10 Aplikasi TV Android Bisa Nonton Langsung dari HP

Kamu sedang mencari kumpulan aplikasi TV Android yang memungkinkan kamu menonton televisi secara online hanya melalui gawai saja? Jika iya, kami sudah mengumpulkan aplikasi TV apa saja yang bisa kamu unduh lewat Google Play Store.

10 Aplikasi TV Android Bisa Nonton Langsung dari HP

Berikut ringkasan aplikasi saluran TV streaming terbaik untuk ponsel Android. 

1. Vidio

aplikasi TV Android

Vidio menjadi salah satu pelopor aplikasi TV Android gratis yang saat ini tengah mencapai puncak popularitas. Tentu saja ini tidak terlepas dari isi konten yang disajikan. Vidio diketahui telah banyak membuat produksi serial lokal dan regional guna menghibur penonton setianya. 

Sebagai platform streaming online terbesar di Indonesia, ada banyak tontonan menarik yang bisa kamu dapatkan ketika mengunduh aplikasi Vidio. Kamu juga bisa memilih paket layanan berbayar untuk menikmati fitur dan tontonan yang lebih lengkap.

Sejak adanya pandemi di mana masyarakat menghabiskan waktunya di rumah, pertumbuhan bisnis digital Vidio semakin meningkat pesat dan jumlah menit konsumsi tayangan pun naik 170 persen dibanding tahun sebelumnya. Kamu bisa download aplikasi TV online dan menikmati hiburan dari Vidio.com di sini

2. SBO TV

Suroboyo TV atau dikenal dengan SBO TV berawal dari stasiun televisi lokal di bawah naungan PT Surabaya Media Televisi. Aplikasi TV online gratis ini merupakan salah satu anak perusahaan Jawa Pos Group dan memiliki tayangan yang cukup beragam, mulai dari film, siaran olahraga dan serial TV lainnya. 

Saat membuka aplikasi SBO TV, kamu akan mendapatkan banyak pilihan channel baik nasional maupun internasional. Jadi SBO TV ini lebih mirip dengan jaringan TV kabel lainnya, seperti TransVision atau Indovision. 

Baca Juga :  Aplikasi VSCO Mod Apk: Fitur, Kelebihan, dan Cara Pemasangan di HP Android

Bedanya, jika TV kabel tersebut berbayar, maka kamu bisa menikmati layanan dari SBO TV secara gratis. Menarik sekali, kan? Karena kamu bisa menonton tayangan yang beragam dari kategori yang kamu sukai, tapi tanpa membayar apapun. 

Unduh aplikasi di sini

3. UseeTV Go

aplikasi TV Android

Aplikasi UseeTV Go milik IndiHome akan memudahkan kamu untuk menonton tayangan-tayangan favorit. Mulai dari film, video dan live streaming event kapanpun dan dimanapun hanya menggunakan smartphone saja. 

Yang lebih menarik dari aplikasi streaming TV Android ini adalah adanya fitur TV on Demand di mana kamu bisa menonton ulang program TV favorit selama 7 hari ke belakang. Tentu saja, dengan fitur ini kamu tidak akan ketinggalan episode dari tayangan yang kamu sukai. 

Kamu bisa download aplikasinya sekarang di Google Play Store dan mulai menikmati layanan spektakuler dari USeeTV Go. 

Unduh aplikasi di sini

4. Mivo TV

Untuk kamu pecinta tayangan olahraga, sepertinya wajib download aplikasi TV online Mivo TV. Karena aplikasi satu ini memberikan layanan nonton TV online secara gratis seperti tayangan piala dunia dan event olahraga lainnya. 

Tidak hanya itu, dengan mengunduh aplikasi Mivo TV, kamu juga bisa menonton tayangan dari berbagai saluran TV nasional populer, seperti RCTI, Trans TV, ANTV, SCTV, dan 60 saluran televisi lainnya. 

Hingga saat ini, sudah jutaan pengguna yang mengunduh dan menikmati layanan dari Mivo TV. Kalau kamu penasaran menjajal aplikasi terbaik ini, kamu bisa langsung men-download aplikasinya sekarang juga. 

Unduh di sini

5. Maxstream

Maxstream merupakan aplikasi TV digital terbaik milik Telkomsel yang sudah banyak dinikmati oleh penggunanya di seluruh Indonesia. 

Sama seperti aplikasi lainnya, dengan mengunduh Maxstream memungkinkan kamu untuk menonton tayangan film, serial TV, siaran langsung olahraga dan live streaming dari beberapa channel televisi. 

Lewat aplikasi Maxstream, kamu juga bisa menikmati tayangan favorit dari beberapa kanal televisi nasional dan internasional, seperti RCTI, NET TV, HBO, beIN Sports, hingga WARNER TV. 

Baca Juga :  Cara Aktifkan Mode Gelap WhatsApp Untuk Android dan iOS

Ada juga pilihan video dan film favorit dari Disney+ Hotstar, Maxstream Original, Iflix, dan lainnya. 

Unduh aplikasi di sini

6. Mola TV

Tidak hanya menayangkan siaran olahraga, Mola TV juga mulai memproduksi berbagai serial original untuk bangkit di tengah persaingan industri layanan TV online. Mola TV adalah aplikasi yang meramaikan dunia digital sejak tahun 2019 dan merupakan anak perusahaan dari Djarum Group. 

Apabila kamu menginstal aplikasi Mola TV di Google Play Store, kamu bisa menikmati sajian konten yang cukup beragam, meskipun di awal kemunculannya, Mola TV identik dengan tayangan pertandingan sepak bola dari berbagai liga. 

Mola TV mempunyai beberapa konten unggulan, seperti Mola Kids, Mola Living, Cooking Impossible. Tak hanya itu, Mola juga menyiarkan konten berita, film, dan tayangan dari HBO GO. 

Unduh aplikasi di sini

7. RCTI+

Hadir menemani penonton setianya sejak 1989, RCTI merupakan stasiun TV swasta nasional pertama di Indonesia. Sebagai visinya untuk memiliki jangkauan siaran terbesar dibanding stasiun televisi lainnya, RCTI+ turut hadir untuk bisa dinikmati secara lebih mudah melalui gawai saja. 

Beberapa konten yang ditayangkan oleh RCTI+ termasuk siaran berita, film, serial televisi, sinetron, dan tak kalah tayangan olahraga. 

Menariknya, platform ini juga memungkinkan kamu untuk bisa memainkan game dan mendengarkan konten radio, seperti podcast, audio book, dan beberapa acara radio on air dari jaringan yang dioperasikan oleh MNC Media. 

Selain bisa dengan mudah kamu operasikan lewat aplikasi di Android, RCTI+ juga bisa kamu akses langsung dengan browser. Untuk mendapatkan tayangan HD, kamu butuh koneksi internet yang stabil. 

Unduh aplikasi di sini

8. Forsat TV

Sama seperti aplikasi layanan streaming TV digital lainnya, Forsat TV berisi berbagai tayangan yang bisa kamu akses dengan menggunakan smartphone Android.  Dengan menggunakan Forsat TV, kamu bisa menonton acara favorit kapanpun dan dimanapun tanpa memasang perangkat keras. 

Baca Juga :  Aplikasi Pembuat Sticker WhatsApp Terbaik

Sebagai salah satu aplikasi yang banyak direkomendasikan, Forsat TV memiliki sejumlah fitur yang menarik. Masing-masing fitur tersebut bisa membuat aplikasi lebih mudah kamu akses. Sehingga selama penggunaan, kenyamanan audio visual tidak akan terganggu sedikit pun. 

Dengan Forsat TV, memungkinkan kamu untuk mengunduh program televisi yang ingin kamu tonton menggunakan aplikasi. Tentu saja, setelah selesai mengunduh acara tersebut, kamu bisa menontonnya secara offline tanpa kuota internet. 

Unduh aplikasi di sini

9. Moji TV

Aplikasi Moji TV menjadi salah satu platform rekomendasi karena menawarkan banyak fitur hebat. Aplikasi ini lengkap dengan kontrol operasi yang mudah kamu gunakan. Ada beberapa ikon familiar yang akan membantumu mengoperasikan dan memilih tayangan favorit.

Moji TV juga tergolong cukup ringan, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika nantinya menginstal. Karena tidak menghabiskan banyak kapasitas penyimpanan. 

Selain itu, Moji TV juga memberikan tayangan yang berkualitas dengan audio yang jernih. Sehingga aktivitas menonton televisi jadi semakin nyaman dan berkesan. 

Unduh aplikasi di sini

10. Trans TV Live

aplikasi TV Android

Trans TV Live adalah platform siaran TV nasional yang menyajikan tayangan dan video secara langsung melalui live streaming dan bisa kamu nikmati lewat HP Android. Berada dalam naungan Trans Media, Trans TV Live menghadirkan acara-acara unggulan bagi pemirsanya. 

Kalau kamu menginginkan kualitas gambar yang jernih, tidak perlu khawatir karena TransTV Live memiliki fitur kualitas gambar full HD. 

Untuk bisa menikmatinya, tentu saja kamu harus menyiapkan internet yang lancar dan stabil. TransTV Live menyediakan saluran TV gratis untuk semua pengunduh aplikasi dan para pengguna setianya. 

Unduh aplikasi di sini

Kesimpulan

aplikasi TV Android

Nah, itulah 10 aplikasi TV Android paling populer yang bisa kamu unduh sesuai keperluan. Dengan men-download aplikasi live streaming online tersebut, kamu tidak perlu khawatir lagi saat akan menonton tayangan favorit. Karena cukup berbekal handphone saja, kami bisa menonton tayangan di mana pun dan kapan pun.

Leave a Comment