cara menghapus video yang disukai di TikTok

Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok dengan Cepat

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara menghapus video yang disukai di TikTok – Tahukah kamu sekarang ini TikTok sebagai media sosial yang sedang trending. Bahkan juga telah banyak orang yang mulai berpindah dari Instagram ke TikTok. Hal itu karena sejumlah fitur yang dipunyai oleh TikTok sangat komplet dan menarik.

Disamping itu, di TikTok ada beberapa konten yang benar-benar bermacam. Walau sudah mempunyai juta-an pemakai aktif sehari-harinya, rupanya masihlah banyak pemakai yang belum demikian ketahui cara pemakaian TikTok satu diantaranya cara menghapus video yang disukai di TikTok.

Cara Menghapus Video Yang Disukai di TikTok

Cara Menghapus Video Yang Disukai di TikTok

Jika seringkali buka aplikasi TikTok di smartphone kamu, tentunya kamu tidak asing dengan adanya banyak content di TikTok yang bisa kamu saksikan. Umumnya, masing-masing content inisiator mempunyai topik sendiri yang dibikinnya.

Ada content inisiator yang selalu unggah video mengenai games, trik dan tips, video lucu, parody, dan lain-lain . Maka kamu tinggi pilih ingin melihat content yang seperti apakah di TikTok.

Karena jumlahnya content yang ada di TikTok, pada akhirannya TikTok keluarkan sebuah feature yang benar-benar mempermudah pemakai untuk mengategorikan beberapa video mana saja yang menarik dan disukai. Feature itu ialah feature menambah video ke Favorite.

Maka saat kamu tertarik dan sukai pada video yang kamu saksikan, kamu mendapat menambah video itu ke favoritmu.

Kamu tentu tidak mau menu video favorite kamu berisi beberapa video yang sebetulnya kamu tidak sukai atau mungkin tidak tertarik sama sekalipun. Umumnya video itu secara tidak menyengaja dipertambah ke favorite karena terpencet. Lantas bagaimana cara menghapus video yang disukai di TikTok?

Nach, sebagai pemakai TikTok, apa kamu sudah tahu bagaimana cara menghapus video yang disukai di TikTok? Bila kamu belum ketahui triknya, karena itu kamu tidak harus cemas.

Pada artikel ini kali kami akan memberi panduan bagaimana cara menghapus video yang disukai di TikTok. Baca cara di bawah ini:

  • Cara Menghapus Video Favorite Di TikTok yang pertama, silahkan membuka aplikasi TikTok punya kamu dan masuk pada menu Profile
  • Sesudah masuk dalam menu profile, silahkan masuk pada menu Favorite atau Ikon Bookmark
  • Selanjutnya akan diperlihatkan daftar video yang kamu tambah ke Favorite. Silahkan kamu pilih video yang ingin kamu hapus dari Favorite
  • Sesudah video terbuka, kamu akan menyaksikan bookmark warna kuning disebalah kanan monitor HP kamu. Hal itu bermakna video itu telah kamu tambah ke favorite.
  • Untuk menghapus video dari Favorite, silahkan kamu click ikon bookmark warna kuning itu.
  • Bila ikon bookmark telah warna putih, bermakna kamu telah sukses menghapus video favorite di TikTok.

Jadi sebetulnya, cara menghapus video favorite di TikTok ini benar-benar gampang dilaksanakan, namun tempat pilihannya saja yang sedikit orang tahu tempatnya.

Di TikTok mempunyai feature follower. Bila kamu memang memiliki follower yang banyak, dan kamu tidak menyengaja menguploud video yang tidak seharusnya teruploud, karena itu masalahnya dapat panjang.

Tetapi bila kamu memahami cara menghapus video yang disukai di TikTok, semua akan baik -baik saja dan cepat terselesaikan saat sebelum beberapa orang yang bereaksi pada video yang telah kamu publish. Ingat video yang di-publish di TikTok, kekuatan trendingnya cepat sekali.

Bahkan juga topik yang sedang trending dapat beberapa hari ada di FYP. Terutama bila telah banyak orang yang memberikan like ,komentar atau sharing.

Umumnya argumen menghapus video favorite di TikTok berbagai macam, ada yang karena kamu salah menambah video ke Favorite atau memang kamu tidak tertarik kembali dengan video itu hingga ingin menukarnya dengan video baru.

Berikut ada juga beberapa cara menghapus video yang disukai di TikTok yang bisa menolong kamu untuk menghapus video yang disukai, history, posting dari account TikTok punya kamu.

Bagaimana cara menghapus video yang disukai di TikTok?

Membuka aplikasi TikTok yang ada di handphone, lalu ke arah sisi profile. Pilih menu Draft yang ada di bawah menu following dan follower. Jika draft telah terbuka, pencet select. Selanjutnya contreng video yang akan dihapus dan pilih menu Delete.

Bagaimana cara menghapus history di TikTok?

Pilih penataan dan privacy. 5. Gulir ke bawah sampai temukan History Video. 6. Pilih video mana yang ingin kamu hapus, ketok dan tahan sampai ada pilihan “membersihkan”.

Bagaimana cara menghapus posting kita di TikTok?

Apabila sudah tentukan video mana yang akan dihapus, click video itu, lalu click pada bagain icon yang terdiri dari 3 titik di samping kanan. – Kamui telah, pemakai akan disuguhi beberapa pilihan. Cari pilihan “hapus” atau “delete”. – Kemudian akan ada pemberitahuan verifikasi untuk penghilangan.

Apa video di TikTok dapat dihapus?

Pemakai pilih video yang sudah diupload untuk dihapus karena argumen tertentu. Pilih content yang menurut kamu penting untuk dihapus di account TikTok pribadimu. Sesudah pilih video, pemakai ditujukan untuk mengeklik icon tiga titik yang ada di samping kanan.


Cara Membuat Video TikTok dengan Tulisan

Cara Membuat Video TikTok dengan Tulisan

Cara buat content video TikTok yang sekarang ini laku dipakai orang adalah memakai tulisan. Masalahnya, membuat video TikTok dengan durasi waktu yang lama terasyik memakai tulisan. Ditambahkan lagi, jika kamu sedang ingin membagi content mendidik. Karena itu, membuat video dengan tulisan bergerak ialah jalan keluarnya.

Walau demikian, tidak boleh kepanjangan dan berbelit-belit, ya, geng. Upayakan sesingkat kemungkinan supaya orang ingin membaca dan menuntaskan video TikTok-mu sampai habis.

Lalu, bagaimana cara membuat video dengan tulisan di TikTok tanpa aplikasi itu? Mudah sekali! Yok, baca di bawah.

  1. Membuka aplikasi TikTok di piranti.
  2. Click pertanda tambah (+).
  3. Buat atau mencari video yang telah kamu buat di galeri.
  4. Bila sudah mengetahui video mana yang kamu ingin, click menu “Aa” di sisi teratas
  5. Masukan kalimat yang kamu telah persiapkan.
  6. Mengatur style penulisan; apa memakai style Classic, Tipewriter, Handwriting, dan sebagainya.
  7. Apabila sudah, click Usai.
  8. Kemudian, mengatur kembali posisi dan durasi waktu text dengan cara click pada tulisan barusan, selanjutnya pilih menu “Tentukan Durasi waktu”.
  9. Usai.

Jika dirasakan video telah seperti keinginan, silahkan bagi ke TikTok, geng. Kamu dapat membagikan ke TikTok Stories atau Feed TikTok dengan click menu “Selanjutnya”.


Cara Membuat Video dengan dan Sesuai Lagu di TikTok

Agar video TikTok yang kamu bikin semakin kece dan dapat FYP, janganlah lupa pakai filter estetik yang disiapkan cara click menu “Dampak” saat sebelum membagikan. Disamping itu, kamu wajib menambah lagu viral TikTok sebagai backsound. Maksudnya, agar TikTok dapat bawa video itu ke Teras pemakai lain.

Cara buat menambah lagu di video TikTok mudah sekali. Bahkan juga, kamu juga dapat sesuaikan video dengan beberapa lagu yang kamu pilih sendiri, lho. Adapun triknya adalah sebagai di bawah ini. Yok, dibaca!

  1. Membuka aplikasi TikTok di piranti.
  2. Click pertanda tambah (+).
  3. Buat atau mencari video yang telah kamu buat di galeri untuk di-post.
  4. Bila sudah mengetahui video mana yang kamu ingin, click menu “Tambah suara” yang ada di sisi teratas.
  5. Pilih lagu yang kamu ingin. Kamu dapat pilih berdasar musik yang dianjurkan TikTok atau mencari yang kamu ingin dengan click menu icon kaca pembesar.
  6. Sesudah masuk di menu penelusuran itu, pilih kembali lagu yang kamu harapkan.
  7. Lalu, click icon ceklis untuk menambah lagu ke video.
  8. Janganlah lupa mengatur kecocokan lagu berdasar lirik yang kamu ingin dengan click info lagunya.
  9. Usai.

Selanjutnya, bila di video yang kamu masukan ke TikTok ada suaranya, kamu dapat atur suara atribut dari video itu dengan click info lagu yang ada di atas video >> click Volume >> selanjutnya susunlah suara bawaan seperti keinginan.


Sekian pembahasan mengenai cara menghapus video yang disukai di TikTok dan beberapa cara membuat video di TikTok. Semoga bisa bermanfaat ya buat kamu. Terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment