Resmi Dirilis, Fitur Smartwatch dan Smartband Baru Huawei Menggoda Anda

Resmi Dirilis, Fitur Smartwatch dan Smartband Baru Huawei Sangat Menggoda

Mochamad Ikhwana

Seiring dengan rilis Mate Xs 2, Huawei telah memperkenalkan jajaran baru jam tangan dan gelang pintar yang siap menggoda karena membawa banyak fitur penting. Apa itu dan berapa biayanya?

Huawei Watch GT 3 Pro

Huawei Watch GT 3 Pro tersedia dalam dua model. Yang pertama adalah model 43mm yang memiliki layar AMOLED 1,32 inci, bodi keramik nanokristalin, pelindung kristal safir, dan bingkai baja tahan karat.

Dua model 46mm yang lebih besar memiliki layar AMOLED 1,43 inci, bodi titanium, pelindung kristal safir, dan bagian belakang keramik.

Jam tangan pintar ini memiliki dukungan EKG, GPS dual-band L1 dan L5, mode lapangan golf, pendeteksi suhu kulit, pemantauan SpO2 sepanjang hari, tahan air IP68+5ATM, dan mendukung pengisian nirkabel, sehingga pengguna dapat mengisi daya ponsel.

Dengan pengisian penuh, Watch GT 3 Pro 46mm bertahan hingga 14 hari dan Watch GT 3 Pro 42mm bertahan hingga 7 hari.

Watch GT 3 Pro Ceramic 43mm dibanderol dengan harga 499 Euro (sekitar Rp 7,7 juta) untuk versi dengan strap kulit dan versi strap keramik putih seharga 699 Euro (Rp 10,7 juta).

Sedangkan Watch GT 3 Pro Titanium 46mm dibanderol dengan harga 369 euro (Rp 5,7 juta) untuk strap fluoroelastomer hitam, 389 euro (Rp 5,9 juta) untuk strap kulit dan strap titanium putih, 499 euro hingga Rp. 7,7 juta).

Huawei Watch D

Huawei Watch D menawarkan dukungan untuk pemantauan tekanan darah dan EKG. Terdapat built-in polymer, bahan tahan tegangan pada strap, airbag melengkung dan gesper kupu-kupu yang membuat proses monitoring lebih stabil dan meningkatkan akurasi pengukuran tekanan darah.

Perangkat ini memiliki modul sensor EKG kinerja tinggi. Ini mendukung pengumpulan sinyal EKG yang akurat dan menghasilkan laporan secara real time, sehingga memantau risiko aterosklerosis dan aritmia. Selain itu ada oksigen darah, pemantauan tidur dan stres, serta suhu tubuh.

Huawei Watch D hanya tersedia dalam warna Graphite Black. Jam tangan pintar ini dilepas dengan harga 449 euro atau Rp 6,9 juta.

Huawei Band 7

Dengan sukses memperkenalkan Band 6, Huawei telah merilis penerusnya. Huawei Band 7 masih mengusung desain yang sama, namun dibuat lebih tipis dengan ketebalan 9,99mm dibandingkan sebelumnya 10,45mm, bobotnya lebih ringan 2 gram.

Gelang pintar ini memiliki layar sentuh AMOLED 2.5D 1,47 inci, mendukung 8000+ tampilan jam, menawarkan ketahanan air 50m (5ATM), deteksi detak jantung, pemantauan detak jantung 24 jam, dan oksigen dalam darah (SpO2). Tak ketinggalan ada 96 mode olahraga.

Huawei Band 7 tersedia dalam warna Wilderness Green, Flame Red, Graphite Black dan Nebula Pink dan dibanderol dengan harga 59 euro atau Rp 1 juta.

Huawei Watch Fit 2

Huawei Watch Fit 2 tersedia dalam tiga edisi yaitu Active, Classic dan Elegant yang masing-masing memiliki beragam bahan yang digunakan untuk casing depan jam tangan.

Muncul dengan layar sentuh AMOLED 1,74 inci dengan tampilan jam Selalu Aktif. Jam tangan ini menawarkan ketahanan air 50m (5 ATM), memiliki sistem satelit GPS, Beidou, GLONASS, Galileo dan QZSS built-in, dilengkapi dengan deteksi detak jantung dan menjanjikan masa pakai baterai hingga 10 hari. Selaidigunakan untuk pemantauan detak jantung 24 jam, ia juga menawarkan dapat memantau oksigen darah (SpO2).

Watch Fit 2 memiliki 97 mode latihan dan dapat melacak siklus tidur, stres, dan menstruasi untuk wanita. Tidak seperti pendahulunya, jam tangan ini kini memiliki speaker dan mikrofon Bluetooth untuk panggilan, serta fitur Huawei Assistant Today yang menunjukkan waktu atau pemutaran musik.

Watch Fit 2 tersedia dalam tiga edisi dengan bahan dan warna tali jam yang berbeda.

Edisi Aktif:

Edisi Aktif memiliki casing polimer depan dan tali silikon. Harganya dibanderol 149 Euro (Rp 2,3 juta) dan tersedia dalam beberapa warna warian warna yaitu : Isle Blue, Sakura Pink, Midnight Black.

Edisi Klasik:

Edisi Klasik memiliki kasing depan aluminium dan tali kulit. Harganya dibanderol 199 Euro (Rp3 juta) dan tersedia dalam beberapa varian warna yaitu : Nebula Grey dan Moon White.

Edisi Elegan:

Edisi Klasik memiliki casing depan aluminium dan tali Premium Milanese Gold atau Frost Silver. Harganya dibanderol 249 Euro (Rp 3,8 juta) dan tersedia dalam beberapa varian warna yaitu : Premium Gold dan Silver Frost.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment