Momen Formula E, Jaguar Pamer Mobil Listrik I-Type 5

Jelang Ajang Formula E, Jaguar Manfaatkan Momen Dengan Pamer Mobil Listrik I-Type 5

Mochamad Ikhwana

Jaguar Land Rover Indonesia akan menghidupkan ajang Formula E di Jakarta atau Jakarta E-Prix 2022 pada 4 Juni 2022 dengan menghadirkan teknologi kendaraan ramah lingkungan.

Salah satunya memboyong Jaguar I-Type 5 yang menjadi salah satu mobil balap di ajang tersebut. Mobil tersebut dikatakan memiliki tenaga maksimum 250 kW dengan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 2,8 detik.

Jaguar Mobil Listrik I Type 5

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Reputasi dari Jaguar untuk performa, teknologi, dan desain ditempa di sirkuit dan ajang kejuaraan paling menantang di dunia. Kami bangga bisa ambil bagian dalam kesempatan ini,” kata Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry C Kertowidjojo di Jakarta, Kamis (2/6/2022).

“Tentu ini juga menjadi awal yang baik untuk menyambut mobil listrik dari Jaguar dan Land Rover ke pasar Indonesia,” lanjutnya.

Bersamaan dengan kesempatan tersebut, jelang ajang Formula E, perusahaan mengajak para pengguna setia dan calon pengguna untuk merasakan pengalaman unik melalui teknologi modern yang berkelanjutan.

Strategi ini menandai awal perjalanan JLM Auto Indonesia untuk mewujudkan komitmennya menjalankan bisnis nol emisi karbon di seluruh rantai pasokan produk, hingga beroperasi pada 2039.

“Kami akan memimpin bisnis dengan menjajaki potensi sinergi energi bersih, fokus pada pengembangan kendaraan listrik mewah dan menciptakan tolok ukur baru di industri ini,” kata Susilo Darmawan, kepala jaringan ritel PT Indomobil Trada Nasional.

Konsumen yang berminat dapat mengunjungi showroom permanen Jaguar Land Rover di Pantai Indah Kapuk. Di sana, dalam waktu dekat, Jaguar dan Land Rover kendaraan all elektrik akan dihadirkan.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment