap. Semoga bisa membantu….

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment