Subway Surfers Jadi Game Seluler Paling Banyak Diunduh di Dunia

Subway Surfers Game Seluler Paling Banyak Diunduh di Dunia

Menurut laporan Sensor Tower, dikutip Selasa (24/5/2022), Subway Surfers menjadi game mobile paling banyak diunduh di dunia pada April 2022.

Game seluler pengembang Sybo Games telah mengumpulkan 26,6 juta pemasangan, meningkat 2,1 kali lipat dari April 2021.

“India memiliki jumlah tertinggi Subway Surfers yang diinstal selama periode ini, sekitar 18 persen, dan Amerika Serikat, dengan 8,2 persen dari total unduhan,” kata Sensor Tower.

Subway Surfers sendiri merupakan game endless yang dikembangkan oleh Kiloo Games dan Sybo Games, sebuah perusahaan swasta dari Denmark. Game ini tersedia untuk Android, iOS, Kindle, dan Windows Phone.

Gamers memainkan berperan sebagai Jake, yang menjelajahi kereta bawah tanah dan mencoba melarikan diri dari inspektur yang marah dan anjingnya.

Anda harus menghindari kereta api, trem, rintangan, dan lainnya untuk pergi berlari sejauh mungkin dalam game tanpa akhir ini.

Kumpulkan koin untuk membuka power-up dan membuka kunci alat khusus untuk membantu Anda semakin jauh ke Subway Surfers setiap saat.

Selain itu, koin dapat digunakan untuk membuka berbagai simbol dan papan. Dengan tombol tersebut, Anda dapat menyesuaikan karakter dan meningkatkan hoverboard dengan pasukan khusus.

Jangan lupa untuk menyelesaikan hadiah untuk mendapatkan kuncinya. Di MyTour Anda dapat menerima hadiah setiap hari setelah menyelesaikan Perburuan Kata.

Anda juga dapat menemukan misi di sana. Subway Surfers, dibuat pada tahun 2012, adalah salah satu game online paling populer hingga saat ini.

Baca Juga :  Apakah Anda Ingin Bermain Seperti Gamer Profesional? Ini Adalah Peralatan Game Yang Harus Dimiliki

Leave a Reply

Your email address will not be published.