Apple telah meluncurkan Mouse Ajaib

Apple Telah Meluncurkan Mouse Ajaib Baru, Dan Ya, Itu Masih Mengisi Daya Dari Bawah

Apple meluncurkan desktop Mac Studio dan Tampilan Studio baru kemarin, tetapi perusahaan ini juga meluncurkan beberapa aksesoris baru.

Magic Mouse Apple yang modelnya ramping ini tersedia dalam kombinasi warna hitam-silver, dengan Magic Trackpad dan Magic Keyboard dengan Touch ID dan Numeric Keypad yang juga tersedia dalam kombinasi warna hitam-silver yang serupa.

Perlu dicatat bahwa Mac Studio tidak datang dalam warna hitam, akan tetapi hanya warna silver. Namun Studio Display baru memiliki bezel warna hitam (dan dudukan warna silver) jadi kami rasa Anda harus menyukai warna silver dan hitam untuk mencocokkan semuanya.

Secara fungsional, perangkat ini tampak sama dengan versi warna putih keluaran pertama. Anda dapat membeli aksesori warna hitam atau silver dengan Mac Pro, tetapi aksesori tersebut belum tersedia sendiri hingga sekarang.

Sayangnya, itu juga berarti untuk Magic Mouse yang masih memiliki port pengisian USB-C di bagian bawah, artinya Anda tidak dapat menggunakan mouse saat mengisi daya. Apple menjelaskan untuk baterai bisa bertahan sekitar satu bulan setelah pengisian daya terisi penuh.

Harga untuk ketiganya adalah sebagai berikut: $99×14.300=1.415.700  untuk Magic Mouse, $149×14.300=2.130.700 untuk Magic Trackpad, dan $199×14.300=2.845.700 untuk Magic Keyboard. Ya, semuanya naik $20×14.300=286.000 lebih mahal daripada versi warna putih sebelumnya. Anda bisa memesan semuanya sekarang juga di Apple Store. (*Untuk kurs, menggunkan kurs hari ini $1=14.300)

Baca Juga :  Apple Akan Menghapus Notch di iPhone 14, Alasannya Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.