Berikut Ini Daftar HP Termahal di Dunia Pada Tahun 2022, Ada Yang Harganya Hampir Seharga Rp 1 Miliar

Pada awal kemunculannya, ponsel hadir bertujuan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi. Namun seiring berjalannya waktu, ponsel kini tidak lagi hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga untuk mendukung berbagai aktivitas lainnya, seperti bekerja.

Dan sekarang ini, kita berada di era ponsel yang mana mulai digunakan sebagai simbol status sosial. Ponsel sekarang tidak lagi hadir untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, akan tetapi untuk membanggakan kekayaan dengan beberapa ponsel meski dengan harga yang selangit.

Berikut deretan ponsel mahal 2022 dengan harga yang akan membuat Anda takjub, seperti dilansir YouTube show The Luxury Archetypes, Kamis (24/2/2022).

1. Vertu Signature Cobra

Vertu Signature Cobra adalah hasil kerjasama antara Nokia dan perusahaan perhiasan Prancis Bucheron. Seperti namanya, ponsel ini mempunyai ornamen ular kobra di bagian sisinya.

Vertu Signature Cobra

Tidak hanya ornamen ular kobra yang terbuat dari permata mahal, Vertu Signature Cobra juga dihiasi dengan permata, emas putih, zamrud, dan rubi. Semuanya dibanderol US$310 ribu atau Rp4,4 miliar.

2. Goldvish Revolution

Ponsel mewah ini dirancang oleh perusahaan Swedia, Goldvish. Goldvish Revolution memisahkan diri dari semua tampilan ponsel tradisional dengan mengubah desain persegi menjadi bentuk bulat.

Goldvish Revolution

Goldvish Revolution dilapisi dengan bahan dari berlian, emas, dan kristal safir. Untuk mendapatkan ponsel mewah yang ini, Anda harus menukarkannya dengan harga US$488 ribu atau sekitar Rp. 7 miliar.

3. Gresso Las Vegas Jackpot

Jackpot Gresso Las Vegas menggabungkan anatara emas dengan berlian hitam, yang mana terkenal dengan harga yang sangat mahal. Ponsel ini juga menggunakan bahan kayu premium dari Afrika.

Baca Juga :  Redmi Note 11 Diluncurkan, Harga Ponsel 'Murmer' Rp 2 Juta

Gresso Las Vegas Jackpot

Jackpot Gresso Las Vegas tersedia hanya dalam tiga unit di dunia, menjadikannya item yang sangat langka. Untuk harganya sendiri cukup mencengangkan, hampir mencapai 1 juta dollar AS atau setara dengan Rp 14,3 miliar.

4. Goldvish Le Million

Goldvish terkenal sebagai produsen barang-barang mewah yang langka. Salah satunya adalah ponsel Goldvish Le Million yang dilapisi dengan emas putih 18K dan berlian 120K. Ponsel ini hanya tersisa tiga unit di dunia. Itu membuatnya sangat mahal.

Goldvish Le Million

5. Diamond Crypto Smartphone

Diamond Crypto Smartphone adalah salah satu ponsel yang harganya termahal di dunia yang pernah dirilis. Ponsel ini terbuat dari bahan platinum murni dengan tombol home dan logo rose gold.

Diamond Crypto Smartphone

Diamond Crypto Smartphone dihiasi dengan berlian dan memiliki fitur keamanan yang super canggih. Soal harga, dibanderol 1,3 juta dollar AS atau Rp 18,7 miliar.

 

Leave a Comment