Penasaran Awas! Jangan Coba-Coba Mengajukan Pertanyaan Ngacau Ini Ke Google

Penasaran Awas! Jangan Coba-Coba Mengajukan Pertanyaan Ngacau Ini Ke Google

Mochamad Ikhwana

Kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dengan bantuan Google. Kita hanya perlu bertanya tentang apa yang ingin kita ketahui. Tapi jangan coba tanya ini ke Google.

Beberapa orang dilaporkan telah melakukannya dan akhirnya menyesali hasil pencarian. Berikut 11 kata kunci yang tidak boleh Anda gunakan di Google, dikutip dari Cnet, Minggu (14/8/2022):

11 Kata kunci Tidak Boleh Anda Gunakan di Google

1. Hunstman Spider

Bagi Anda yang memiliki arachnophobia, jangan mencari kata kunci ini. Karena ketakutanmu hanya akan bertambah. Salah satu hasil pencarian menunjukkan foto hewan berkaki satu ini sedang memakan tikus.

2. Hunstman Spider

Ini bukan apa yang dihasilkan di layar gadget. Namun apa yang terjadi setelah kata kunci tersebut dicari di Google? Pada tahun 2013, seorang pria Suffolk County mencari kata tersebut di Google. Polisi segera muncul di rumahnya, yang akhirnya memutuskan bahwa dia hanya penasaran dan bukan penjahat.

3. Botfly Removal

Hasil pencarian termasuk video seorang pria mengeluarkan serangga karnivora parasit dari bawah kulitnya. Mungkin banyak dari kita akan menutup tab browser dengan sangat cepat setelah menemukan hasil pencarian tersebut.

4. Mouth Larva

Jangan salah mengeja Moth Larva menjadi ke Mouth Larva. Karena serangga tersebut akan menghasilkan gambar manusia dan hewan lain dengan gigi yang mengandung larva merangkak.

5. Insider Trading in an International Account

Peneliti MIT Fei Yan ditangkap oleh polisi pada tahun 2017 setelah memasukkan kata kunci dalam pencarian Google. Setelah itu, dia diduga membeli sejumlah besar saham.

Fei Yan dituduh melakukan penipuan. Jaksa federal menuduh saham tersebut menghasilkan keuntungan sebesar $120.000.

6. Bedbugs

Mempelajari dasar-dasar kutu busuk dan bepergian bisa menjadi ide yang bagus. Tetapi jika Anda ingin menghindari stres, Anda tidak perlu melakukan pencarian Google.

Lima menit setelah melihat hasil pencarian, Anda dapat yakin bahwa ada kutu busuk.

7. Blue Waffle

Pada tahun 2010, sebuah tipuan yang disebut ‘blue waffle disease’ muncul. Berita palsu muncul di Internet dengan gambar grafis alat kelamin wanita yang terinfeksi.

Tiga tahun kemudian, Anggota Dewan Kota New Jersey Kathy McBride dihubungi oleh seorang konstituen tentang masalah tersebut. McBride terkejut karena tidak menyadari bahwa tanggalnya adalah 1 April atau Hari April Mop.

8. Things People Have Found in Fast Food

Banyak orang mengaku menemukan banyak hal dalam makanan cepat saji mereka, mulai dari hardware (perangkat keras) hingga kepala ayam utuh. Mungkin setelah melakukan quest ini, nafsu makannya akan berkurang drastis.

9. Belly Button Bugs

Menurut para ilmuwan, pusat itu digambarkan sebagai “hutan hujan” bakteri. Kata kunci di Google akan mengembalikan gambar gigitan serangga dan pusar yang baru ditindik dan terinfeksi.

10. Everything Facebook Knows About You

Facebook dilaporkan dapat memprediksi kapan seseorang putus atau hamil, bahkan mengetahuinya sebelum melakukannya. Jadi lebih baik tidak mencari tahu semua itu dengan melakukan pencarian Google.

11. Calculus Bridge

Anda mungkin berpikir bahwa kata kunci ini adalah istilah matematika. Namun dalam kedokteran gigi, Calculus Bridge berarti penumpukan plak mulut yang intens yang dapat menyebabkan bau mulut.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment