3 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan Tanpa Undang Teman

3 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan Tanpa Undang Teman

Rekomendasi 3 Aplikasi Penghasil Cuan Tanpa Undang Teman. Apakah Anda ingin mendapatkan uang tambahan? Ini adalah daftar aplikasi terbaru untuk menghasilkan cuan pada tahun 2022.

Aplikasi penghasil cuan ini terbukti membayar. Tapi tentu ada syarat dan ketentuannya.

Aplikasi penghasil cuan ini bisa menjadi penghasilan tambahan untuk Anda.

Anda hanya perlu menyediakan pada smartphone anda, paket internet, dan waktu luang anda.

Aplikasi penghasil cuan ini cocok untuk siapa saja. Bisa dari kalangan pelajar, mahasiswa, sampai bapak-bapak dan ibu-ibu.

Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi penghasil cuan, simak artikel lengkapnya berikut ini.

1. Fastwork – Hire Freelancer

Fastwork adalah salah satu platform freelance online yang dapat membantu pemilik bisnis menemukan dan mempekerjakan freelancer dengan cara yang sederhana, cepat, aman, dan menguntungkan untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka.

Fastwork mengklaim bahwa lebih dari 300.000 bisnis di seluruh Asia Tenggara menggunakan 22.000 layanannya, mulai dari desain grafis, pemasaran online dan influencer, entri data hingga pengembangan web dan aplikasi.

Di sisi lain, Fastwork juga mendukung tenaga kerja untuk dapat bekerja dari mana saja dan kapan saja. Sistem Fastwork membantu pekerja freelance untuk mengumpulkan pembayaran, mempromosikan layanan, mengelola pesanan, bertukar file, dan berkomunikasi dengan klien mereka.

Didirikan pada tahun 2015 oleh sekelompok insinyur dan pengusaha dari Silicon Valley dan New York, Fastwork adalah platform profesional freelance terbesar di Asia Tenggara saat ini, berdasarkan jumlah pengguna dan proyek yang diselesaikan.

Perusahaan ini mengklaim telah berhasil menguasai pasar Thailand dan resmi melebarkan sayap ke Indonesia pada Agustus 2018.

“Pertumbuhan kita di Indonesia sangat cepat. Kami sudah memiliki lebih dari 50.000 pengguna terdaftar dan ribuan transaksi per bulan,” kata Harry Akbar Sutiono, Country Director Fastwork Indonesia dalam keterangannya.

Baca Juga :  Aplikasi Internetan Gratis Seumur Hidup

Bulan ini, Fastwork meluncurkan promosi layanan gratis yang bisa digunakan semua pengguna baru untuk mendapatkan layanan freelancer gratis di segala bidang (kecuali menambah followers) dengan diskon maksimal 500 ribu per transaksi.

Untuk menikmati promosi ini, pengguna hanya perlu menggunakan kode kupon GRATIS 500 saat melakukan transaksi. Promosi ini sangat terbatas dan harus digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan penggunaan platform Fastwork Indonesia.

“Fastwork telah membangun kemitraan yang kuat dengan lebih dari 5.000 pekerja freelance yang siap bekerja secara profesional. Promosi yang ada juga diluncurkan dengan harapan dapat terus meningkatkan pendapatan freelancer secara cepat,” kata Harry.

Penasaran kan anda? Ayo segera instal aplikasinya di Playstore dan AppStore.

2. Partipost

Partipost adalah aplikasi yang menghubungkan merek (brand) dengan kita. Singkatnya, Partipost membantu aktivitas pemasaran brand dan influencer berjalan dengan lancar.

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mendapatkan uang dengan setiap kampanye merek yang kita ikuti.

Tanpa malu-malu, kita bisa mendapatkan penghasilan mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 1.500.000 per kampanye yang kita ikuti.

Untuk mendapatkan uang dari Partipost, kita hanya perlu mengunggah foto.

Semakin banyak keterlibatan (engagement) dalam bentuk suka, komentar, tag, dan bagikan yang kita terima di pos kampanye, semakin banyak uang yang kita peroleh.

Kita juga tidak membutuhkan banyak pengikut untuk mengikuti kampanye merek (brand). Dengan demikian, kita juga bisa memasarkan produk seperti selebriti tanpa memiliki banyak pengikut.

Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memulai kampanye di Partipost.

1. Unduh Aplikasi dan Daftar

Langkah pertama, kita perlu mendownload aplikasi Partipost di Playstore atau AppStore dan membuat akun baru. Isi detail informasi media sosial yang diperlukan, agar kita tidak memasukkan informasi yang hilang atau salah.

2. Pilih Campaign (Kampanye)

Di menu tampilan awal, kita akan melihat banyak kampanye berjalan yang bisa diikuti. Perhatikan informasi tentang jumlah uang yang bisa kita dapatkan dari setiap kampanye.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar Langsung ke Dompet Digital Dana

Kemudian telusuri semua kampanye yang sedang berjalan dan pilih kampanye yang kita sukai atau yang cocok dengan pemirsa di jejaring sosial kita.

Dengan berpartisipasi dalam kampanye ini, kita mendukung produk yang diiklankan oleh Partipost.

3. Perhatikan Syarat dan Ketentuan

Setelah memilih kampanye mana yang cocok untuk kita, kita harus teliti dan hati-hati membaca setiap aturan, serta syarat dan ketentuan yang berlaku untuk kampanye.

Hal ini dilakukan agar kita dapat mengikuti kampanye dan menerima pembayaran dari kampanye.

Telitilah dengan baik untuk konten yang dibuat sudah sesuai dan tidak ada kesalahan.

4. Unggah Foto ke Akun Partipost

Unggah foto konten beserta caption sesuai dengan syarat dan ketentuan kampanye, di akun Partipost.

Langkah ini dilakukan agar Partipost dan brand bisa mereview terlebih dahulu sebelum konten diunggah ke Instagram. Proses peninjauan ini membutuhkan waktu maksimal 2×24 jam untuk mendapatkan persetujuan.

Jika ada syarat dan ketentuan yang tidak sesuai, kemungkinan besar foto kita akan ditolak. Kita dapat memasukkan maksimal 5 foto untuk dipublikasikan.

5. Unggah Konten ke Jejaring Sosial

Setelah konten kita di akun Partipost disesuaikan dan disetujui, kita dapat mengunggah konten ke jejaring sosial kita.

Tunggu hingga akhir masa kampanye Partipost dan brand untuk menentukan jumlah pendapatan yang akan mereka berikan kepada kita.

Semakin banyak suka, bagikan, atau tag yang kita dapatkan, semakin banyak hadiah yang Anda dapatkan.

Setelah masa kampanye berakhir, kita akan dibayar untuk konten yang diiklankan.

Jumlah penarikan hadiah minimum ke rekening bank adalah Rp 110.000. Setelah itu, setiap kali Anda melakukan penarikan, Anda akan dikenakan biaya transaksi sebesar 5%.

Ayo download Partipost sekarang juga dan ikuti cara mendapatkan uang dengan mudah dari internet, hanya dengan mengupload foto.

3. NusaTalent – SideJobs

Aplikasi penghasil cuan ketiga ini adalah NusaTalent – SideJobs. Nusatalent adalah aplikasi portal pekerjaan yang membantu pengguna menemukan pekerjaan. Selain itu, Nusatalent memiliki fitur baru yaitu SideJobs. Dalam fitur sidejobs ini kita bisa mendapatkan uang hanya dengan ponsel.

Baca Juga :  Aplikasi Drama Korea (Drakor) Gratis Subtitle Indo Terbaik 2022, Nonton Tanpa Ribet!

Jadi bagaimana cara kerjanya? Pekerjaan sampingan memiliki berbagai misi yang harus diselesaikan dan Anda akan mendapatkan imbalan berupa uang atau komisi setelah menyelesaikannya.

Misi yang ditawarkan bermacam-macam seperti: review aplikasi, paid viewer, pendaftaran apk, iklan produk, follow ig dan like, dll.

Jumlah komisi atau hadiah yang ditawarkan tergantung pada pekerjaan yang dilakukan. Kisaran komisi yang ditawarkan kurang lebih antara Rp. 1000,- sampai dengan Rp. 65.000,- per misi.

Ada beberapa jenis misi:

  1. Misi (Quest) yang hanya bisa dilakukan sekali.
  2. Misi memiliki biaya pemrosesan harian.
  3. Misi (Quest) bisa dilakukan berulang-ulang.

INGAT! Jika misi Anda gagal, Anda tidak akan menerima komisi atau hadiah. Karena setiap misi memiliki cara kerja dan kriteria keberhasilannya masing-masing. Oleh karena itu, harus dibaca dengan seksama sebelum submit (mengirimkan) pencarian Anda.

Setelah submit (mengirimkan) misi, Anda biasanya akan menunggu beberapa hari hingga tim sidejobs menyelesaikan proses verifikasi. Bisa juga setelah submit, misi Anda terverifikasi berhasil. Semuanya tergantung.

Kemudian proses penarikan dapat dilakukan melalui rekening BCA, OVO dan GOPAY. Dengan penarikan minimal Rp 25.000.

Catatan: Aplikasi ini hanya untuk anda yang memiliki banyak waktu luang karena terkadang menggunakan sistem “lakukan dengan cepat atau siapa cepat dia dapat” karena misinya terkadang cepat habis.

Dan satu lagi, aplikasi ini hanya untuk yang sudah memiliki KTP karena proses pendaftarannya perlu verifikasi KTP terlebih dahulu. Proses verifikasi memakan waktu sekitar 2-3 hari. Jangan khawatir, aplikasi telah dinyatakan aman.

Penasaran kan anda? Ayo segera instal aplikasinya di Playstore dan AppStore.

Itulah review atau ulasan rekomendasi aplikasi penghasil cuan tanpa undang teman, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menjadi penghasilan tambahan buat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.