House Of The Dragon Melihat 10 Juta Penonton Selama Pemutaran Perdana

House Of The Dragon Telah Dilihat 10 Juta Penonton Selama Pemutaran Perdana

House of the Dragon membuat sejarah HBO sebagai serial dengan penonton terbanyak pada penayangan perdananya. Serial yang berdasarkan data dari Warner Bros Discovery ini ditonton oleh 9,99 juta penonton di seluruh HBO dan HBO Max saat tayang perdana pada Minggu (21/8/2022).

“Sangat menyenangkan melihat jutaan penggemar ‘Game of Thrones’ kembali bersama kami ke Westeros tadi malam,” kata kepala konten HBO dan HBO Max Casey Bloys.

“Film House of the Dragon menampilkan para pemain dan kru yang sangat amat berbakat yang bisa mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam produksi, dan kami sangat senang dengan tanggapan positif dari pemirsa atau penonton. Kami berharap dapat berbagi dengan pemirsa apa lagi George, Ryan (Condal) dan Miguel (Sapochnik) musim ini, tandasnya”.

Pencapaian House of the Dragon ini bahkan melampaui serial aslinya, Game of Thrones. Serial ini memiliki 4,2 juta tampilan ketika ditayangkan perdana pada tahun 2011.

Namun, Game of Thrones berhasil menarik 17,9 penonton saat episode pertama musim lalu ditayangkan pada 2019.

Seri House of the Dragon memiliki cerita utama perang saudara antara klan Targaryen, penguasa Tujuh Kerajaan Westeros. Perang saudara yang dikenal sebagai Tarian Naga itu pahit dan brutal.

Perang saudara antara klan Targaryen ini adalah awal kejatuhan mereka sebagai penguasa Westeros.

Westeros ada di tangan Raja Viserys Targaryen. Dia menduduki Tahta Besi dan menjadi penguasa Tujuh Kerajaan.

Viserys harus memilih pewaris tahta yang layak untuk menduduki Tahta Besi. Viserys hanya memiliki dua pilihan.

Yang pertama adalah putri pertama Viserys, Rhaenyra Targaryen, yang dianggap layak untuk posisi itu.

Namun, Rhaenyra dianggap tidak layak untuk memegang puncak kekuasaan hanya karena seorang wanita tidak layak untuk memimpin Westeros.

Baca Juga :  Begini Cara Daftar dan Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja Ke-37

Kemudian, satu nama lagi muncul sebagai calon. Dia adalah Daemon Targaryen, adik dari Viserys. Viserys enggan jika diminta untuk memilih antara saudara perempuannya atau putrinya untuk melanjutkan pemerintahannya.

Serial House of the Dragon, seperti yang dijelaskan di awal episode pertamanya, berlatar tahun kesembilan pemerintahan Raja Viserys I Targaryen.

Peristiwa seri ini berlangsung 172 tahun sebelum kelahiran Daenerys Targaryen, putri Aerys II Targaryen, juga dikenal sebagai The Mad King.

House of the Dragon menampilkan pemain hebat, dari Milly Alcock, Emmy D’Arcy, Paddy Considine, Matt Smith sebagai dan Olivia Cook.

Selain itu, ada juga nama -nama para pemainnya yaitu Steve Toussaint, Eve Best, Sonoya Mizuno, Ryan Corr, Jefferson Hall, David Horovitch, Graham McTavish, Matthew Needham, Bill Paterson, dan Gavin Spokes.

House of the Dragon tayang di HBO mulai 21 Agustus 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.