Mengapa iPhone SE 2022 Adalah Ancaman Besar Bagi Ponsel Android

Mengapa iPhone SE 2022 Adalah Ancaman Besar Bagi Ponsel Android

iPhone SE 2022 diluncurkan dan masuk review media teknologi di luar negeri. iPhone murah ini, dijual seharga $430 di AS, dianggap sebagai salah satu ancaman utama bagi ponsel Android di kelasnya.

Alasan utamanya tampaknya adalah penampilannya yang dianggap luar biasa. Chip A15 Bionic di iPhone SE 2022 sama persis dengan iPhone 13 yang harganya jauh lebih mahal. Faktor ini saja sudah dianggap sebagai nilai yang plus.

“Ini adalah iPhone dengan chip mobile terbaru Apple, kinerjanya tidak jauh berbeda dengan iPhone 13 flagship. Itu membuat iPhone SE banyak diminati dan Anda tidak akan menemukan perangkat Android ini dengan kekuatan pemrosesan yang sama. Terutama pada Harganya,” kata Gizmodo.

Mereka mengatakan prosesor A15 Bionic mengalahkan prosesor terbaik di ponsel Android, termasuk unggulan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Namun yang jelas salah satu kelemahannya adalah layarnya yang kecil untuk ukuran saat ini. Namun, tidak menutup kemungkinan ada yang menginginkan ukuran seperti itu karena semakin sulit ditemukan saat ini.

“Mungkin Anda melihatnya sebagai kelebihan daripada kelemahan. Jika demikian, Anda akan menemukan bahwa semua yang ada di iPhone SE adalah pengalaman yang menyenangkan, meski kamera diminimalkan,” tulis Gizmodo.

Meski hanya memiliki satu kamera, dirasa cukup memuaskan untuk memotret. Makanya, kualitas material kaca di bagian belakang terbilang kokoh.

Namun tentu saja tidak semua orang menganggap iPhone SE 2022 adalah pilihan yang lebih baik dari ponsel Android di kelasnya. Misalnya desainnya banyak yang mengatakan sudah ketinggalan zaman.

Baca Juga :  Cara Menghubungkan AirPods Ke Chromebook