Cara Menghubungkan AirPods Ke Chromebook

Jika Anda khawatir tidak akan dapat menghubungkan AirPods dengan Chromebook, jangan khawatir. Apple AirPods dan Google Chromebook Anda sudah kompatibel melalui Bluetooth.

Meskipun AirPods adalah produk Apple, mereka masih dapat terhubung ke Chromebook dan perangkat berkemampuan Bluetooth lainnya, seperti sepeda Peloton.

Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk menghubungkan AirPods Anda ke Chromebook:

  1. Klik ikon jaringan di sudut kanan bawah layar Anda. Ini terletak di sebelah baterai dan jam Anda
  2. Pastikan Bluetooth Chromebook Anda diaktifkan. Anda dapat melakukan ini dengan melihat di bawah di mana dikatakan “Bluetooth” sudah aktif. Jika Bluetooth Anda mati, klik panah di sebelah Bluetooth untuk menyalakannya.
  3. Klik “Bluetooth” dan Chromebook Anda, segera untuk memulai mencari perangkat di area yang akan dipasangkan. Jika AirPods Anda tidak langsung muncul, tekan dan tahan tombol di bagian belakang casing AirPods agar perangkat Anda dapat ditemukan. Jika sudah ditemukan, sekarang AirPods Anda akan muncul di bawah Bluetooth.
  4. Klik AirPods Anda di bawah Bluetooth. Setelah AirPods muncul di bawah Perangkat yang dipasangkan, maka otomatis akan langsung terhubung.

Setelah AirPods Anda terhubung dengan Chromebook, Anda bebas untuk mendengarkan secara nirkabel. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menyelesaikan solusi anda.

Baca Juga :  Huawei Mate 50 Memiliki Mode Darurat. Apa Itu?

Leave a Comment