cara menghapus riwayat pesanan di Lazada

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Lazada dan Gratis Ongkir

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara menghapus riwayat pesanan di Lazada – Lazada jadi aplikasi berbelanja online terkenal di Indonesia, hingga kini ada juta-an orang telah memakai untuk penuhi semua keperluannya. Untuk mempermudah akses semua feature ada di aplikasi, karena itu wajib register jika awalnya belum mempunyai account di Lazada.

Sampai detik ini perusahaan e-commerce ini tawarkan beberapa program menarik diperuntukkan ke semua pemakai aplikasi Lazada. Salah satunya program dapat anda gunakan untuk berbelanja seperti bonus kejutan Lazada, disamping itu dapat ikutinya SHARE POCKET LAZADA dan banyak lagi yang lain.

Namun yang kurang dari Lazada, tiap pemakai tidak dapat hapus history pesanan telah sukses atau di gagalkan secara langsung lewat aplikasi. Bahkan juga awalnya kami telah berusaha untuk mengontak chat dengan CS di aplikasi dan jawab yang didapat bawah riwayat pesanan tidak dapat dihapus.

Lalu bagaimanakah bila pada kondisi menekan, beberapa riwayat pesanan di Lazada harus selekasnya dihapus dan apakah yang perlu saya kerjakan ? Berkaitan persoalan seperti itu, sebenarnya ada cara menghapus riwayat pesanan di Lazada dapat anda pakai. Namun cara menghapus riwayat pesanan di Lazada ini kali dapat menghapus semua data yang terdapat di aplikasi Lazada.

Jika sudah percaya dengan konskuensinya, bila memakai cara menghapus riwayat Lazada yang kami referensikan dan ingin ketahui triknya. Anda semua mendapat baca langsung pembahasan dari cara menghapus riwayat pesanan di Lazada seperti di bawah ini.

Syarat Hapus Riwayat Pesanan di Lazada

Hal hapus riwayat pesanan di Lazada, sebenarnya tidak ada syarat wajib menghapus pesanan harus diperlengkapi. Pemakai cukup pastikan saja bila semua pesanan di account telah usai semua.

Karena, sesudah sukses menghapus riwayat pesanan di Lazada. Tiap pemilik account tidak dapat kembali kembalikan kembali, karena semua data yang terdapat di Lazada akan lenyap terhitung saat membuka aplikasi kembali diwajibkan login ulangi.

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Lazada

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Lazada

Sampai di sini tentunya anda ingin sekali ketahui beberapa langkah apa harus dilaksanakan lebih dulu saat menghapus pesanan Lazada. Supaya lebih terang dan detilnya, silakan secara langsung baca pembahasan seperti di bawah ini.

Waktu yang diperlukan: 3 menit.

1. Membuka Aplikasi Lazada
Langkah awal membuka aplikasi Lazada lewat piranti HP anda sendiri, disamping itu pastikan tersambung dengan akses internet konstan.

2. Click Account
Seterusnya click menu account untuk menyaksikan riwayat pesanan yang telah dilaksanakan beberapa saat akhir-akhir ini.

3. Membuka Penataan HP
Sesudah sukses check riwayat pesanan di Lazada, karena itu cara selanjutnya pemakai tinggal membuka menu penataan piranti HP.

4. Click Management Aplikasi
Lalu cara selanjutnya anda cuku mencari menu Management Aplikasi, umumnya berada di bagian bawah.

5. Click Aplikasi Lazada
Seterusnya anda cukup mencari saja aplikasi Lazada, untuk menelusurinya dapat scroll terus kebawah.

6. Click Hapus Cache
Sesudah sukses tap aplikasi Lazada, lalu ada info pemakaian memory. Untuk menghapus history pesanan Lazada cukup click Hapus Cache.

7. Membuka Aplikasi Lazada
Apabila sudah sukses hapus cache, karena itu cara selanjutnya membuka kembali aplikasi Lazada.

8. Login Account Lazada
Selanjutnya pemakai diwajibkan untuk login kembali account Lazada, karena awalnya anda telah menghapus semua datanya.

9. Check History Pesanan
Cara paling akhir cukup membuka menu account lalu check riwayat pesanan anda, kami jamin telah lenyap.

Keuntungan Menghapus Riwayat Pesanan Lazada

Ada beberapa keuntungan dapat anda peroleh sesudah menghapus history pesanan di Lazada, khususnya untuk pemakai yang kerap diam diam berbelanja online tanpa setahu suami/istri. Untuk lebih jelasnya, silakan baca sejumlah keuntungan seperti di bawah ini.

  • Pertama membuat kemampuan penyimpanan semakin lebih besar.
  • Piranti HP menjadi lebih enteng.
  • Di account Lazada semua data pasti lenyap, terhitung produk di troli atau pesanan diurungkan.

Kesimpulan

Bagaimana sesudah ketahui triknya dan karena hapus riwayat pesanan di Lazada memakai cara di atas ? Apa anda percaya untuk menghapusinya. Di sini kami merekomendasikan sekali untuk di berpikir lebih masak supaya anda tidak sedih karena semua datanya akan lenyap.

Nach seperti tersebut barusan ulasan komplet berkenaan cara menghapus riwayat pesanan di Lazada dan persyaratan dan keuntungan dapat kami berikan. Mudah-mudahan karena ada info seperti di atas dapat menolong semua pemakai aplikasi Lazada sedang memerlukan.


Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada

Ada beberapa cara yang dapat dilaksanakan untuk memperoleh gratis ongkir di Lazada. Salah satunya ialah seperti berikut.

1. Turut Program Gratis Ongkir

Tahukah kamu Lazada punyai program khusus di mana kamu dapat memperoleh potongan ongkir? Program free ongkir ini ada untuk pembelian di toko, merchant atau seller yang berada di daerah DKI Jakarta dan Surabaya.

Pasti masih tetap dengan minimum pembelian, yakni Rp 90 ribu rupiah dan arah pengangkutan yang telah ditetapkan. Jumlah bantuan ongkir juga berbeda, dimulai dari 1 sampai 3 kg.

Ketidaksamaan bantuan ongkir ditetapkan oleh jarak di antara daerah seller dan konsumen. Untuk informasi free ongkir khusus seller di daerah DKI Jakarta dapat disaksikan pada gambar di bawah ini: Sementara untuk seller di daerah Surabaya dan sekelilingnya dapat disaksikan di gambar berikut ini:

Bantuan ongkir hanya untuk pengangkutan sama sesuai persyaratan dan ketetapan yang tercatat di atas. Service gratis ongkir itu bisa juga setiap saat berbeda meng ikuti peraturan baru Lazada. Untuk memperolehnya tidak susah. Kamu tidak harus claim voucer atau menuntaskan visi tertentu.

Bila lakukan pembelian sama sesuai persyaratan dan ketetapan di atas, kamu dapat memperoleh gratis ongkir automatis.

2. Claim Voucer Gratis Ongkir

Cara setelah itu dengan mengeklaim voucer lewat halaman khusus aplikasi Lazada. Voucer Lazada gratis ongkir sebagai voucer potongan ongkos pengangkutan dalam jumlah tertentu.

Apa Peranan Voucer Lazada? Banyak, satu diantaranya untuk memperoleh potongan ongkir supaya bisa nikmati potongan ongkos pengangkutan atau bahkan juga gratis. Voucer yang dijajakan berlainan sehari-harinya. Ada yang berbentuk cashback, potongan 50%, gratis ongkir, dan banyak.

Lalu, bagaimana Cara Ambil voucer di Lazada? Silakan ikutinya cara berikut ini:

  • Membuka dan log in ke account Lazada.
  • Click menu Account > Voucer > Peroleh semakin banyak voucer.
  • Pilih dan claim voucer gratis ongkir yang ada.
  • Selainnya di Teras, kamu bisa juga cari voucer gratis ongkir yang ada di Kelompok Paket Irit atau spanduk Membeli Banyak, Get Now, Lebih Irit, dan lain-lain. Bakal ada banyak
  • voucer ongkir yang dapat di-claim dan dipakai.

Cara memperoleh voucer Lazada pemakai baru umumnya lebih gampang. Kamu akan memperoleh semakin banyak voucer khusus yang dijajakan di account baru Lazada.

3. Turut Moment Big Sale

Moment seperti Harbolnas, tanggal elok, dan Hari Raya ialah peristiwa yang paling dinanti oleh beberapa online-shoppers. Baik itu seller atau konsumen.

Pada peristiwa itu umumnya bakal ada potongan harga besar terhitung gratis ongkir. Memburu voucer saat peristiwa semacam ini sebagai cara memperoleh gratis ongkir di Lazada tanpa minimal pembelian.

Karena itu, tidak boleh ingin ketinggal saat peristiwa itu. Selalu ikutinya perubahan Big Sale Moment yang diselenggarakan di Lazada. Pantengin terus aplikasinya agar mengetahui kapan Lazada gratis ongkir. Janganlah lupa gunakan media sosial selalu untuk up-date info.

4. Berbelanja di Toko Memiliki label Khusus

Panduan setelah itu beli barang di toko yang terdapat cap gartis ongkir nya. Memang, cari toko yang punyai cap itu tidak sama di Shopee . Maka, memerlukan sedikit usaha.

Untuk temukan toko yang memiliki label gratis ongkir, kamu dapat aktifkan feature filter Gratis Ongkir di penelusuran. Dengan demikian, aplikasi akan tampilkan beberapa toko yang bebas ongkos pengangkutan.

Tetapi, kamu tetap harus cermat dan tidak boleh cuma tertarik dengan bujukan free ongkir. Bisa jadi harga produk di toko itu tambah mahal karena sediakan pengangkutan gratis. Karena itu, masih tetap kerjakan survei lebih dulu saat sebelum beli.

Kerjakan pembelian di toko paling dipercaya pada harga yang logis walau gratis ongkir.

5. Gunakan Voucer Lucky Egg

Selainnya mengaplikasikan ke-4 cara di atas, ada cara hebat memperoleh gratis ongkir yang cepat dan mudah. Yakni dengan kumpulkan voucer ongkir di feature Lucky Egg. Selainnya menggembirakan, kamu tidak harus menanti peristiwa Harbolnas atau cari toko khusus. Kamu bahkan juga dapat kumpulkan voucer gratis ongkir tiap hari dengan optimal penghimpunan 1x satu hari.

Belum mengetahui triknya? Baca panduan singkat ini.

  • Membuka dan masuk ke dalam aplikasi Lazada.
  • Click menu Account > Lucky Egg (icon telur).
  • Pecahkan telur dengan cara mengeklik icon telur.
  • Sukses! Voucer ongkir Lazada sejumlah Rp 25.000 akan masuk pada menu Voucer Saya di aplikasi kamu.
  • Ohya harus diingat kamu cuma dapat merusak telur Lucky Egg sekali dalam satu hari ya. Voucer juga cuma berlaku dalam waktu 24 jam saja, tidak dapat digunakan di hari atau tanggal lain.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment