Otobursa Tumplek Blek 2022 Gandeng UMKM dan Industri Otomotif Bangkit Bersama

Otobursa Tumplek Blek 2022 Gandeng Para UMKM dan Industri Otomotif Untuk Bisa Bangkit Bersama

Usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) merupakan salah satu industri masa depan di Indonesia. Namun, dua tahun pandemi memberikan pukulan berat bagi sektor ekonomi, terutama dirasakan oleh industri otomotif dalam negeri dan UMKM otomotif Indonesia.

Meski begitu, kita harus mensyukuri bahwa pada tahun 2022 kondisi sudah mulai membaik sehingga dapat memberikan harapan besar bagi para pelaku industri otomotif dan UMKM untuk sejenak bisa bangkit kembali seperti sebelum pandemi terakhir. Dari situ, acara Tumplek Blek Otobursa tahun ini mengusung slogan #AutoBangkit, sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM dan seluruh pelaku otomotif untuk bangkit dan semangat bersama.

Event Bursa Otomotif

Otobursa Tumplek Blek akan diselenggarakan pada tanggal 3-4 September 2022 di Parkiran Timur Senayan, Jakarta.

Event ini Otobursa Tumplek Blek tahun 2022, bekerjasama berkolaborasi dengan menggandeng UMKM dan industri otomotif untuk dapat berperan aktif dalam meningkatkan perekonomian bangsa. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi untuk lebih mengenalkan store, brand, produk dan meningkatkan penjualan dengan akhir tahun ini,” kata Presiden Otobursa Tumplek Blek 2022 R Panji Maulana.

Sebagai festival swap dan kios mobil outdoor terbesar di Asia Tenggara, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menampilkan lebih dari 200 peserta pameran, mulai dari UMKM hingga industri otomotif dan non-otomotif di Indonesia.

Menariknya, produk otomotif yang ditawarkan berupa komponen mobil dan motor, baik baru, NOS (New Old Stock) maupun bekas, sehingga banyak alternatif bagi pengunjung untuk membeli kebutuhan mobil atau motornya.

Acara ini setiap tahunnya membidik ke para pengunjung yang telah menunggu dan mengincar untuk membeli di kios-kios otomotif, yang kebanyakan ialah UMKM. Maka dari itu, kami berharap booth UMKM ini dapat memberikan semangat baru bagi konsumen dan pengunjung Otobursa Tumplek Blek untuk berbelanja, serta para pelaku UMKM itu sendiri,” ujar R Panji Maulana.

Baca Juga :  Ekspor Suzuki XL7 Naik 30 Persen

Acara ini juga akan dihibur oleh ratusan komunitas dan pecinta otomotif. Pengunjung setia #TumlekBlek2022 hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 40.000 untuk dapat menikmati berbagai aktivitas, mulai dari tukar tambah dan lapak produk otomotif baru dan bekas, aftermarket, barang langka, fashion, hobi, hingga hiburan yang selalu ada. Zona atraksi yang ditunggu: Gajah Monster Show! Masih kurang? Tahun ini, pengunjung yang merindukan Monster Gajah juga dapat menaiki mobil Gamon untuk naik taksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.