Begini Cara Sadap Whatsapp Lewat Google Chrome

Begini Cara Sadap Whatsapp Lewat Google Chrome

Cara hack atau sadap whatsapp tanpa aplikasi tambahan. Simak yuk yang lagi cari tips cara sadap nomor WhatsApp pacar tanpa aplikasi tambahan, nah kali ini ada teknik lain yaitu cara sadap WA via Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser lain yang tentunya bisa dilakukan dari handphone atau laptop/komputer tanpa harus install aplikasi tambahan.

Dengan menyadap whatsapp pacar Anda tanpa aplikasi tambahan ini, Anda dapat dengan mudah dan cepat memata-matai akun whatsapp target, tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Namun dengan cara ini, Anda perlu memindai barcode terlebih dahulu agar dapat menampilkan/mengkloning WhatsApp target.

Nah, dengan cara ini, Anda tidak bisa terlalu menyadap Whatsapp seseorang yang jauh, karena kita membutuhkan barcode akun WA mereka. Untuk itu, kami menyarankan untuk menggunakan cara ini untuk Whatsapp pasangan atau pacar, anak, atau akun WA kantor staf kantor/toko online. Agar kita bisa memantau apa yang mereka lakukan dengan whatsapp mereka, mari kita lihat cara menyadap nomor whatsapp pacar atau pasangan tanpa aplikasi tambahan.

Cara Sadap WA Melalui Google

Yang dimaksud dengan cara menyadap WA via Google adalah Google Chrome, selain itu bisa juga dilakukan dengan browser lain di hp atau laptop/komputer. Browser Google Chrome ini digunakan untuk membuka website Whatsapp Web kemudian memindai barcode dengan ponsel yang ingin Anda sentuh. Untuk langkah-langkahnya bisa langsung simak berikut ini:

  1. buka WA lewat Google Chrome/Mozilla Firefox atau browser lain di ponsel atau laptop Anda
  2. Kemudian buka https://web.whatsapp.com dan akan muncul barcode yang perlu Anda scan akun WhatsApp yang ingin Anda sadap
  3. Setelah itu, ambil ponsel yang ingin Anda sadap Whatsappnya, lalu buka Whatsapp dan masuk ke menu pengaturan di tiga titik di sudut kanan atas dan pilih perangkat yang terhubung atau dipasangkan.
  4. Klik tautan perangkat untuk memindai scan barcode yang muncul di browser
  5. Selesai, akun WhatsApp akan muncul sepenuhnya di Google Chrome.
Baca Juga :  Cara Menemukan Ponsel Android Anda Dengan Google Temukan Perangkat Saya

Dengan cara ini, Anda sudah dapat melihat akun whatsapp yang ingin Anda mata-matai melalui browser selama orang yang whatsappnya diretas tidak memotong Anda dari menu konfigurasi perangkat yang ditautkan yang telah dikonfigurasi sebelumnya.

Cara ini sangat cocok untuk orang tua yang ingin mengontrol anaknya yang sudah menggunakan ponsel sendiri dan memiliki nomor Whatsapp sendiri.

Itulah pembahasan tentang cara mudah meenyadap WA orang lain hanya dari Google Chrome tanpa perlu aplikasi tambahan. Semoga artikel ini bisa berguna buat Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.