Film Prey Kisah Seorang Pemburu Yang Terampil Melawan Predator Untuk Menyelamatkan Orang

Film Prey: Kisah Seorang Pemburu Yang Terampil Melawan Predator Untuk Menyelamatkan Orang

Mochamad Ikhwana

Prey keluar 5 Agustus 2022 di layanan streaming Hulu. Film ini terasa seru, terutama bagi anda yang menyukai tayangan tentang pertarungan pahlawan wanita.

Film horor aksi sci-fi ini disutradarai oleh Dan Trachtenberg. Film yang satu ini merupakan sekuel dari franchise Predator yang ditulis oleh Jim Thomas dan John Thomas. Sementara itu, sekuel Predator ditulis oleh Patrick Aison.

Film Predator telah memiliki beberapa sekuel yaitu Predator (1987), Predator 2 (1990), Predators (2010), dan The Predator (2018). Kesuksesan franchise Predator membuat film kelima dengan judul Prey.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris hebat seperti Amber Midthunder, Dakota Beavers, Dane DiLiegro, dan Harlan Blayne Kytwayhat.

Ini menceritakan kisah pada tahun 1719, Naru, seorang gadis asli Amerika bernama Comanche, sedang berlatih sebagai tabib. Dia bermimpi menjadi pemburu yang terampil seperti kakak laki-lakinya, Taabe.

Ketika Naru (Amber Midthunder) hendak berburu rusa dengan anjingnya Sarii, dia menyaksikan kedatangan burung guntur dari langit. Namun kenyataannya, burung itu adalah pesawat luar angkasa yang membunuh predator.

Setelah berburu, dia menemukan kejadian tak terduga. Kakak laki-lakinya, Taabe, pergi berburu singa gunung dan akhirnya setuju untuk membiarkan Naru pergi berburu bersamanya. Dia menjadi pemimpin perburuan.

Banyak kejadian yang menyerang mereka dan mereka tidak tahu bahwa pemangsa sedang menyerang mereka.

Dalam trailer yang dirilis oleh 20th Century Studios, terdapat banyak adegan menegangkan dari film tersebut. Seperti saat Naru dikejar beruang, namun beruang tersebut dibunuh oleh makhluk tak kasat mata (predator).

Adegan menegangkan berikutnya yang terjadi adalah saat ia berada di sebuah lapangan dan sesuatu yang gaib mengejarnya.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment