Aplikasi Penguat Volume

7 Aplikasi Penguat Volume Terbaik Untuk Windows

Mochamad Ikhwana

techsbright.comAplikasi penguat volume – Melihat film spektakuler yang mendapatkan banyak sanjungan atau dokumenter yang memenangi penghargaan di pengujung hari yang meletihkan dengan psikis, bisa menolong Anda rileksasi. Sayang, beberapa orang yang tinggal bersama suara kota yang berisik dan kemungkinan Anda pun bisa dengar musik yang keras dari jalanan.

Apa lagi jika ada serangan tetangga yang bising dan bunyi klakson mobil; film yang Anda benar-benar ingin saksikan mendadak berbeda dari tenang jadi menjengkelkan. Kadang Anda kemungkinan mengharap suara netbook Anda menjadi sedikit keras. Pakai Penguat Volume- Penyelamat untuk film Netflix yang Anda saksikan selanjutnya. Penguat Volumeakan menolong Anda memperkeras speaker Windows Anda di atas standard dan Anda bisa tingkatkan volume yang cukup buat memudarkan lingkungan Anda yang berisik.

Ada beberapa penguat suara yang memungkinkannya Anda untuk tingkatkan suara file video atau audio apa pun itu . Maka, Sebaiknya anda waspada, beberapa pemakai Windows. Kami sudah temukan beberapa penguat volume terbaik dari opsi yang tidak terhitung banyaknya di luaran sana. Salah satu pekerjaan Anda untuk temukan aplikasi yang terbaik dan siap Anda pakai untuk selanjutnya.

7 Aplikasi Penguat Volume Terbaik Untuk Windows

1. Chrome Volume Booster

Chrome Volume Booster - Aplikasi Penguat Volume

Krom Volume Booster ialah pengeras suara yang termudah dan paling handal untuk dipakai, aplikasi penguat volume ini bisa menolong Anda untuk memperoleh selingan tanpa perlu repot. Saat speaker dan earphone windows konservatif Anda tidak berhasil untuk menangani keributan, Anda bisa memakai alat ini untuk tingkatkan volume sampai 1000%. Bila Anda memilih untuk memakai Krom volume booster, Anda akan memperoleh akses ke bentuknya yang intuitif dan proses yang lebih nyaman.

Plug-in Krom ini bekerja pada suara tab mana saja – satu tab pada satu waktu. Penguat suara ini ada untuk Krom di Windows 10. Krom Volume booster telah capai milestone paling cepatnya dengan lebih dari 500.000 pemakai dan mereka kagum dengan keringanan pemakaiannya dan dengan keefektifannya. Cukup tambah ke krom dan plug-in ini akan ada pas di samping bilah penelusuran. Anda dapat geser untuk menambahkan atau kurangi volume. Cuma segampang itu.

2. Techspot Sound Booster

Techspot Sound Booster - Aplikasi Penguat Volume

Anda ketahui kan’ bagaimana Superman tidak paham seberapa jauh kemampuan supernya sampai ia mencoba. Ini sama seperti dengan set kartu suara di PC Anda. Anda bisa tingkatkan kemampuan maksimal amplifikasi dengan penguat volume sama seperti yang ada di Techspot. Gratis untuk dicoba, tetapi Anda harus bayar $19,95 untuk pemakaian bersertifikasi. Ini adalah penguat volume terbaik yang dapat dipunyai windows 10.

Software ini berperan baik sama pemutar media, games apa pun itu, browser website atau program PC yang lain. Penguat suara Techspot ini bisa dipakai langkah biasa tanpa add-on atau plugin apa pun itu. Kami kenalkan Anda ke pengeras suara yang hebat sampai 500%, bahkan juga tidak bakal ada distorsi suara. Software ini diprogram untuk mengawasi tingkat pengokohan sekarang ini hingga tidak ada kliping atau distorsi. Volume audio gampang dikendalikan penggeser pop-up yang gampang dipakai. Unduh untuk Windows 10/8/7 Vista/XP.

3. Letasoft Sound Booster

Letasoft Sound Booster - Aplikasi Penguat Volume

Letasoft Sound booster adalah aplikasi penguat volume bagus yang dapat hidupkan lagi file audio yang suaranya benar-benar kecil. Pakai booster ini untuk memperkeras suara apa pun itu. Pikirkan bila Anda sedang meeting virtual dan mikrofon seseorang mendadak memiliki masalah. Itu bisa menjadi tempat paling akhir di mana Anda ingin latihan membaca bibir orang, di sanalah Letasoft Sound booster bisa menolong Anda. Software ini berperan sebagai pengeras tambahan dan program ini membuat speaker Anda hasilkan suara yang semakin lebih keras.

Anda bisa tingkatkan volume sampai 500% dan program ini bekerja secara lancar dengan software komunikasi online, browser website, games, dan pemutar media yang lain. Anda tidak harus terlampau memahami tehnologi untuk memakai ini. Anda dapat memakai penggeser pop-up untuk mengatur volume. Penguat suara ini akan diawali dengan automatis dan Anda tidak harus mengawalinya dengan manual. Letasoft Sound Booster disokong oleh Windows XP/Vista/7/8/10, untuk 32 dan 64 bit. Anda bisa coba software ini dengan gratis, tapi Anda harus membeli sesudah saat eksperimen usai.

4. FxSound

FxSound

Games pertandingan semestinya sarat dengan penjelajahan dan menggembirakan. Tapi bila suara peluru mulai kedengar seperti suara krupuk yang keras, berikut waktunya untuk tingkatkan speaker PC Anda. Anda bisa memakai FxSound untuk musik, video games, TV dan film, dan banyak. Software ini diperlengkapi equalizer 20-band, visualizer musik baru, dampak suara, dan preset.

Anda bisa mengambil FxSound dengan gratis bila Anda ingin coba software ini, dan sudah pasti featurenya terbatas. Bila Anda ingin menelusuri feature yang semakin lebih komplet, Anda bisa tingkatkannya ke paket pro dengan harga $ 19,99 /tahun. Paket pro akan memberikan Anda akses ke design presets yang direncanakan buat apa juga yang ingin Anda dengar dan Anda pun mendapat membuat atau simpan preset Anda sendiri.

5. Boom 3D Desktop

Boom 3D Desktop

Boom 3D ialah aplikasi penguat volume yang menolong Anda tingkatkan kualitas suara content media apa pun itu, terhitung dampak 3D pada service streaming, pemutar media, dan earphone. Keseluruhannya, Boom 3D ialah alternative untuk penguat suara surround dan earphone over-the-top Anda. Boom sudah dilihat baik oleh juta-an pemakai karena kekuatannya untuk tangkap tiap detil, dimulai dari ledakan sampai bisikan. Anda bisa memakainya sebagai penguat volume Anda di Netflix, YouTube, Prime Video, dan Hotstar. Aplikasi ini jadi favorite pencinta musik dan gamer sekarang ini.

Dengan Boom 3D, Anda akan memperoleh akses ke sejumlah fitur seperti tehnologi 3D surround, preset equalizer, penguat volume, sebuah aplikasi pengatur volume. Keunggulannya ialah gratis akses ke lebih dari 20.000 stasiun radio lokal dan internasional. Software ini cocok dengan Windows 10 dan ada versus eksperimen yang ada sepanjang 30 hari. Sesudah eksperimen usai, Anda harus bayar $39,95 untuk nikmati Boom 3D dan beberapa fiturnya.

6. DeskFX Audio Enhancer Software

DeskFX Audio Enhancer Software

Penguat suara terbaik yang lain yang ada untuk Windows 10 ialah DeskFX Audio enchancer. Sama dengan namanya, software ini tingkatkan kualitas suara PC. Software ini diperlengkapi efek-efek definitif, seperti Reverb, Vibrato, Chorus, Equalize dan amplify. Dengan DeskFX, Anda bisa memperoleh equalizer 20-band yang hendak menolong Anda berpindah antara beragam model equalizer seperti parametrik, diagram, dan visual. Anda bisa memakai software ini untuk hilangkan distorsi suara dari clip audio.

Waktunya manjakan diri Anda dengan suara yang hebat dengan turunkan keributan yang tidak diharapkan filter low dan high pass. Bila Anda memahami mengenai tehnologi suara, Anda pun bisa menyatukan beragam dampak untuk hasilkan suara yang mengagumkan. Pemakai bisa memakai versus Windows dengan gratis untuk pemakaian non-komersial. Bila Anda ingin beli software kenaikan audio ini, Anda dapat memperoleh lisensi komersil dengan harga $35 dan lisensi individu dengan harga $30.

7. Equalizer APO

Equalizer APO

Sudah pasti gratis itu bagus, tetapi yang ini sudah tentu yang terbaik. Equalizer APO ini memungkinkannya Anda untuk perkuat audio di netbook Anda dengan gratis. Aplikasi open-source yang gampang dipakai ini membuat netbook masih tetap enteng karena tidak habiskan beberapa sumber daya CPU. Aplikasi pemakainya cocok dengan Windows Vista/7/8/10.

Equalizer APO datang dalam jumlah filter yang tidak terbatas dan berperan di beberapa aliran. Aplikasi penguat volume ini terbaik untuk aplikasi interaktif karena latencynya yang lebih rendah. Equalizer APO cocok dengan Voice Meeter dan Peace Interface. Kompatibilitas ini bermanfaat karena pilihan pada equalizer-nya sudah ditaruh sebagai aplikasi mentah dan Anda akan membutuhkan Peace Interface untuk mendeskripsikan ulangi penampilan antarmukanya untuk Anda. Silahkan coba keraskan suara dari musik favorite Anda.


Itulah tadi 7 aplikasi penguat volume terbaik untuk Windows yang bisa kamu coba pakai. Aplikasi diatas cocok sekali untuk kalian yang hobi menyaksikan film dan bermusik. Semoga artikel diatas bermanfaat dan terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment