Update Patch 1.6.66 Mobile Legend Terbaru, Ini Dia Hero Lucunya

Update Patch 1.6.66 Mobile Legend Terbaru, Ini Dia Hero Lucunya

Moonton telah memperbarui patch terbaru 1.6.66 untuk Mobile Legends. Berikut adalah daftar hero yang sudah diupgrade.

Berdasarkan pantauan game Mobile Legends, Selasa (22/3/2022), selain menambah, mengurangi, dan menyesuaikan skill karakter, developer juga menghadirkan hero baru bernama Xavier. Dove memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif.

Jadi agar tidak salah memilih hero saat push rank, ada baiknya melihat daftar hero yang sudah di-upgrade dan di Nerf dan Buff. Karena bisa mempengaruhi meta saat ini.

Daftar Hero Mobile Legends yang di Nerf dan Buff

Nerf

Hylos
Valentino
Aulus
Lancelot

Buff

Melissa
Masya
Hilda
Grock
Belerick
Atlas
Johnson
Gatotkaca
Minotaurus
baxia
Jenewa
Wanwan
Ling
Zhask
Marti
Florin
Miya
Alfa

Sedikit informasi, bahwa Xavier sendiri merupakan hero wizard yang bisa memberikan damage terus menerus. Hanya saja, ia masih memiliki kemampuan dengan bertahan hidup yang masih lemah.

Ia dikaruniai empat skill, termasuk Transcendence (pasif), Infinite Extension (skill 1), Mystical Field (skill 2), dan Light of Dawn (ultimate). Saat ini, pemain bisa membawanya dengan harga 32 ribu battle point atau 419 diamond.

Sedikit info, update patch 1.6.66 merupakan kabar gembira bagi sebagian player. Salah satunya adalah roster RRQ Hoshi, Albert. Dimana terkenal sangat handal dalam memainkan Link.

Lalu ada High Player, seorang jungler dari tim Aura Fire. Ia sering menggunakan meta tank sebagai hero yang mengisi middle lane. Dengan meningkatkan beberapa peran ini, ini memberinya alternatif selama draft picks.

Kompetisi MPL ID S9 akan semakin seru dan layak ditonton. Pasalnya, seluruh tim harus memiliki strategi baru dengan hadirnya patch 1.6.66 Mobile Legends ini.

Baca Juga :  7 Rekomendasi Game RPG Gratis Terbaik untuk iOS, Semua Seru dan Menyenangkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.