orang yang membagikan video TikTok kita

Cara Melihat Orang yang Membagikan Video TikTok Kita

Mochamad Ikhwana

techsbright.comCara melihat orang yang membagikan video TikTok kita – TikTok ialah aplikasi sosial media yang memungkinkannya pemakai untuk membikin dan share video pendek dengan musik, dampak, dan filter yang disiapkan oleh aplikasi. TikTok terkenal terutamanya di kelompok remaja dan orang muda, dan sudah menjadi satu diantara aplikasi sosial media terpopuler di dunia.

Pemakai TikTok bisa meng ikuti account orang lain, memberi “sukai” pada video yang mereka gemari, dan memberi komentar pada video itu. TikTok sediakan feature yang memungkinkannya pemakai untuk membikin dan share “lip sync” video, di mana pemakai tirukan lirik lagu dengan pergerakan bibir yang tepat.

Hampir serupa dengan aplikasi media sosial yang lain, cara melihat tiktok orang lain dapat dilakukan tanpa memfollow sejauh account itu memiliki sifat public, tapi jika account privat karena itu anda harus meng ikutinya lebih dulu untuk melihat videonya.

Bila anda sebagai salah satunya content creator di TikTok kemungkinan anda ingin tahu dengan cara melihat orang yang membagikan video TikTok kita? Nach baca nih keterangan berikut:

Cara Melihat Orang Yang Share Video TikTok Kita

Cara Melihat Orang Yang Share Video TikTok Kita

Agar tidak salah pemahaman, cara yang satu ini saya bagi tidak untuk cara ketahui siapa yang melihat video tiktok kita atau cara melihat siapa yang menyukai video tiktok kita, tapi cuma untuk ketahui jumlah orang yang membagikan video TikTok kita. Berikut beberapa langkahnya:

  1. Pertama silakan membuka aplikasi TikTok android anda
  2. Pilih salah satunya Video yang akan anda saksikan orang yang membagikan
  3. Apabila sudah silakan anda click Titik tiga
  4. Paling akhir silakan anda click Analitis, karena itu disitu anda bisa melihat jumlah orang yang membagikan video TikTok anda

Tersebut cara melihat jumlah sharing di tiktok yang dapat anda saksikan lewat dashbord analitic pada account TikTok anda. Lantas bagaimana cara melihat orang yang membagikan video TikTok kita?


Cara Melihat Orang Yang Membagikan Video TikTok Kita

Biasanya Tiktok tidak sediakan feature untuk Melihat Orang Yang Membagikan Video kita di Tiktok, tapi ada banyak alternative yang dapat anda coba untuk menyiasatinya. Triknya ialah seperti berikut:

1. Mengajukan permohonan ke feedback tiktok

Hal pertama yang dapat dilakukan ialah membuka e-mail, selanjutnya buat pesan berisi permintaan untuk dibuatkan feature melihat orang yang sharing video kita, selanjutnya kirim pesan itu ke masukan@tiktok.com yang ialah e-mail sah developer TikTok yang tertera di play-store.

Nach permasalahan sukses atau tidak itu bergantung dari rejeki anda, karena umumnya tanggapan dari faksi tiktok cukup lamban, hingga anda perlu kesabaran. Pakai bahasa permintaan yang santun dan mampu mengundang perhatian, menjadi developer akan dengan suka hati menyikapi e-mail anda.

2. Cek Lewat Pencarian

Sebagai alternative, Anda pun bisa memakai feature “Penelusuran” di TikTok untuk temukan orang yang sudah membagikan video Anda. Cukup masukan nama account Anda atau nama video Anda ke kolom penelusuran, dan TikTok akan tampilkan daftar orang yang sudah membagikan video Anda di account TikTok mereka.

Kemaren ada yang menanyakan, apa save video tiktok kedapatan ? Sudah pasti jawabnya kedapatan, karena tiktok sekarang ini telah sediakan feature itu hingga cara melihat orang yang simpan video tiktok kita dan terhitung cara melihat orang yang menyenangi video kita di tiktok dapat kita saksikan secara langsung lewat Pemberitahuan pada aplikasi TikTok anda.

Next dech akan saya ulas semuanya terhitung cara melihat story kita di tiktok agar lebih terang dan tidak muncul pertanyaan apa save video tiktok kedapatan? Begitupun cara melihat siapa yang favorite video tiktok kita dan sekalian cara ketahui siapa yang melihat video tiktok kita.


Cara Mendapatkan Koin TikTok Gratis Dan Menukarkannya Menjadi Rupiah

Mendapatkan Koin TikTok Gratis

Siapa sich yang tidak mengenal dengan aplikasi modern yang sedang boming sekarang ini? Sebagai salah satunya Sosial media share video pendek, TikTok sekarang mempunyai ketenaran yang benar-benar cepat di penjuru dunia terhitung Indonesia. Cukup banyak pada mereka yang membuat content dengan memakai aplikasi TikTok, jadi trending cuma dalam tadi malam.

Sayang, hingga kini TikTok tidak mempunyai mekanisme monetisasi berbentuk AdSense seperti YouTube, yang memungkinkannya beberapa konten creator-nya memperoleh pendapatan dari video yang dibikin.

Akan tetapi Tiktok sampai sekarang bisa dibuktikan dapat mendapatkan uang dengan beragam cara satu diantaranya dengan membuat Video pendek.

Bagaimana tiktok menghasilkan uang?

TikTok semakin terus-menerus dengan mendatangkan program baru dan mempersiapkan surprise untuk semakin menggandeng semakin banyak pemakai dan membuat bertambah content video inovatif di aplikasinya. Tidak main-main, bermain Tik Tok saat ini dapat mendapatkan uang cuma meng ikuti moment ‘Undang rekan Dapat Peroleh Uang Loh’

Mendapatkan uang di TikTok, sama dengan mendapatkan uang di Instagram atau Youtube. Seharusnya, beberapa pemakai memberi content berkualitas hingga akan dicintai oleh beberapa orang dan dibagi.

Terdapat tiga aspek terpenting yang mempengaruhi keuntungan pemakai di TikTok yaitu penganut, sukai dan tingkat keterkaitan pada TikTok. Dianjurkan untuk selalu meningkatkan semua metrik itu untuk bisa tingkatkan keuntungan capai parameter baru.

Cara Menambah Pengikut TikTok

Untuk tingkatkan penganut di TikTok, umumnya pemakai memercayakan metrik biasa yaitu penganut, sukai, komentar, penglihatan, dan tingkat keterkaitan. Dalam pada itu, untuk jadi lebih terkenal di TikTok, beberapa pemakai bisa temukan banyak service untuk beli penganut tik tok atau bahkan juga memperoleh penganut gratis

Dengan perbanyak penganut tentu saja kesempatan untuk memperoleh semakin banyak pendapatan melalui TikTok akan jadi lebih terbuka.

2 Cara Mendapatkan Koin TikTok Gratis

Sebetulnya ada 2 Cara Memperoleh Coin TikTok Gratis yang dapat dilakukan sekarang ini.

1. Undang Teman Untuk Menggunakan Aplikasi Tiktok

Referral adalah Sebuah sistem dimana anda mengajak (refer) orang untuk mengunjungi atau mendaftar ke salah satu situs yang ditawarkan.

Dengan memakai code referal TikTok yang anda punyai karena itu adanya kemungkinan anda mempunyai kesempatan besar untuk memperoleh koin gratis dari tiktok itu.

  1. Masuk ke dalam Profil pada aplikasi TikTok dengan mengetok icon paling kanan dalam menu pada bagian bawah.
    Yang belum mempunyai aplikasi Tiktok dapat Ambil aplikasi TikTok lebih dulu ya ! Janganlah lupa anda masukan code undangannya A7798261829 ya supaya dapat memperoleh 30 – 100 rb pertama anda!
  2. Seterusnya silakan anda click knop Rp pada bagian atas (Lihat gambar di bawah ini !)
  3. Next Click knop Undang
  4. Selanjutnya silakan anda Pilih feature share yang akan dipakai seperti WhatsApp, Pesan, Facebook, Twitter, atau salinan link

Berdasar peraturan TikTok, anda mempunyai peluang mendapat saldo sampai Rp 7.000 bila ada pemakai baru (optimal sampai 10 orang) yang mengambil aplikasi dan mendaftarkan ke service lewat link atau memakai code referal anda.

Kamu juga berpeluang mendapat tambahan saldo berbentuk Koin jika beberapa pemakai baru itu aktif lebih dari sepuluh menit tiap hari secara berurut dalam periode waktu 14 hari.

2. Cara Mendapat Koin TikTok Dengan Menyelesaikan Misi Tonton Video

Cara yang ke-2 ini termasuk lebih gampang daripada yang pertama, ini karena anda perlu menonton video TikTok untuk dapat memperoleh koin gratisnya.

Dalam masalah ini, anda perlu melihat video dengan durasi waktu sampai 30 menit tiap hari untuk menuntaskan visi. Dengan demikian, anda automatis akan mendapat tambahan sampai 15.000 Koin TikTok setiap harinya

Tetapi sudah pasti, jumlah Koin yang akan diterima bergantung pada berapa lamanya waktu anda melihat siaran-tayangan di service TikTok di mana mencakup 2.000 Koin untuk durasi waktu lima menit, 7.000 Koin untuk lima belas menit, dan 15.000 untuk tiga puluh menit.

Nach dengan 2 Cara Memperoleh Koin TikTok Gratis pada aplikasi TikTok ini tentu saja kesempatan anda untuk mendapat pendapatan lewat aplikasi yang sedang trending ini akan makin bertambah besar, saat ini bergantung dari sistem promo masing – masing.

Cara Cek Saldo Koin TikTok

Sesudah pembelian koin TikTok, saldo koin TikTok bisa dilihat untuk ketahui berapakah nominal yang ada pada dompet (wallet) TikTok.

Di bawah ini beberapa langkah cara lakukan check saldo koin TikTok:

  • Ke profile account TikTok
  • Click tiga titik di atas kanan
  • Click Wallet
  • Anda bisa melihat berapakah saldo TikTok yang sisa

Triknya lumayan gampang kan? Nach sesudah anda ketahui saldo TikTok anda karena itu saat ini anda dapat menggantikan koin itu jadi rupiah. Lantas bagaimana cara Menggantikannya Koin Tiktok Jadi Rupiah? Berikut saya beri penjelasannya.

Cara Menukarkannya Koin Tiktok Menjadi Rupiah

Pada intinya untuk menggantikan koin tiktok jadi rupah di sini anda membutuhkan account e-money yakni DANA. Ini karena TikTok sah merajut kerjasama dengan service dompet digital bikinan PT. Espay Debet Indonesia Koe yang lebih dekat dipanggil panggilan DANA pada November 2020 kemarin.

Nach berikut Cara Mengganti Koin TikTok Jadi Saldo DANA:

  1. Pastikanlah anda telah mempunyai account DANA lebih dulu
  2. Jika sudah silakan Login ke aplikasi TikTok memakai account yang anda dipunyai
  3. Masuk ke dalam sisi Profil dengan mengetok knop Me di samping kanan bawah
  4. Ketok icon bertanda Rupiah (Rp) yang ada pada bagian atas
  5. Nanti bakal ada notifikasi untuk lakukan verifikasi jika anda telah berumur 18 th, click Ya
  6. Seterusnya click knop Ambil Saldo
  7. Pilih nominal saldo yang akan diuangkan dalam account DANA
  8. Ketok knop Ambil Saldo
  9. Masukan Nomor handphone yang tercatat dengan account DANA
  10. Paling akhir silakan Tuliskan PIN account DANA anda.

Dengan begitu karena itu koin TikTok anda akan dengan cara otomatis akan masuk ke dalam saldo DANA anda.


Itulah pembahasan singkat tentang cara melihat orang yang membagikan video TikTok kita dan juga cara mendapatkan koin TikTok secara gratis. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya ya… Terima kasih.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment