Aplikasi Diet Terbaik Gratis Untuk Pengguna Smartphone

Aplikasi Diet Terbaik Gratis Untuk Pengguna Smartphone

Anda mungkin merasa lelah karena telah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan, tetapi belum berhasil. Mungkin Anda tidak memantau kemajuan penurunan berat badan Anda. Rata-rata orang bingung bagaimana cara melacaknya, sehingga mereka hanya menggunakan timbangan sebagai alat ukur keberhasilan atau kegagalan penurunan berat badan. Kemalasan juga muncul ketika Anda harus mencatat kemajuan di komputer atau notebook Anda. Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada aplikasi di ponsel Anda yang dapat memudahkan Anda melacak kemajuan penurunan berat badan Anda. Segera pertanyaan Anda akan dijawab.

Aplikasi apa yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan? Berikut ini ulasan aplikasi android terbaik untuk menurunkan berat badan atau diet anda:

1. MyFitnessPal

MyFitnessPal adalah aplikasi diet yang memiliki banyak data tentang kandungan nutrisi dan jumlah kalori makanan. Melacak jumlah kalori dalam makanan yang Anda makan dengan MyFitnessPal juga mudah dan tidak memakan banyak waktu.

Aplikasi diet yang hebat ini dapat melacak nutrisi dan menghitung kalori, serta menawarkan berbagai tip sehingga Anda dapat membuat pilihan makanan yang lebih sehat.

Tidak hanya itu, Anda dapat menyimpan kemajuan latihan atau olahraga Anda dan termotivasi dengan pengguna MyFitnessPal lainnya.

Ayo segera instal aplikasinya melalui link ini.

2. Calorie Counter by Lose It!

Lose It! adalah aplikasi diet kalori yang dapat membantu Anda mencapai berat badan ideal. Saat pertama kali mengunduhnya, Anda akan diminta memasukkan usia, berat badan, dan tinggi badan agar aplikasi ini dapat membantu program diet Anda.

Baca Juga :  Unduh Aplikasi Step Go: Hitung Langkah Untuk Bertukar Hadiah

Setelah itu, Lose It! akan menghitung berapa banyak kalori yang Anda butuhkan dalam sehari. Selain itu, Anda dapat melacak makanan yang Anda makan, berat badan, dan aktivitas harian Anda.

Ayo segera instal aplikasinya melalui link ini.

3. Noom: Weight Loss & Health

Alih-alih meminta Anda untuk makan lebih sedikit dan bergerak lebih banyak, Noom menggunakan pendekatan berbasis psikologi untuk mengidentifikasi pikiran dan keyakinan Anda tentang nutrisi dan olahraga.

Aplikasi penurunan berat badan ini kemudian akan membuat pendekatan yang ditargetkan untuk membantu Anda memulai gaya hidup sehat.

Langkah selanjutnya, Noom dapat membantu Anda melacak berat badan, makanan yang Anda makan, sesi olahraga, tekanan darah, dan kadar gula darah.

Ayo segera instal aplikasinya melalui link ini.

4. Fooducate

Fooducate adalah aplikasi diet yang cocok untuk individu atau keluarga yang ingin menjalani hidup sehat dan mencapai berat badan ideal bersama.

Tidak hanya menghitung jumlah kalori dalam makanan, Fooducate juga dapat mendidik dan mendorong Anda untuk menjalani pola makan yang sehat.

Anda bahkan bisa mengetahui kualitas kalori yang dikonsumsi. Fitur ini dinilai cukup penting bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dan menjalani gaya hidup sehat.

Selain itu, pengguna Fooducate lainnya juga dapat memberikan dukungan dan motivasi agar masalah diet Anda menjadi lebih efektif.

Ayo segera instal aplikasinya melalui link ini.

5. Lose Weight at Home in 30 Days

Dari namanya saja, Menurunkan Berat Badan dirumah dalam 30 Hari berarti menurunkan berat badan hanya dalam 30 hari.

Aplikasi diet yang hebat ini dapat membantu Anda membuat rencana diet dan merekomendasikan berbagai aktivitas fisik yang harus Anda lakukan untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Baca Juga :  Cek Tagihan Listrik Via Aplikasi PLN Mobile

Tidak hanya perut, aplikasi diet ini membantu Anda melakukan olahraga yang berhubungan dengan bagian tubuh tertentu sambil memberi tahu Anda jumlah kalori yang terbakar.

Menurunkan Berat Badan dalam 30 Hari juga dapat memberi tahu Anda berapa banyak kalori yang telah Anda makan.

Ayo segera instal aplikasinya melalui link ini.

6. Weight Watchers (WW)

Weight Watchers (MM) adalah salah satu aplikasi diet paling populer di Google Play dan App Store.

Tak heran, aplikasi diet kalori ini menyediakan akses ke data makanan dan jumlah kalori. Tak hanya itu, Weight Watchers juga menawarkan ribuan resep sehat yang bisa Anda konsumsi untuk menurunkan berat badan.

Ada komunitas disana yang bisa memberikan motivasi dan semangat jika anda merasa bosan atau putus asa di tengah jalan.

Anehnya, aplikasi ini dilengkapi dengan sistem berbasis sains dan dapat memandu Anda dalam menjalani pola makan yang sehat.

Ayo segera instal aplikasinya melalui link berikut di playstore dan appstore.

7. YAZIO Food & Fasting Tracker

YAZIO Food & Fasting Tracker adalah aplikasi diet atau penurun berat badan yang tidak hanya membantu program diet Anda tetapi juga membuat tubuh Anda lebih proporsional dan bahkan berotot jika Anda mau.

Saat mengunduhnya, Anda akan dihadapkan pada berbagai pilihan, termasuk menurunkan berat badan atau menambah otot tubuh.

Dengan opsi itu, Aplikasi YAZIO dapat memberi Anda rencana diet, pelacakan nutrisi, pelacakan berat badan, dan dukungan sehingga Anda dapat mencapai tujuan tubuh Anda.

Ayo segera instal aplikasinya melalui link ini.

8. Calorie Counter by FatSecret

Calorie Counter by FatSecret adalah aplikasi diet yang menawarkan banyak fitur untuk membantu Anda menjalani gaya hidup sehat, melacak kalori setelah berolahraga, dan menyimpan data tentang sesi olahraga harian Anda.

Baca Juga :  5 Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpercaya, Resmi Terdaftar di OJK

Aplikasi penurunan berat badan ini dapat memudahkan Anda melacak makanan yang Anda makan setiap hari. Jadi, Anda bisa memahami nutrisi apa saja yang Anda dapatkan setiap hari.

Ayo segera instal aplikasinya melalui link ini.

Setelah mempelajari berbagai aplikasi diatas, Anda bisa lebih termotivasi dan belajar tentang kemajuan penurunan berat badan Anda. Belajarlah dari pengalaman, apa yang berhasil untuk Anda dan apa yang tidak, sehingga rencana masa depan Anda lebih efektif.

Itulah beberapa aplikasi diet atau penurun berat badan terbaik di Android. Mau coba yang mana? Semoga diet Anda berhasil dan Anda semakin sehat, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.