Terbaru CBR250RR 2022

Terbaru CBR250RR 2022

Executive Vice President and Director AHM Johannes Loman mengatakan varian standar baru CBR250RR, SP dan SP – Quick Shifter, kini hadir dengan fitur terbaru yakni SFF-Big Piston yang dilengkapi suspensi depan.

Fitur terakhir yang satu ini memberikan rasa nyaman yang membuat motor lebih stabil saat dikendarai.

CBR250RR Tahun 2022

Fitur baru pada varian baru CBR250RR SP dan SP. Quick Shifter juga terlihat dengan penambahan lampu hazard untuk memperingatkan pengemudi di sekitar, terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari potensi kecelakaan.

Pada varian Quick Shifter New CBR250RR SP, fungsi Quick Shifter telah terintegrasi pada model sebelumnya untuk mengoptimalkan perpindahan gigi, sehingga mengurangi kemungkinan mesin kehilangan tenaga saat berakselerasi dan mengganti gigi tanpa menarik tuas kopling.

Fitur-fitur yang sangat identik dengan motor balap ini membuat para penggunanya bangga seperti mengendarai motor balap MotoGP.

Dengan fitur Quick Shifter ini, pengendara juga bisa menikmati akselerasi yang lebih responsif karena tidak ada delay (tertunda) saat mengganti gigi.

Ada 4 mode Quick Shifter yang bisa diatur pada new CBR250RR, yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menggeser ke atas dan ke bawah, hanya menggeser ke atas, hanya menggeser ke bawah, dan Quick Shifter off.

Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara Anda sesuai dengan total control DNA yang dibawanya.

Selain Quick Shifter, ada juga fungsi Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian baru CBR250RR SP dan SP Quick Shifter. Slipper clutch berfungsi untuk mengurangi resiko engine brake saat downshifting yang ekstrim, untuk mencegah ban belakang selip dan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Dengan menerapkan fungsi ini, pengemudi dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan. Fitur Anti-Lock Brake System (ABS) melengkapi fitur keselamatan CBR250RR SP untuk kenyamanan maksimal.

Baca Juga :  BBM Naik, Motor Listrik Bisa Jadi Solusinya

Semua varian CBR250RR juga telah dibenahi dengan Th2, Rottle By Wire, yang menjadi standar switch baru saat Honda CBR250RR pertama kali dirilis.

Throttle By Wire memberikan akselerasi cukup halus dan lebih stabil yang lebih presisi. Untuk memaksimalkan fungsinya, Throttle By Wire dilengkapi dengan drive mode selector sehingga pengemudi dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai dari berkendara agresif di sirkuit hingga jalanan kota yang ramai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.