alight motion mod

Alight Motion Mod: Fitur Premium Hasil Maksimal 100% Gratis

Mochamad Ikhwana

Bagi kamu yang berkubang dengan konten pada media sosial, tentu kamu membutuhkan aplikasi yang memudahkan kamu untuk bekerja secara maksimal. Salah satunya bagaimana menghasilkan foto dan video yang menarik, unik dan berkualitas.

Salah satu aplikasi yang sedang populer adalah alight motion mod. Aplikasi ini membantu kamu mengedit foto dan video lebih profesional layaknya menggunakan alight motion pro.

Aplikasi ini akan membantu kamu menciptakan konten yang jauh lebih hidup dan berkualitas.

Apakah bisa menggunakan alight motion mod gratis? Tentu saja bisa. Yuk, simak pembahasannya dalam artikel ini.

Apa Itu Alight Motion Mod?

alight motion mod

Alight motion  mod adalah aplikasi hasil modifikasi untuk membantu meningkatkan hasil editing foto atau video secara profesional dengan fitur lengkap nyaris seperti fitur aplikasi aslinya.

Aplikasi ini hasil modifikasi dari Alight motion. Sedangkan alight motion merupakan aplikasi terbaik untuk menciptakan grafik dan animasi pada Android kamu. Namun, untuk memanfaatkannya kamu perlu membayar.

Dengan bantuan alight motion mod  ini kamu bisa berkreasi menciptakan efek visual, animasi dan grafik untuk membuat desain ciptaanmu lebih hidup dan berwarna.

Alight motion dikembangkan pertama kali oleh Alight Creative Inc. Kabar baiknya, kamu bisa men-download-nya secara gratis di Play Store dengan fitur yang terbatas. Jadi, aplikasi ini termasuk aplikasi animasi grafis  yang gratis pertama kali di dunia.

Bila kamu memanfaatkan aplikasi ini, nyaris kamu tak ada batasan menggunakan seberapa banyak grafik dan desain.  Lebih-lebih, bila kamu menggunakan  aplikasi yang pro. Aplikasi pro lebih memiliki library (perbendaharaan fitur) yang bisa digunakan untuk menggambar ilustrasi secara sempurna.

Kabar baiknya, kamu bisa men-download dan memanfaatkannya secara gratis tanpa watermark.

Alight motion mod  merupakan salah satu aplikasi editing video gratis yang  bisa kamu gunakan dengan fitur premium. Fitur premiumnya bisa kamu manfaatkan untuk membuka berbagai macam aplikasi yang terfilter.

Aplikasi ini bisa kamu manfaatkan pada berbagai macam smartphone, tablet dan PC kamu.

Kamu juga bisa mendalami cara melakukan custom Android kamu dalam artikel Cara Instal Xposed Framework di Android agar tampilan ponselmu tak membosankan.

Fitur Canggih Alight Motion Mod

alight motion mod

Bila kamu menginstallnya di  ponsel kamu, kamu bisa memanfaatkan berbagai fitur unggulannya. Inilah beberapa fitur unggulan dari  aplikasi ini:

1. Variasi Efek  Visual yang Kaya

Ada beragam efek aplikasi yang bisa kamu manfaatkan  untuk mempercantik hasil foto dan video  kamu. Ada beberapa poin efek. Misalnya; gambar, warna, cahaya dan lain sebagainya

Efek-efek ini selalu mengalami update untuk memanjakan kamu.

2. Keyframe Animation

Aplikasi ini juga memiliki fitur canggih bernama keyframe animation. Kamu bisa mengakses menu ini secara gratis. Memanfaatkan fitur ini, kamu bisa lakukan penandaan dan perubahan pada gambar agar hasilnya lebih jelas, detail dan hidup.

3. Pilihan Font yang Lengkap

Memanfaatkan fitur font yang super lengkap ini, kamu bisa membuat foto dan video kamu lebih mantap dan hidup. Kamu bisa memanfaatkan fitur font ini untuk membuat judul tulisan yang menarik, membuat subtitle dan melakukan pengeditan tulisan agar foto dan video kamu lebih hidup dan berkelas.

4. Banyak Pilihan Format

Memanfaatkan fitur aplikasi ini kamu bisa memilih berbagai macam format video sesuai keinginan kamu. Di antara format yang bisa kamu pilih adalah format 3gp Mp4 dan format Mp3. Format foto yang bisa kamu pilih antara lain: JPEG, JPG, PNG dan GIF.

5. Bebas  Gangguan Iklan

Memanfaatkan aplikasi ini membuat kamu terbebas dari gangguan iklan. Sering banget saat kamu asyik melakukan editing foto atau video, tiba-tiba ada iklan yang datang. Tentu, iklan ini mengganggu konsentrasi kamu dalam berkarya.

Nah, aplikasi ini didesain bebas iklan sehingga membuat kamu nyaman saat melakukan editing foto atau video.

6. No Watermark

Bila kamu melakukan editing video menggunakan aplikasi versi originalnya, maka pada hasil editing video terdapat watermark. Namun, bila kamu memanfaatkan versi mod-nya ini, kamu bisa memanfaatkannya tanpa ada watermark pada hasil editing video yang tersimpan. 

Kamu bisa memanfaatkan alight motion mod apk tanpa watermark. Bagaimana cara men-download alight motion mod tanpa watermark? Silakan klik di sini.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Canggih Ini

alight motion mod

Sebagai aplikasi buatan pihak ketiga, tentu aplikasi ini memiliki kelebihan dan berpotensi menimbulkan risiko.

Kelebihan

Namun, sebelum melihat kekurangannya, kamu bisa melihat beberapa kelebihannya. Apa kelebihan Alight Motion?

Inilah di antara beberapa kelebihannya:

1. Gratis

Kamu bisa memanfaatkannya secara gratis. Untuk dapat men-download aplikasi ini secara gratis kamu tak bisa mendapatkannya dari Google Play Store tetapi kamu bisa mendapatkannya dari link pihak ketiga. Kamu bisa men-download-nya di sini

2. Aplikasi Terbilang Ringan

Sebagai aplikasi pihak ketiga, aplikasi ini terbilang ringan sehingga kamu tak perlu khawatir saat men-download-nya menghabiskan kuota ponsel kamu.

3. Anti Lag

Walaupun aplikasi pihak ketiga, aplikasi ini bisa berjalan aman dan lancar tanpa mengalami lag sama sekali. jadi, bisa membuat kamu tenang dan konsentrasi saat berkarya dan berimajinasi.

4. Tanpa Iklan

Salah satu kendala menggunakan aplikasi pihak ketiga itu potensi iklan yang datang mengganggu. Namun, saat kamu menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menikmati berbagai macam fitur tanpa gangguan iklan. Asyik, bukan?

5. Tanpa Watermark

Banyak aplikasi yang katanya gratis. Namun, saat kamu menginstall dan menggunakannya. Ada watermark pada hasil editan kamu dan tentu saja mengganggu. Iya, kan?

Bila kamu menggunakan aplikasi ini, kamu bisa memanfaatkannya tanpa ada gangguan watermark. Aplikasi ini akan memberikan hasil yang memuaskan tanpa watermark.

6. Grafis Resolusi Tinggi

Aplikasi ini mampu menghasilkan grafis pada foto atau video dengan resolusi tinggi hingga ultra-HD. Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu akan merasa puas dengan hasil editan kamu lewat aplikasi ini.

Kekurangan

Selain beberapa kelebihan yang penulis sajikan di atas, ada beberapa kekurangan bila kamu menggunakan aplikasi ini inilah beberapa potensi kekurangannya:

1. Proses Rendering Lama

Salah satu masalah yang sering terjadi dalam aplikasi editing video adalah proses rendering yang lama. Begitu juga dengan aplikasi ini, bila kamu menggunakannya, maka memerlukan proses rendering yang cukup lama. Jadi, kamu perlu bersabar.

2. Perlu Update Manual

Bila kamu sewaktu-waktu ingin melakukan update, maka kamu perlu melakukan update secara manual. Aplikasi ini tidak menawarkan update secara otomatis.

3. Potensi Virus

Sebagai salah satu aplikasi gratisan, maka aplikasi ini memiliki potensi virus.  Sehingga kamu harus berhati-hati saat menggunakannya.

Spesifikasi  

Aplikasi ini mempunyai spesifikasi sebagai berikut:

Nama aplikasi   Alight Motion Mod Apk
Ukuran  72MB
Update terakhir 4 menit yang lalu
Persyaratan Android 6.0 ke atas 
Installs 5 Juta kali 
Rating pengguna  4.8
Versi v4.4.0
Bisa di download di  Play Store 
Harga  Gratis 
Pengembang Alight Creative, Inc.
Kategori Video editor 

Alight Motion Mod untuk PC

Mungkin kamu penasaran apakah alight motion mod bisa untuk PC? Tentu bisa tapi kamu perlu memasang emulator Android di ponsel kamu lewat link ini.

Emulator Android merupakan perangkat lunak yang berjalan layaknya perangkat Android virtual dalam laptop kamu. Dan kabar baiknya, LDPlayer adalah sebuah emulator Android yang bisa berjalan pada laptop atau PC Windows kamu.

Ponselmu juga bisa kamu gunakan untuk membuat animasi kartun yang keren. Coba aja aplikasinya dalam artikel Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Paling Populer!

Kesimpulan

Tak ada alasan lagi bagi kamu untuk membuat foto dan video sembarangan. Saatnya menghasilkan karya terbaik yang bagus, berkualitas dan layak jual. Kamu bisa menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah dengan menekuni desain foto dan video. 

Skill yang kamu miliki ini bisa jamu jual pada agensi konten atau langsung pada pebisnis yang bisnisnya mengalami pertumbuhan. Namun, mereka merasa gaptek di bidang konten dan edukasi digital.

Aplikasi alight motion mod akan membantu kamu menghasilkan konten foto dan video yang jauh lebih bagus, berkualitas, berkelas dan layak kamu jual dengan harga mahal.

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment